Thursday, April 27, 2017

Holy Love 24, 25, 26 April 2017

Holy Love, 24 April 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Percayalah akan KerahimanKu dan janganlah ragu. Adalah keraguanmu yang menjadi penghalang diantara keinginanmu dengan Kehendak BapaKu. kamu tak bisa bersatu dengan Kehendak Ilahi jika kamu meragukan karyaNya di dalam hatimu.

Holy Love, 24 April 2017

Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir disini* dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, teruslah berdoa agar jiwa-jiwa menemukan damai di dalam dan melalui Holy Love, karena inilah jalan menuju damai sejati.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 25 April 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, berusahalah dengan keras di saat-saat sulit ini untuk membuat penyerahan dirimu kepada Kehendak Ilahi menjadi lengkap, melalui penyerahan dirimu kepada Holy Love. Semakin besar jawababmu terhadap Holy Love – semakin besar penyerahan dirimu kepada Kehendak Ilahi dari Bapa. Keduanya adalah satu. (Holy Love dan Kehendak Ilahi). Adalah sebuah tantangan setelah satu dari peristiwa-peristiwa ini selesai agar kamu melanjutkan perjalananmu menuju tempat asalmu dan meningkatkan komitmenmu kepada Holy Love. Yesus dan aku selalu ada bersamamu untuk menolong kamu dan menguatkan usahamu.

Hari ini aku tidak menyia-nyiakan waktu untuk berkata kepadamu bahwa Yesus dan aku sekali lagi berada bersamamu di Padang dari Persekutuan Dua Hati* pada hari Pesta Kami yang merayakan Persekutuan Hati Kami (25 Juni 2017). Kami melihat ke depan untuk menyambut mereka yang hadir pada jam 15.00 di dalam doa Rosario.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 26 April 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Kerasnya MurkaKu serta besarnya PenghakimanKu tak bisa dimengerti saat ini sementara manusia tidak menyadari kesesatannya dari Kehendak Allah dan dalamnya kesedihan yang dialami oleh Penciptanya. 

Karena itulah Aku terus mengutus IbuKu ke dunia untuk mendorong pertobatan manusia kepada Kebenaran. Ini adalah zaman yang menyangkal Kebenaran dengan cara menerima keinginan manusia tanpa memperhitungkan Kehendak Allah. Aku tidak mengutus IbuKu tanpa tujuan. Dia tidak datang kepadamu secara untung-untungan, tetapi dia mau menolong kamu untuk percaya.

Terimalah Holy Love tanpa menghiraukan akibat-akibat yang kau terima dari orang-orang yang tak beriman. Jadikanlah hatimu sebagai tempat suaka dimana Holy Love bisa tinggal dengan damai. 

Read 1 Thessalonians 2:13+
Dan karena itulah kami tidak putus-putusnya mengucap syukur juga kepada Allah, sebab kamu telah menerima firman Allah yang kami beritakan itu, bukan sebagai perkataan manusia, tetapi--dan memang sungguh-sungguh demikian--sebagai firman Allah, yang bekerja juga di dalam kamu yang percaya.


Read Romans 2:6-8+
Ia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya, yaitu hidup kekal kepada mereka yang dengan tekun berbuat baik, mencari kemuliaan, kehormatan dan ketidakbinasaan, tetapi murka dan geram kepada mereka yang mencari kepentingan sendiri, yang tidak taat kepada kebenaran, melainkan taat kepada kelaliman.

Synopsis: Penghakiman Allah atas mereka yang tidak tunduk kepada Hukum-hukum Allah (Perintah-perintah) akan berupa murka dan kegeraman.

+-Scripture verses asked to be read by Jesus.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

-Synopsis of Scripture provided by spiritual advisor.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/