Monday, April 17, 2017

Holy Love 13, 14, 15, 16 April 2017

Holy Love, 13 April 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Panggilanku agar manusia bersatu di dalam damai akan jatuh ke telinga yang tuli kecuali umat Kristiani mau menyatu di dalam Roh. Namun hal ini tidak mungkin terlaksana diluar Holy Love. Jika kamu tidak mengasihi Allah lebih dari segala yang lainnya dan mengasihi sesamamu seperti dirimu sendiri, maka kamu tak bisa memiliki persatuan. Inilah sebabnya Holy Love menjadi pendorong yang ada di balik tempat suaka bagi umat Kristiani di dalam bangsa ini.

Seperti halnya ketika Puteraku mengadakan Perjamuan Malam Terakhir, Dia tahu betul bahwa para rasulNya akan tercerai berai ketakutan. Dia juga tahu bahwa mereka akan ditarik kembali untuk bernaung di bawah Sayap-sayap Roh Kudus. Inilah yang kudoakan hari ini. Tanpa ada persatuan, tak ada damai. Tanpa ada damai, tak ada persatuan. Jadilah satu di dalam Roh.

Read Ephesians 2:19-22+

Demikianlah kamu bukan lagi orang asing dan pendatang, melainkan kawan sewarga dari orang-orang kudus dan anggota-anggota keluarga Allah, yang dibangun di atas dasar para rasul dan para nabi, dengan Kristus Yesus sebagai batu penjuru. Di dalam Dia tumbuh seluruh bangunan, rapih tersusun, menjadi bait Allah yang kudus, di dalam Tuhan. Di dalam Dia kamu juga turut dibangunkan menjadi tempat kediaman Allah, di dalam Roh.

Read Philippians 2:1-2+

Jadi karena dalam Kristus ada nasihat, ada penghiburan kasih, ada persekutuan Roh, ada kasih mesra dan belas kasihan, karena itu sempurnakanlah sukacitaku dengan ini: hendaklah kamu sehati sepikir, dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan.

Synopsis: Bersatulah di dalam Holy Love dan di dalam kerendahan hati yang kudus dengan satu pikiran dan satu hati.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by spiritual advisor.
April 13, 2017
Kamis Putih

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Malam ini marilah mundur di dalam waktu bersama Aku di Taman Getsemani. Sementara para rasulKu tertidur, Aku berdoa. Aku berdoa agar Bapa meringankan Aku di dalam Kesengsaraan dan KematianKu yang mengerikan yang disediakan bagiKu. Namun Dia tidak menjawab. Aku harus menerima Kehendak BapaKu. Aku mengasihi KehendakNya lebih besar daripada NyawaKu. Sekali Aku menyerah kepada Kehendak BapaKu, Aku tidak akan mundur. Semuanya telah diputuskan. Penebusan umat manusia menjadi taruhannya.

Rasa nyeri di dalam HatiKu begitu besarnya ketika Yudas menuntun para algojo menuju ke Taman. Kemudian dia mengkhianati Aku dengan sebuah ciuman. Namun KasihKu kepada Yudas tak pernah luntur ketika ia harus diuji. Seorang rasulKu menghunus pedangnya dan memotong telinga seorang serdadu dalam upayanya yang keliru untuk menyelamatkan Aku. Kemudian Aku menyembuhkan telinga itu, tetapi serdadu itu tak bisa mengenali Siapa yang ditentangnya. Mereka tidak mengenal Aku.

PenderitaanKu di Taman merupakan siksaan emosional. Dalam berbagai cara, hal itu lebih kejam daripada PenyalibanKu sendiri. Tidak adanya pengertian pada para rasulKu, ingatan bahwa IbuKu akan menderita juga, dan tidak adanya kasih di dalam hati para algojo, hampir tak mampu Kutanggung.

Kini Aku berada disini bersamamu (Maureen) malam ini, untuk membagikan semua ini kepadamu. Aku mengenal kamu masing-masing, dan Aku tahu bahwa kamu mengasihi Aku. Aku menderita bagi kamu. Aku mengasihimu.

