Thursday, April 6, 2017

LDM, 28 Maret 2017

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA

28 MARET 2017


Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

SEPERTI HALNYA MATAHARI MENERANGI BUMI, BEGITU JUGA HATIKU MENYAMBUT SEMUA ORANG.

Di dalam Kasihku aku menemui setiap orang dimana aku mengantarai kamu masing-masing di hadapan Puteraku yang terpuji. 

Setiap orang hendaknya memusatkan perhatiannya kepada apa yang diminta oleh Surga agar kamu tidak berjalan sesat atau dikacaukan dan menjadi kebingungan.

Masa depan umat manusia bergantung kepada tingkah laku manusia sendiri.

UNTUK MENUNTUN KAMU BERTINGKAH LAKU SECARA BENAR MAKA AKU DATANG KEPADAMU SEBAGAI SEORANG BUNDA KERAHIMAN. PEGANGLAH TANGANKU DAN AKU AKAN MENUNTUNMU MENUJU PELABUHAN YANG AMAN.

JIKA KAMU MEMBUTUHKAN AKU, PANGGILLAH AKU…
JIKA KAMU MERASA SENDIRIAN, CARILAH AKU…

AKU ADALAH RATU DAN BUNDA SELURUH UMAT MANUSIA, PERTAHANAN ORANG YANG LEMAH DAN PEMBELA UMAT MANUSIA.

Adalah perlu bagimu untuk memasuki Hati Keibuanku agar kasih, penyerahan diri dan ketaatan kepada Kehendak Bapa bisa diukir dalam dirimu dan kamu bisa menyertai Puteraku di dalam persiapan Pekan Suci mendatang.

Kamu harus bisa mengalahkan segala sesuatu dalam dirimu yang bisa menjadi penghalang bagimu di jalan spirituil, yang selalu mengikat dan menghambat kamu di dalam berusaha membangunkan kamu di dalam roh. Anak-anak, pemahaman spirituil adalah perlu dalam menghadapi orang yang yang tidak mau merenungkan perbuatannya. Menyerah kepada Kehendak Ilahi adalah perlu.

Kadang-kadang Puteraku menuntun kamu di jalan yang tidak kau harapkan. Hal itu dimaksudkan untuk memberimu cobaan agar kamu menjadi matang. Besi ditempa di dalam api dan anak-anak Allah dimurnikan melalui tindakan penghinaan.

Umat dari Puteraku hendaknya berjalan bersama setiap saat, sambil menyadari bahwa musuh dari jiwa terus berusaha menemukan dalam dirimu adanya pikiran yang terkecil sekalipun yang bertentangan dengan Kehendak Ilahi, untuk memanfaatkan dirimu dan menjauhkan kamu dari jalan.

Aku tidak ingin kamu menderita, aku tidak ingin kamu menderita karena kamu selalu terjatuh. Karena itu teruslah menguatkan dirimu dengan megakui kekuranganmu secara tulus agar kamu bisa menjadi anak-anak Allah yang lebih baik.

Anak-anak yang terkasih, jadilah makhluk yang penuh damai di tengah kekacauan besar dari umat manusia saat ini. Ketika kamu berdoa bagi sebuah ujub tertentu, tetaplah kamu berada di dalam damai. Dengan begitu doa-doamu akan segera diterima.

Anak-anak yang terkasih, saat ini hendaknya kamu membuka hatimu terhadap penjelasan atas Sabda Puteraku sehingga kamu bisa berjalan dengan aman, bertumbuh secara spirituil di dalam kasih dan persatuan, dan menemukan Puteraku di dalam diri sesamamu.

Aku menderita karena banyak sekali umat manusia dalam keadaan kosong, hidup di dalam kelambanan dan tanpa nilai moral apapun, menolak Sabda Ilahi dan menerima filsafat-filsafat palsu. ADALAH SABDA ILAHI YANG MERUPAKAN MISTERI BESAR YANG HARUS DIKETEMUKAN OLEH MANUSIA DI DALAM KASIH.

Anak-anak, adalah mudah bagi manusia untuk berjalan bersama bukti atas segala sesuatu yang terjadi pada dirinya secara spirituil, namun manusia harus menyerahkan ketaatan kepada Allah dan melakukan pembedaan, karena kejahatan setan tidak nampak secara jelas bagi kamu masing-masing sehingga kamu bisa mengetahui kejahatan itu apa adanya.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, ada banyak sekali kesesatan di dunia saat ini dimana anak-anakku selalu ditindas oleh ilalang, untuk menakuti mereka, untuk membingungkan mereka, dan menuntun mereka kepada kekacauan. Anak-anakku yang malas akan lebih banyak terpapar kepada godaan. Manusia harus membaktikan hidupnya dan selalu bersatu dengan Puteraku, sehingga perbuatan-perbuatan baik tidak menggelincirkan pemikiran mereka atau menjauhkan hatinya dari rasa damai dan persaudaraan.

Anak-anak yang terkasih, betapa besarnya Kasih Ilahi kepadamu dan ia tak pernah berhenti. PanggilanNya terus dilakukan agar kamu tidak tersesat di tengah kekejian dunia ini. Setan itu haus akan anak-anakku, dan jika kamu dikuasai oleh ilmu pengetahuan yang palsu dan menyesatkan, maka kesombongan akan berkobar dalam dirimu, dan kamu menjadi bengkak oleh kecongkakan.

Itulah sebabnya orang-orang yang menolak Puteraku selalu menginginkan kehormatan yang bukan menjadi haknya, mereka menjadi pembawa kesombongan, menjadi bengkak oleh kecongkakan, dan tidak mengenal belas kasih yang seharusnya mereka bagikan kepada sesamanya.

