Monday, April 3, 2017

Holy Love, 30 & 31 Maret, 1 & 2 April 2017

March 30, 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Agar negara ini (USA) bisa menerima kebijakan sebagai sebuah tempat suaka spirituil bagi umat Kristiani, maka hal itu harus dilakukan lebih dahulu di dalam hati. Sementara waktu berjalan, kebutuhan tempat suaka seperti ini semakin nyata. Doa haruslah dihargai sebagai kebebasan untuk berekspresi – kebebasan berbicara, bukannya pemaksaan ideologi-ideologi kepada orang lain. Toleransi terhadap suatu kelompok atau suatu agama, janganlah bertentangan dengan toleransi terhadap kristianitas.

Anak-anak yang terkasih, kamu telah memilih suatu jalan yang sulit ketika kamu memutuskan untuk menerima segala macam dosa dan kesesatan, bukannya menentangnya. Untuk kembali kepada jalan yang benar kamu harus menghadapi banyak penghalang, tetapi aku akan menolongmu. Tetapkanlah tekadmu untuk melindungi Injil Kristus serta Konstitusi yang diberikan Allah kepada negaramu. Kemudian jadikanlah negaramu sebagai tempat suaka yang melindungi semua itu. Maka berkat Allah akan melimpah kepadamu.

Read Joel 2:28-29+

Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan.
Juga ke atas hamba-hambamu laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu.

Synopsis: Roh Allah akan dicurahkan kepada bangsa yang bersedia kembali kepada ajaran-ajaran Allah, dan orang-orang tidak akan lagi dipermalukan.

+-Scripture verses asked to be read by Jesus.
-Scripture taken from the Ignatius Bible; other Bibles list as Joel 3:1-2.
-Synopsis of Scripture provided by spiritual advisor.

Holy Love, 31 Maret 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Setiap rahmatKu akan dilimpahkan dan siap untuk menolong bangsamu (USA) dan bangsa-bangsa lain yang mendukung bangsamu. Maka banyak pemimpin dunia akan merasa malu di dalam hati mereka jika melihat contoh kebebasan yang kau lakukan. Karena banyak dari mereka yang mencari kekuatan di dalam persenjataan yang jika itu digunakan, akan menghancurkan dunia ini, seperti yang telah kau ketahui.

Inilah sebabnya Aku meminta keteguhanmu di dalam Holy Love -- sebuah solusi sederhana – yang merupakan kemenangan dalam hal kebenaran. Aku datang kepadamu dengan kerendahan hati dan kepatuhan untuk meminta pilihan-pilihanmu yang bijaksana di dalam tindakan kecil maupun besar. Segala sesuatu yang ada di dalam hatimu memiliki akibat dan hal itu bisa mempengaruhi dunia di sekitarmu. Karena itu jawablah panggilanKu untuk hidup di dalam Holy Love. Bersikaplah terbuka terhadap rahmat yang Kulimpahkan kepadamu. Bantulah Aku untuk menolong kamu menghindari bencana, karena melalui kerjasamamu dengan rahmat maka damai bisa memasuki hati dan dunia.

Read Wisdom 5:15-16+

Sebaliknya orang benar hidup selama-lamanya, dan ganjarannya ada pada Tuhan, dan mereka dipelihara oleh Yang Mahatinggi.
Maka dari itu mereka menerima kerajaan yang mulia dan mahkota yang indah dari tangan Tuhan. Sebab dengan tangan kanan-Nya Allah menaungi mereka, dan bagaikan perisai lengan-Nya melindungi mereka.

Synopsis: Pada saat Penghakiman Akhir ganjaran diberikan kepada mereka yang memilih kebenaran.

+-Scripture verses asked to be read by Jesus.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by spiritual advisor. 


Holy Love, 31 Maret 2017

Ibadah Jumat: demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir disini* dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, jika kamu tunduk kepada Holy Love saat ini maka kamu akan menjadi bagian dari KemenanganKu. Aku menginginkan hal ini dengan segenap HatiKu. Lengkapilah KebahagiaanKu dengan bekerjasama di dalam Holy Love. Wartakanlah Pesan-pesan ini.

