Thursday, April 20, 2017

Holy Love 17, 18, 19 April 2017

April 17, 2017
Senin dalam oktav Paskah.

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Aku ingin agar semua orang dan segala bangsa mencari persatuan di dalam Holy Love. Saat ini adalah saat pengampunan. Biarlah hatimu disembuhkan melalui balsam Holy Love. Janganlah selalu mencari keuntunganmu sendiri, tetapi carilah kesejahteraan orang lain.

Perhatian terhadap kesejahteraan orang lain akan membuka pintu bagi umat Kristiani dari negara-negara lain yang sedang dianiaya karena kepercayaan mereka. Bukalah pintu hati bangsa ini (Amerika Serikat) seperti halnya IbuKu yang membuka pintu Hatinya – yang merupakan rumah perlindungan Holy Love. Berilah tempat bernaung di dalam bangsa ini bagi mereka yang menderita sakitnya penganiayaan. Aku tidak meminta kamu memberi tempat perlindungan bagi para penjahat atau orang-orang yang mengancam kamu, tetapi mereka yang berada dalam bahaya karena iman Kristiani mereka.

Holy Love, 17 April 2017
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir disini* dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, malam ini Aku mengajakmu untuk memeriksa hatimu guna mencari adanya kesalahan atau kebiasaan atau dosa yang harus kau atasi. Mintalah pertolonganKu dan di dalam KerahimanKu Aku akan menolongmu. Maka di saat pesta Kerahiman Ilahi nanti kita akan menyatu.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 18 April 2017
Selasa, dalam oktav Paskah.

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Apa yang penting adalah agar manusia mencari rekonsiliasi dengan Allah agar bisa menerima KerahimanNya. Manusia tak bisa terus mempermainkan Allah sambil berharap agar Allah tidak mengetahuinya. Kamu tak akan memiliki damai dan persatuan di dunia ini jika tidak semua orang dan semua bangsa meletakkan Allah sebagai Penguasa dengan cara menerima Perintah-perintahNya melalui Holy Love.

Karena itu hendaklah kamu mengerti bahwa melalui usahamu sendiri, di dalam ketaatan kepada Holy Love, dengan menerima Perintah-perintah Allah, maka kamu bisa berhasil membawa damai ke dunia. Adalah karena Kerahiman Allah Aku berkata hal ini kepadamu. Perhatikanlah.

Holy Love, 18 April 2017
Selasa dalam oktav Paskah

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Aku datang untuk menunjukkan kepadamu sifat bertentangan yang ada di dalam undang-undangmu mengenai upaya mempertahankan kehidupan. Kamu memiliki undang-undang yang melindungi beberapa jenis binatang liar – bahkan perlindungan terhadap telur dari burung-burung tertentu. Namun kehidupan di dalam rahim tidak kau lindungi. Bahkan kehidupan itu rentan terhadap ancaman aborsi yang dilegalkan. Manakah yang lebih berharga – kehidupan manusia atau kehidupan burung dan binatang? Dimanakah logika dari pilihan yang kau lakukan itu? Ini adalah pemikiran yang menyimpang, sebuah roh kesesatan, yang dilaksanakan hingga sampai kepada puncaknya.

Berdoalah agar banyak hati diyakinkan di dalam Kebenaran.

Holy Love, 19 April 2017
Rabu dari oktav Paskah

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Apa yang paling menyedihkan Aku adalah sikap apatis yang menyeluruh yang menyelimuti hati dunia hingga manusia tidak peduli apakah dirinya menyenangkan Aku atau tidak. Hal ini terwujud di dalam sikap tidak peduli tentang kebaikan atau keburukan.

Beberapa orang ada yang berusaha mencari KerahimanKu, tetapi ketika mereka diminta untuk menunggu sampai doa-doa mereka dikabulkan, mereka merasa menderita. Yang lainnya lagi tidak mau datang kepadaKu, mereka hanya bergantung pada dirinya sendiri dan orang lain.


Pada akhirnya nanti adalah KerahimanKu yang akan merubah dunia. Maka berpalinglah kepadaKu sementara masih ada waktu. 


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/