Wednesday, April 12, 2017

Holy Love 10, 11, 12 April 2017

Holy Love, 10 April 2017

St. Francis de Sales hadir dan berkata: Terpujilah Yesus.

Mereka yang tidak mau mendengar dan mengikuti Pesan-pesan ini (1) tidak mempedulikan penghakiman diri mereka di hadapan Allah. Mereka merasa puas dengan berbagai sikapnya yang berdosa dan tidak bisa melihat bahwa Penghakiman Allah sudah dekat. Peringatan-peringatan yang dikirimkan Surga melalui utusan ini (2) serta utusan-utusan yang lain, tidak dihiraukan, dan sebagian besar manusia tidak bisa melihat akibat-akibat dari tingkah laku sesat mereka.

Namun aku berkata kepadamu, Allah yang bisa melihat semuanya dan menghakimi semuanya melalui besarnya Holy Love yang ada di dalam hati manusia, merasa kelelahan dalam menantikan kesadaran manusia agar manusia tahu perbedaan antara yang baik dan yang buruk. Alasan bagi hal ini adalah karena manusia tidak mau mengasihi Allah secara cukup. Karena itu manusia lebih suka menyenangkan dirinya sendiri daripada menyenangkan Allah, dengan cara memilih kebaikan. 

Beginilah sikap dari sebagian besar manusia di zaman Nuh dulu, hingga Allah sampai mengirimkan air bah. Seperti itu jugalah manusia yang hidup di zaman Sodom dan Gomorah. Seperti itulah kepuasan yang bersifat buruk. Karena itu berdoalah memohon agar hatimu bisa terbangun.

(1) The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
(2) Maureen Sweeney-Kyle

Read 2 Timothy 3:1-5+

Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar. Manusia akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hamba uang. Mereka akan membual dan menyombongkan diri, mereka akan menjadi pemfitnah, mereka akan berontak terhadap orang tua dan tidak tahu berterima kasih, tidak mempedulikan agama, tidak tahu mengasihi, tidak mau berdamai, suka menjelekkan orang, tidak dapat mengekang diri, garang, tidak suka yang baik, suka mengkhianat, tidak berpikir panjang, berlagak tahu, lebih menuruti hawa nafsu dari pada menuruti Allah. Secara lahiriah mereka menjalankan ibadah mereka, tetapi pada hakekatnya mereka memungkiri kekuatannya. Jauhilah mereka itu!

Synopsis: Ini adalah saat-saat kesengsaraan dari zaman akhir yang sedang dimasuki oleh hati dunia sekarang ini, sementara manusia menjadi pengasih dirinya sendiri, menyembah allah-allah uang, kekuasaan dan kesombongan, kecongkakan, pernyalah-gunaan, ketidak-taatan, tidak senonoh, tidak bersyukur, fitnah, tak bermoral, kekerasan serta membenci kebaikan. Manusia telah menjadi pengkhianat, angkuh, pengasih kenikmatan daging, bukan mengasihi Allah, sementara mereka berpura-pura saleh, namun menyalah-gunakan kekuasaan dan kewenangannya. Sebagai Sisa Umat Beriman, janganlah kita mendengarkan mereka, tetapi perhatikanlah selalu pengaruh-pengaruh mereka.

Read Psalm 82:8+

Bangunlah ya Allah, hakimilah bumi,
sebab Engkaulah yang memiliki segala bangsa.

Synopsis: Sebuah permintaan bagi penghakiman Allah atas dunia.

+-Scripture verses asked to be read by St. Francis de Sales.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by spiritual advisor.

Holy Love, 10 April 2017
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir disini* dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, Aku ingin kamu merasa damai agar kamu bisa berdoa dengan baik, dan Aku meminta doa-doamu agar kejahatan yang bersembunyi di dalam beberapa hati tidak sampai dilaksanakan. Aku memperhitungkan doa-doamu.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

April 11, 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Hari ini aku datang untuk meminta ketekunanmu di dalam doa, karena persekongkolan dan rencana-rencana ada di dalam hati manusia di seluruh dunia, yang menentang perdamaian dan persatuan. Lebih banyak lagi kamu akan menyaksikan umat Kristiani menjadi sasaran dari serangan. Inilah sebabnya aku terus memanggil bangsa ini untuk menjadi sebuah tempat suaka bagi umat Kristiani yang tidak merasa aman di negara asal mereka.

