Thursday, April 6, 2017

LDM 23 Maret 2017

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA

23 MARET 2017



UmatKu yang terkasih,

BETAPA BESARNYA KASIH ILAHI MELIMPAH KEPADA UMATKU YANG SETIA.

BETAPA AKU RINDU, MENANTIKAN MAKHLUKKU YANG BARU YANG MENINGGALKAN COMPANG-CAMPING KEHIDUPAN LAMA MEREKA DI BELAKANG, DAN YANG TELAH MEMUTUSKAN UNTUK MENJADI BAGIAN DARI UMATKU KETIKA MEREKA MENJALANI KEHIDUPANNYA.

Aku terus datang untuk mendisiplinkan kamu, namun kamu menolak mendengarkan Aku, sambil menenggelamkan dirimu semakin jauh di dalam segala macam kekacauan.

Kamu menyangkal adanya kejahatan di sekitarmu, sikap tidak menghormati Perintah-perintah BapaKu dan Kehendak Ilahi Kami di saat-saat yang membinasakan ini, ke arah mana kamu sedang menuju dengan kecepatan yang semakin besar saja.

UMATKU, TETAPLAH KAMU WASPADA DAN BERJAGA-JAGA TERHADAP SERANGAN JAHAT DARI KUASA-KUASA MASONERIA YANG ADA DI DALAM GEREJAKU, DIMANA MEREKA MENYERANG AJARAN-AJARANKU DAN BERTENTANGAN DENGAN KESUCIANKU.

Freemasoneria bertujuan untuk menjauhkan umatKu dari Hukum Ilahi Kami dan menceburkan umat manusia di dalam sampah inovasi-inovasi dari antikris, menaruh pembaharuan-pembaharuan antikris untuk menggantikan KebenaranKu.

UMATKU, DENGAN SUNGGUH AKU MEMINTAMU UNTUK MEMBAHARUI KOMITMENMU UNTUK MENJADI SAKSI ATAS KASIHKU SETIAP SAAT, AGAR KASIH ITU TETAP HIDUP DAN BERGELORA DI TENGAH MAKHLUK MANUSIA yang saat ini tidak mengenal SabdaKu, dan karena kebodohan mereka berjalan menuruni jalan yang gersang dari ideologi-ideologi yang menarik tetapi palsu dan menyimpang, dimana anak Allah akan musnah dan anak setan akan muncul, dengan membawa segala macam kebejatan yang pernah ada, dengan tujuan untuk merubah, seperti yang sedang dilakukan saat ini, tanah penuh berkat menjadi tanah kemusnahan bagi jiwa-jiwa.  

UmatKu yang terkasih, betapa banyaknya mereka yang mengaku mengasihi Aku dan mewartakan SabdaKu kepada sesamanya, tetapi mengejar pengakuan dari manusia dan membiarkan dirinya menghakimi sesamanya yang mau memisahkan diri dari kelompok mereka. (Gal 1:14)

Betapa banyaknya mereka yang menulis tentang Aku, menyampaikan pendapatnya tentang peristiwa-peristiwa mendatang, namun memiliki kepentingan tersembunyi untuk memaksanakan pengaruhnya kepada anak-anakKu, dan berperan serta di dalam memecah belah umatKu; dengan tingkah laku mereka itu, mereka bisa mempertahankan status sosial mereka di tengah kebodohan umatKu.

Para pengikut dari mereka yang saat ini bisa mempengaruhi anak-anakKu melalui kepandaiannya menulis ataupun menerbitkan buku-buku terkenal mengenai IbuKu dan KehendakKu, MEREKA ITU TERJERUMUS DI DALAM PENAFSIRAN YANG KELIRU ATAS KEBENARANKU SERTA UPAYA DARI RUMAH KAMI UNTUK MEMPERINGATKAN UMATKU, AGAR MEREKA DISELAMATKAN DARI CENGKERAMAN SETAN.

