Monday, April 10, 2017

Holy Love 6,7,8,9 April 2017

Holy Love, 6 April 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Hari ini, anak-anak yang terkasih, sekali lagi aku mengajakmu untuk berharap dan percaya kepada Rahmat yang dikirimkan Allah kepadamu. Percaya bisa membuang rasa khawatir akan masa mendatang serta menolongmu menemukan jalan keluar dari kebingungan. Tempat Perlindungan dari Hatiku merupakan ‘rumah kepercayaan’ karena disitu aku melindungi kamu dari berbagai kekhawatiran yang tidak perlu. Jalan keluar bagi rasa khawatir adalah kebijaksanaan untuk menentukan apa yang merupakan kekhawatiran yang wajar dari kekhawatiran yang dirancang oleh setan untuk membuatmu merasa tidak tenang. Percayalah bahwa Rahmat akan datang untuk menyelamatkan kamu dalam setiap kebutuhanmu.

Kepercayaan seperti ini tergantung kepada penyerahan dirimu – yaitu penerimaanmu akan Rahmat Allah. Seringkali Rahmat datang dalam bentuk salib. Seringkali Rahmat itu datang pada saat yang terakhir, karena Allah ingin menguji kepercayaanmu kepadaNya. Milikilah pengharapan di dalam hatimu, sebagai sebuah jangkar kepercayaan.

Holy Love, 7 April 2017

Bunda Maria hadir sebagai Ratu Surga dan Bumi, berkata: Terpujilah Yesus.

Aku datang kepadamu sebagai Ratu Surga dan Bumi untuk menjelaskan kepadamu mengenai berbagai tantangan di dunia saat ini. Setiap tantangan merupakan akibat dari penolakan manusia untuk berubah – di dalam opininya maupun cara pandangnya. Beberapa ada yang menganggap bahwa terorisme adalah bagian dari agama mereka. Yang lainnya ada yang tidak menghargai kehidupan dari sejak saat pembuahannya hingga saat kematian alami mereka. Yang lainnya lagi hanya mengejar perolehan duniawi – uang, kekuasaan, popularitas. Semua kesesatan ini telah menguasai banyak hati, mempengaruhi Gereja serta politik dunia. Kamu memiliki banyak pemimpin di dunia saat ini yang tidak mau merubah keinginan mereka meski keinginan itu harus mengurbankan kehidupan orang-orang tak berdosa. 

Karena alasan inilah aku datang kepadamu saat ini untuk mencari doa-doa dan kurbanmu, agar banyak hati mau terbuka bagi perubahan. Inilah jalan menuju pertobatan hati – jalan yang sangat banyak ditentang. Berdoalah agar perubahan itu bisa menarik orang-orang yang tersesat. Berdoalah agar sikap negativ terhadap perubahan berubah menjadi positiv. Aku juga berdoa bersamamu. Doa adalah solusi bagi segala keadaan.

Read 1 Peter 1:22-23+

Karena kamu telah menyucikan dirimu oleh ketaatan kepada kebenaran, sehingga kamu dapat mengamalkan kasih persaudaraan yang tulus ikhlas, hendaklah kamu bersungguh-sungguh saling mengasihi dengan segenap hatimu.
Karena kamu telah dilahirkan kembali bukan dari benih yang fana, tetapi dari benih yang tidak fana, oleh firman Allah, yang hidup dan yang kekal.

Synopsis: Kesempurnaan dalam hal kesucian berasal dari keinginan yang tulus untuk hidup di dalam Holy Love melalui ketaatan kepada Sabda Allah yang tak pernah berubah.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Queen of Heaven and Earth.  
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by spiritual advisor.

Holy Love, 7 April 2017
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir disini* dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.
Saudara-saudariKu, Aku ingin menjadi bagian dari keberadaanmu setiap saat. Carilah nasihatKu dan biarlah Aku menolongmu membuat keputusan. Dengan begitu kamu akan selalu berjalan di dalam Kasih Ilahi dan Holy Love, dimana Hati kita akan berdenyut seirama.

Malam ini Aku memberkati kamu dengan Berkat Kasih IlahiKu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 8 April 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Puteraku menggunakan hal-hal yang duniawi dan biasa-biasa saja untuk melakukan keajaiban-keajaiban. Ingatlah akan Perjamuan Malam Terakhir, ketika Dia merubah roti dan anggur menjadi Tubuh dan DarahNya. Keajaiban ini terus terjadi di dalam setiap Misa Kudus hingga kini. Air biasa yang ada di sumber air Maranatha serta danau-danau yang berada disini (1) telah mampu merubah banyak hati serta menyembuhkan berbagai penyakit dan kesulitan jasmani karena Rahmat Surgawi. Kehadiranku yang terus menerus di tempat ini telah merubah ladang kedelai yang biasa saja menjadi sebuah tempat pengungsian yang kudus – sebuah tempat suaka perdamaian. Namun banyak orang yang tidak mau menerima keajaiban ini hingga tidak banyak yang bisa memanfaatkannya.

Kebenaran dari Pesan-pesan ini (2) didukung oleh tanda-tanda ajaib serta mukjizat yang terjadi di tempat ini. Janganlah takut kepada mereka yang tidak percaya. Hendaknya kamu disemangati oleh keajaiban-keajaiban yang membawa banyak orang untuk percaya akan Kebenaran.

(1) The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
(2) The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.


Read Matthew 9:4-7+

Tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka, lalu berkata: "Mengapa kamu memikirkan hal-hal yang jahat di dalam hatimu?
Manakah lebih mudah, mengatakan: Dosamu sudah diampuni, atau mengatakan: Bangunlah dan berjalanlah?
Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa" --lalu berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu--:"Bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!"
Dan orang itupun bangun lalu pulang.

Synopsis: Para ahli taurat tidak mau menerima rahmat Yesus yang ada di dalam penyembuhan orang lumpuh.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by spiritual advisor.

Holy Love, 9 April 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Sebagian besar KesengsaraanKu bukanlah karena penderitaan dan sakit jasmani, tetapi karena Aku mengetahui adanya rasa takut dan penderitaan emosional yang akan dialami oleh para rasul dan para muridKu ketika mereka menyaksikan Aku menderita. Aku berusaha untuk menyemangati iman mereka melalui berbagai keajaiban dan bahkan melalui Perubahan WujudKu. Namun pada beberapa orang, rasa takut mereka telah menang, dan mereka tak mampu bertahan. Bahkan Petrus, batu karang dimana Aku membangun GerejaKu, juga runtuh.

Karena itu janganlah kamu terkejut jika karena kebingungan dan rasa takut Gereja saat ini sangat ditentang. Adalah penting bagi umat Kristiani untuk bersatu di saat nilai-nilai hedonistik saat ini sangat dipuja. Bersatulah di dalam Persekutuan Hati Kami, dimana melalui Holy Love kamu akan menemukan damai, rasa aman dan Kebenaran.

Read 2 Timothy 1:13-14+

Peganglah segala sesuatu yang telah engkau dengar dari padaku sebagai contoh ajaran yang sehat dan lakukanlah itu dalam iman dan kasih dalam Kristus Yesus.
Peliharalah harta yang indah, yang telah dipercayakan-Nya kepada kita, oleh Roh Kudus yang diam di dalam kita.

+-Scripture verses asked to be read by Jesus.

-Scripture taken from the Ignatius Bible.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/