Umat Kristiani tidaklah menyimpan terorisme di dalam hati mereka. Mereka juga tidak memiliki ide-ide terorisme ataupun kekerasan terhadap siapapun. Umat Kristiani membawa ajaran Injil di dalam hati mereka dan memeluk perdamaian. Inilah saatnya ketika persatuan di dalam damai harus menang. Alternativnya adalah berupa kebingungan, kekacauan dan perang. Jika kamu tidak mau memilih persatuan di dalam damai, maka kamu memeluk agenda-agenda setan.

Waktu untuk mengambil keputusan ini tidak akan datang dua kali kepadamu. Sekali kamu memilih – maka kamu telah memilihnya. Bersatulah denganku untuk merebut kemenangan atas setan. Bersatulah di dalam Kebenaran dan di dalam Holy Love.

Read Colossians 3:12-15+

Karena itu, sebagai orang-orang pilihan Allah yang dikuduskan dan dikasihi-Nya, kenakanlah belas kasihan, kemurahan, kerendahan hati, kelemahlembutan dan kesabaran.
Sabarlah kamu seorang terhadap yang lain, dan ampunilah seorang akan yang lain apabila yang seorang menaruh dendam terhadap yang lain, sama seperti Tuhan telah mengampuni kamu, kamu perbuat jugalah demikian.
Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan.
Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu, karena untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi satu tubuh. Dan bersyukurlah.

Synopsis: Hidup di dalam Kristus adalah berupa hidup di dalam damai, itulah Holy Love, yang menyatukan segala keutamaan. 

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by spiritual advisor.

April 12, 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, kamu tak akan bisa bersatu dalam damai sebagai umat Kristiani sepanjang kamu melihat perbedaan-perbedaanmu dengan sikap menghina. Carilah fondasi yang sama di dalam Holy Love dan milikilah keutamaan ini secara bersama-sama. Carilah jalan dimana kamu bisa bersama maka kamu akan bisa mengalahkan perbedaan-perbedaanmu. Jika kamu tak bisa bersatu di dalam damai, maka kamu tak akan bisa membentuk sebuah bangsa yang menjadi tempat suaka bagi seluruh umat Kristiani.

Adalah penting agar kamu menyadari bahaya-bahaya yang ada di dalam banyak hati terhadap kristianitas secara umum. Bangsa-bangsa yang berhala kini secara terbuka melakukan kekejaman terhadap umat Kristiani. Hal ini tidak terbatas pada suatu daerah tertentu saja. Hati yang sesat berada dimana-mana. Jika kejahatan bisa bersatu melawan kebaikan, maka hendaklah kebaikan bersatu melawan kejahatan. Kamu bisa dikalahkan jika kamu menyerah dalam sebuah perjuangan yang benar. 

Karena itu aku datang sebagai Tempat Perlindungan dan kekuatanmu. Beranilah dan doronglah orang lain untuk memilih perdamaian melalui Holy Love.

Read 2 Timothy 2:21-22+

Jika seorang menyucikan dirinya dari hal-hal yang jahat, ia akan menjadi perabot rumah untuk maksud yang mulia, ia dikuduskan, dipandang layak untuk dipakai tuannya dan disediakan untuk setiap pekerjaan yang mulia. Sebab itu jauhilah nafsu orang muda, kejarlah keadilan, kesetiaan, kasih dan damai bersama-sama dengan mereka yang berseru kepada Tuhan dengan hati yang murni.

Synopsis: Hamba Allah yang setia adalah dia yang dipersatukan dengan Allah dan sesama di dalam kemurnian hati dalam segala perbuatan – yang selalu mencari keadilan, iman, kasih dan damai.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

-Synopsis of Scripture provided by spiritual advisor.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/