ADA BANYAK SEKALI BUKU-BUKU, NAMUN HANYA SEDIKIT SAJA YANG SESUAI DENGAN KEBENARAN SABDA ILAHI, ATAU KEHENDAK KAMI, SERTA CARA KETERBUKAAN DIMANA IBUKU SELALU BERBICARA KEPADA ANAK-ANAKKU DAN ANAK-ANAKNYA.

Betapa banyaknya orang yang dimahkotai dengan gelar-gelar intelektual, namun ketika berhadapan dengan Sabda Kami mereka menjadi marah dan menolaknya. 

UmatKu, kamu sedang berada di saat-saat ketika kamu akan mendengar seseorang berkata ‘Aku menulis ini, dan berbicara hal ini dengan penuh semangat bagi Rumah Bapa’, namun mereka menyembunyikan kepentingannya sendiri dan keuntungan pribadinya yang akan berujung di dalam sikap kesombongan. (Philippians. 3:6)
Saat inipun tidak berbeda dari hal itu. "…Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikut Aku. Karena barangsiapa mau menyelamatkan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya; tetapi barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan memperolehnya.) (Mat. 16:24-25)
Semoga dia yang berada di antara kamu yang mengikuti Aku tidak menjadi pengagum manusia, dan semoga dia mau memanggul salibnya dan mengikuti Aku.

Tak seorangpun di dunia yang berhak mengaku dirinya memiliki Kebenaran mutlak tentang segala sesuatu…

Tak seorangpun di dunia yang bisa mengikuti Aku tanpa menyangkal dirinya sendiri, tanpa merubah hidupnya menjadi tindakan penggenapan Sabda Ilahi Kami secara terus menerus…

Tak seorangpun di dunia yang berbicara tentang KebenaranKu dan dipilih untuk menjadi saranaKu bisa menyatakan bahwa dirinya mengetahui KebenaranKu, PenghakimanKu, WaktuKu, karena jika hal itu benar, maka mereka tidak hidup di dunia ini…

Dia yang mengaku dirinya mahakuasa adalah terkutuk. Manusia adalah manusia, dan Allah adalah Allah.

Saat ini manusia menyimpan banyak sekali kekerasan di dalam hatinya hingga hal itu menimbulkan kelemahan dalam dirinya dan setan yang cerdik menghadirkan dirinya dari saat ke saat untuk menjatuhkan kamu. Aku bersedih atas dirimu, anak-anakKu. Aku bersedih atas jalan yang kau tempuh dimana kamu tidak bersedia meninggalkannya.

Dosa itu menyenangkan dan keselamatan tidak menyenangkan bagimu, karena keselamatan mengajakmu meninggalkan apa yang kau sukai, menjauhkan kamu dari apa yang kau sukai, dan keselamatan memberi apa yang tidak enak bagimu, karena keselamatan memberi apa yang tidak kau miliki: KasihKu, karena kamu selalu menyukai kesalahan.

Aku merintih jika melihat kamu saling menjatuhkan satu sama lain. Aku memberikan persiapan yang lebih besar kepada mereka yang berada jauh dariKu, namun kamu merenggut anak-anakKu menuju kemusnahan bersamamu.  

Anak-anak, seperti pada waktu yang lalu, kamu adalah bebas, dan di dalam kebebasan itu ternyata kamu memeluk kebejatan yang kau minum dari piala kebusukan di tangan musuh dari jiwa. Kamu tak bisa mengingkari kehadiran antikris di tengah umat manusia, sambil memberikan perintah-perintah kepada para pengikutnya. Setiap penyangkalan yang dilakukan oleh anak-anakKu adalah sebuah pengakuan bahwa kamu menyerahkan dirimu kepada antikris dan para elit pengikutnya, yang merupakan orang-orang yang menindas kamu dan membuatmu menderita hingga kamu ingin mati.
UMATKU, AKU MEMANGGILMU, AKU MENCARIMU, NAMUN AKU MENDAPATI SEDIKIT SEKALI JAWABAN TERHADAP PANGGILANKU…