Holy Love, 14 April 2017
Jumat Agung

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Aku mengajakmu untuk mengerti, ketika kamu merenungkan KesengsaraanKu, bahwa kehidupan setiap orang memiliki sebuah Jalan Salibnya sendiri. Jika suatu jiwa mau menerima salibnya, maka kita adalah bersahabat dalam kehidupan ini dan kehidupan berikutnya. Jika kamu tidak mau tunduk kepada salib maka kamu memisahkan dirimu dariKu. Banyak sekali cobaan dan penderitaan yang sia-sia karena kamu tidak mau tunduk. Sehingga akibatnya, banyak sekali rahmat yang tak bisa dimanfaatkan.

PenyalibanKu adalah perlu untuk membuka Pintu-pintu Surga bagi semua orang. Ketika Aku menderita, Aku bersedih atas mereka yang tak bisa menyaksikan Surga meski sudah ada KurbanKu. Tidak seorangpun yang merasakan penderitaan yang tidak Kurasakan di Salib. Namun Aku tidak merasa ragu untuk merasakan semua penderitaan itu lagi untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.

Aku memintamu untuk mementingkan keselamatan jiwa-jiwa lebih dari segala hal yang lain.

* The term, "via dolorosa", as defined in the "Merriam-Webster Dictionary" is "a painfully difficult route, passage, or series of experiences".

Holy Love, 15 April 2017
Sabtu Paskah

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Paskah adalah saat untuk mengampuni. Aku mengampuni para musuhKu meski mereka menyiksa Aku. Di dalam HatiKu hanya ada Kasih – tak ada gerutu. Maka hendaklah setiap jiwa melakukan hal yang sama. Terutama yang paling penting, ampunilah kesalahan dan dosa masa lalumu, bebaskanlah dirimu dari semua itu. Hal ini akan membuktikan imanmu akan KerahimanKu.

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Ini adalah sebuah Pesan yang indah dan mulia, yang diberikan Yesus kepadamu. Manusia harus meniru Kerahiman Yesus, atau jika tidak, mereka tak akan menerima KerahimanNya. 

Holy Love, 15 April 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.



Sementara masa pengampunan ini turun ke dunia, aku mengajakmu untuk melihat  bahwa semua ketidak-sediaan untuk mengampuni adalah berasal dari kesombongan. Jiwa itu tak bisa menerima bahwa (janji dan perkataan Yesus) ini bisa terjadi atas dirinya atau ditujukan baginya. Ini adalah bentuk kesombongan yang melemahkan kekudusan hati, yaitu Holy Love. Ia memisahkan jiwa dariku.

Meskipun aku telah menerima segala macam penghujatan dan penghinaan, aku mengajak jiwa yang tidak mau mengampuni atau tidak mau memohon rahmat pengampunan, agar mereka membuka hati terhadapnya. Aku berdoa agar jiwa-jiwa bisa menyadari ketidak-sediaan mereka untuk mengampuni, dan kemudian berusaha untuk menghilangkannya.

Holy Love, 16 April 2017
Minggu Paskah – Kebangkitan Tuhan.

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Hari ini Aku melimpahkan damai, kasih dan sukacita kepadamu. Mereka yang percaya akan KebangkitanKu akan mewarisi hal ini. Mereka yang tidak percaya adalah orang-orang yang tidak bersedia berdamai, mengasihi dan tak merasakan sukacita. Orang-orang yang tidak percaya berusaha menentang KemenanganKu di dalam hati mereka.

Menyerahlah kepadaKu, seolah kamu berdiri di hadapan kubur yang kosong. Aku berada dalam dirimu. Mula-mula kamu tidak bisa mengenali Aku, namun jika kamu sudah mengenaliKu, hatimu akan dipenuhi dengan sukacita. Inilah kedalaman kebahagiaan yang ingin Kuberikan kepada setiap orang saat ini.


"Alleluia."


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/