Malam ini Aku memberkati kamu dengan Berkat Kasih IlahiKu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 1 April 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Allah akan memberkati negara ini (USA) secara berlimpah jika ia bersatu di belakang upaya untuk menjadi tempat suaka bagi umat Kristiani. Hal ini terasa semakin diperlukan. Janganlah kamu menungggu sampai keperluan itu dijelaskan lebih jauh kepadamu. Mulailah bertindak sekarang maka karunia Allah akan melimpah kepadamu. Dia tak akan ragu untuk memberimu dengan rahmatNya.

Read Psalm 28:7-8

TUHAN adalah kekuatanku dan perisaiku; kepada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku, dan dengan nyanyianku aku bersyukur kepada-Nya.
TUHAN adalah kekuatan umat-Nya dan benteng keselamatan bagi orang yang diurapi-Nya!

Synopsis: Doa syukur Daud atas karunia dan berkat Allah kepada bangsanya.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by spiritual advisor.

Holy Love, 2 April 2017

St. Francis de Sales berkata : Terpujilah Yesus.

Kamu tak akan bisa memiliki damai yang sejati dan selamanya di dunia kecuali kamu mengenali bahwa musuh dari segala perdamaian adalah kejahatan yang bersembunyi di dalam hati. Inilah kejahatan yang menentang Holy Love. Inilah kejahatan yang mencari kesalahan di dalam kebaikan dan mengakomodir dosa demi menyenangkan manusia. Kejahatan yang sama itu juga menyuarakan kebenaran dari atas mimbar dan diantara para pemimpin religius. Keuntungan apakah yang kau peroleh jika kamu tidak mau menentang manusia namun menentang Allah.

Terdapat persekongkolan jahat di dunia saat ini – kelompok-kelompok orang atau bangsa-bangsa yang bersatu diluar Hukum Allah dimana mereka memusatkan perhatiannya untuk mencari kekuasaan dengan melawan demokrasi. Mereka itulah orang-orang yang tidak peduli dengan perbedaan antara yang baik dengan yang jahat dan tidak peduli dengan Kebenaran. Melalui usahamu di dalam doa dan kurban, kamu bisa menolong menguraikan benang kusut ini. Tidak ada doa ataupun kurban yang tidak layak atau terlalu kecil.

Read Romans 10:1-4+

Saudara-saudara, keinginan hatiku dan doaku kepada Tuhan ialah, supaya mereka diselamatkan.
Sebab aku dapat memberi kesaksian tentang mereka, bahwa mereka sungguh-sungguh giat untuk Allah, tetapi tanpa pengertian yang benar.
Sebab, oleh karena mereka tidak mengenal kebenaran Allah dan oleh karena mereka berusaha untuk mendirikan kebenaran mereka sendiri, maka mereka tidak takluk kepada kebenaran Allah.
Sebab Kristus adalah kegenapan hukum Taurat, sehingga kebenaran diperoleh tiap-tiap orang yang percaya.

Synopsis: Kebenaran manusia berasal dari semangat dan kasihnya kepada Allah, bukan karena ketidak-pedulian terhadap kebenaran Allah. 

+-Scripture verses asked to be read by St. Francis de Sales.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by spiritual advisor.

Holy Love, 2 April 2017
Ibadah malam, Minggu pertama – demi pertobatan hati dunia.

St.Yosef hadir* dan berkata: Terpujilah Yesus.

Saudara-saudariku, jadikanlah keluargamu sebagai tempat suaka Holy Love, dengan cara mendorong dan mendukung doa-doa Kristiani. Aku akan menolongmu dengan berbagai cara yang mungkin asalkan kamu memintanya.

Malam ini aku melimpahkan Berkat Kasih Kebapaanku kepadamu.


* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/