Hanya ada sedikit sekali orang yang mengenal Aku. PenderitaanKu sangat besar, karena umatKu menyimpan Aku di dalam laci, bukan laci lemari, tetapi laci ketidak-taatan, ketidak-jujuran, mengabaikan, kemerosotan moral, ketidak-setiaan, kebusukan, penyangkalan, ketidak-adilan, kematian dari kemurnian…

Hanya sedikit sekali hamba-hambaKu yang setia yang bisa memberikan sukacita bagiku… (Mat. 25.23)

Kegilaan setan menyelimuti manusia. Beberapa ada hanya berjalan dari satu tempat ke tempat lain, yang lainnya tidak mau mendengar, mereka berkelana… banyak sekali yang tidak mau berpikir dan menutup telinga mereka terhadap SabdaKu bahkan memalsukannya. Betapa banyak orang yang menyimpang guna mengikuti manusia yang menuntun mereka di jalan yang sesat.

UMATKU, RENUNGKANLAH SABDAKU DENGAN SUNGGUH, KASIHILAH SATU SAMA LAIN SEBAGAI SAUDARA-SAUDARIMU, JANGANLAH MENCEMOOH HUKUM ILAHI KAMI.

Kegelapan telah membutakan manusia yang menyebut dirinya saleh, dan menuntun mereka untuk menjadi pengikut ajaran setan, untuk mengasihi dirinya sendiri, mengejar keserakahan dan kesejahteraannya sendiri, menuntun manusia kepada kekuasaan yang palsu, dan sekaligus menjauhkan dirinya dariKu dengan membawa serta jiwa-jiwa lainnya menuju cengkeraman setan.

Pikiran manusia tidak terpaku kepada hal-hal yang Ilahiah, tetapi kepada hal-hal duniawi; kamu lupa bahwa mengumpulkan harta di dunia membuat manusia menjadi budak dari nafsunya yang rendahan, membuatnya mendahulukan apa yang bukan berasal dariKu. 

UMATKU, SEANDAINYA SAAT INI AKU MEMANGGILMU DAN MEMINTAMU AGAR KAMU MENINGGALKAN SEGALA SESUATU DAN MENGIKUTI AKU, BERAPA BANYAKKAH DARI MEREKA YANG BERKATA TELAH MENGIKUTI AKU, AKAN SUNGGUH MENGIKUTI AKU? BUKAN MANUSIA, TETAPI AKU, DAN AKU ADALAH KEHENDAK ILAHI YANG ADA DI DALAM KITAB SUCI, DI DALAM HUKUM ILAHI, DI DALAM SABDA BAHAGIA, DI DALAM SAKRAMEN KASIH ILAHI.

Pertobatan bukan masalah susunan kalimat, tetapi masalah waktu, SEKARANG ! Orang yang masih menunggu untuk bertobat, dia tidak tahu apakah dia masih hidup pada saat dia akan menyatakan tobatnya. Aku adalah Kerahiman dan manusia merendahkan Aku dengan menyuruhKu untuk menuruti waktunya, keinginannya, dan dia menunda-nunda KehendakKu.

JANGANLAH MENUNGGU, JANGANLAH MENGESAMPINGKAN AKU. ADA BANYAK SEKALI YANG INGIN KUSAMPAIKAN KEPADAMU KARENA KASIHKU KEPADAMU SEBAGAI ANAK-ANAKKU.

Berdoalah anak-anakKu, perut bumi telah terbuka dan dari dalamnya akan muncullah apa yang belum pernah dialami oleh angkatan ini: pemurnian !

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah, kekejaman terus menebar kekacauan di seluruh bumi, mengejutkan mereka yang tetap tinggal di dalam Aku.

Berdoalah anak-anak, berdoalah, kamu akan minum penderitaan. UmatKu akan datang kepadaKu dalam keadaan dimurnikan secara kejam oleh pasukan setan yang telah dibesarkan sendiri oleh manusia, dan beberapa diantaranya akan bertobat.