JADILAH MAKHLUK YANG BERBEDA. JANGANLAH KAMU DIKACAUKAN. JADILAH MAKHLUK YANG BERUBAH. BERTOBATLAH AGAR KAMU HIDUP DI DALAM ROH DAN KEBENARAN.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Setiap kata yang dihembuskan oleh Allah adalah bersifat kekal. Karena tindakan dari Sabda Ilahi adalah kekal dan manusia itu bersifat sementara, maka manusia memerlukan tuntunan agar bisa maju, selalu bisa terlepas dari apa yang mengikatnya hingga dia bisa menemukan kebebasan dari dalam dirinya, kebebasan dari egonya, menyatukan dirinya dengan Tuhan dan Allahnya. Kuasa Yang Tak Terhingga turun kepada kuasa yang terbatas dari manusia dan menuntunnya untuk mengerti bahwa setiap perbuatan manusia memiliki pengaruh pada keabadian yang ada di dalam ciptaan. Hendaknya kamu menjadi makhluk yang memancarkan kebaikan dan memiliki akibat yang berlipat ganda kepada semua makhluk sehingga kebaikan manusia menghasilkan kebaikan berikutnya.

Anak-anak yang terkasih, saat ini setan telah menceburkan manusia ke dalam berbagai hal yang nampaknya sebagai kebutuhan hidup manusia. Bentuk ketergantungan manusia ini merupakan strategi dari setan untuk mengikat umat manusia agar bekerja dan bertindak diluar Kehendak Ilahi. Dan ketika manusia tidak memiliki kebutuhan yang semu ini, maka dia akan bersikap keras kepala hingga terjadilah manusia melawan manusia lainnya, bangsa melawan bangsa, tanpa batas. Umat manusia menjadi tak bisa dikenali lagi.

Anak-anak yang terkasih,

Setan sedang menganiaya anak-anakku, dia merancang apa saja yang bisa dilakukannya untuk menyesatkan tujuan-tujuan yang Ilahiah yang ada di dalam dirimu masing-masing. Di hadapan saat yang seperti ini, usahanya semakin besar dan anak-anakku semakin disernag dengan bengis.

Di hadapan kemajuan pesat dari setan ini, kamu harus meningkatkan kemampuanmu untuk membedakan, melalui perbuatan dan tingkah lakumu, dan jadilah pembawa Kasih Puteraku selalu.

KAMU MASING-MASING ADALAH SEORANG MURID, SEORANG SAKSI, SEORANG PENGIKUT DARI PENGEMIS KASIH, DAN DI DALAM KESERUPAAN DENGANNYA HENDAKNYA KAMU TETAP KUAT MENGHADAPI SAAT-SAAT DIMANA IMANMU SEDANG DIUJI.

Anak-anak yang terkasih, atmosfir bumi akan mengalami perubahan-perubahan yang mendadak di dalam strukturnya karena sinar matahari, dimana hal ini akan terlihat oleh mata manusia. Bukan saja matahari mempengaruhi manusia dengan kekuatan yang semakin besar saat ini, tetapi bulan juga memiliki pengaruh yang lebih besar terhadap bumi dan manusia. Persiapkanlah dirimu, anak-anakku, jadilah makhluk kasih, perbaikilah perbuatan dan tingkah lakumu, janganlah lupa bahwa kamu akan dibawa untuk menyaksikan dirimu sendiri sebagaimana adanya (peristiwa Peringatan).

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Amerika Serikat, kekuatan yang ditinggikan di dalam bangsa itu akan menjadi penyebab dari kejahatannya sendiri.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi seluruh umat manusia yang menderita dan akan menderita sakit keras karena sebuah virus yang baru.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Perancis, teror terjadi di depan mata semua orang.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, janganlah kamu melihat apa yang terjadi di alam ini dari kejauhan, jangan sampai perubahan di dalam cuaca tidak kau sadari. Manusia harus selalu waspada menghadapi tanda-tanda yang terjadi saat ini, dimana segala sesuatu yang ada disekitar manusia berbicara kepadanya, agar manusia bisa menyelamatkan jiwanya.

LAKUKANLAH DEVOSI KEPADA HATI KUDUS KAMI.

Aku memberkati kamu dengan Berkat Kasih Keibuanku.

Bunda Maria.

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

                   
Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Di hadapan Kasih Keibuan yang berbicara kepada umat manusia dengan membawa Kasih yang tak terhingga besarnya, kita bisa melihat bahwa umat Allah harus segera terbangun secara spirituil.

Belumlah terlambat jika saat ini manusia mau berusaha keras, melakukan kurban yang besar untuk menaruh egonya di hadapan Allah yang bisa melakukan segalanya.

Rencana Ilahi menghendaki adanya usaha dari pihak manusia, sehingga iman bisa lahir kembali dengan kuat di dalam diri anak-anakNya, agar manusia mampu menghadapi saat-saat kesulitan mendatang. Namun semua usaha adalah sia-sia dan kosong belaka jika manusia tidak menyadari perlunya menjadi milik Allah, bukan milik dunia.

Kemanakah manusia akan menuju jika dia menjauhkan Allah dari kehidupannya?

Saudara-saudari, kemanakah angkatan ini berjalan jika hidupnya berada dalam kemerosotan moral? Sampai berapa lama Kesabaran Ilahi akan menunggu?

Marilah kita dengan sungguh memperhatikan saat ini dan janganlah kita menunda dalam membuat keputusan ke arah mana kita semua dipanggil : ke arah pertobatan !


Amin.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/