Berdoalah anak-anakKu, bumi mengguncang manusia agar manusia mau menanggapi, air akan meluap dan api terus menerjang dengan bengis.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi KedatanganKu Yang Kedua bersama dengan seluruh pasukanKu dan orang-orang terberkati. Ciptaan yang mengenal Aku akan menyerukan suaranya yang belum pernah didengar oleh manusia.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Argentina.

IbuKu telah memintamu untuk selalu waspada terhadap komunisme yang tersembunyi, namun kamu mengabaikannya. Kamu mengira bahwa dirimu tahu segalanya, padahal kamu tidak tahu apa-apa. Komunisme sedang mengumpulkan kekuatannya, semua sekutunya, dan kamu akan dikejutkan olehnya. Mereka yang berseru kepadamu, agar kamu datang kepadaKu, tetapi dia bersekutu dengan komunisme, berarti dia tidak tahu siapa yang sedang mereka ikuti. Komunisme merupakan sebuah siksaan besar bagi umat manusia. Janganlah kamu bodoh dan keras kepala. ‘Aku adalah Aku’ (Kel. 3:14).

Anak-anak, janganlah kamu terus melekat kepada hal-hal duniawi ini; perhatikanlah kemuliaan orang yang hidup di dalam Aku, biarlah dirimu menjadi makhluk Allah, bukan makhluk daging, berasal dari Allah dan bukan dari hal-hal duniawi ini.

DATANGLAH KEPADAKU, MASUKLAH KEDALAM KASIHKU, LAKSANAKAN KEHENDAKKU, CARILAH KEHENINGAN, SEHINGGA DI DALAM KEHENINGAN KAMU BISA MENDENGAR SUARAKU, SUARA DARI KEHENINGAN KASIHKU.

BARANGSIAPA MENYAMBUT ORANG YANG BERASAL DARIKU, MAKA DIA MENYAMBUT AKU.

Kamu, umatKu, adalah kebanggaan dari RumahKu.

Aku memberkati kamu dan BerkatKu meluas kepada orang-orang yang kau kasihi, dimana kamu mengantarai mereka, dan juga bagi mereka yang tidak kau kenal dan yang merupakan anak-anakKu.

Yesusmu.


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



                   
Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Saat ini Tuhan kita yang terkasih sedang menuntun kita di dalam perjalanan spirituil kita masing-masing. Aku bisa merasakan kerinduan Kristus untuk menuntun kita masing-masing menuju sebuah perjumpaan secara bebas dengan diri kita sendiri melalui berbagai pertanyaan yang jawabannya berada di dalam hati nurani kita dan melalui indera spirituil kita dengan melalui pencerahan dari Roh Kudus.

Dia berkata bahwa ada beberapa orang yang menulis tentang Dia namun dengan tujuan yang bertentangan dengan Kehendak Allah, dimana orang itu memberi makan kepada egonya melalui popularitas duniawi. Pada saat yang sama Dia mengijinkan kita untuk melihat dengan jelas bahwa ego manusiawi ini bisa dibesarkan oleh tingkah laku dan perbuatan Kristiani, dimana perbuatan dan tingkah laku itu seharusnya digunakan untuk mendorong seseorang semakin dekat dengan Allah. Kenyataannya, pilihan yang dilakukan oleh manusia untuk menjadi anak Allah ini menjadi lapuk di hadapan Kebenaran dari Pesan Kristus.

Kita perlu untuk mengasihi Allah agar perubahan di dalam diri kita masing-masing semakin menguatkan keutamaan-keutamaan kita dan kita juga tahu bagaimana membawa hal itu kepada Kristus dan Bunda kita, sehingga kita bisa menggunakan keutamaan-keutamaan itu secara benar demi pelayanan kepada Kerajaan Allah. Segala sesuatu hendaknya diarahkan kepada Kemuliaan Ilahi, bukan kemuliaan manusia.

Amin.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/