Sunday, February 10, 2013

Waktunya sudah tidak lama lagi....



Waktunya sudah tidak lama lagi sebelum pemurnian akhir atas umat manusia dimulai
Minggu, 3 Februari 2013, jam 22.50

PuteriKu yang terkasih, hari ini adalah hari yang istimewa, dimana KasihKu kepada umat manusia membengkak laksana samudera luas, sebagai upaya terakhir untuk mencurahkan RahmatKu atas jiwa mereka.

Aku berusaha menarik hati setiap orang, pria, wanita dan anak-anak, dengan berbagai cara, agar mereka mengetahui akan adanya kasih dan niat baik. Banyak yang menanggapi, namun banyak pula yang tidak. Namun ada perasaan kasih, yang jauh berakar didalam hati mereka, akan Kehadiran Ilahi dari Allah ini. Manusia terikat kepada Hati KudusKu, meski mungkin mereka tidak mengerti hal ini. DarahKu mengalir, seperti melalui pembuluh darah, didalam kehidupan setiap anak-anak Allah. Ia laksana sebuah tali penghubung, yang menyatukan semuanya menjadi sebuah keluarga. Keluarga kudus ini akan membentuk akar-akar dari pohon, yang akan menumbuhkan banyak cabang didalam FirdausKu Yang Baru nanti.  

Banyak dari mereka yang keras hatinya, akan dilunakkan pada saatnya nanti dan membiarkan Aku memeluk dirinya. Aku sedang mempersiapkan kamu semua bagi saat Kerahiman BesarKu itu. Beberapa dari jiwa yang keras hatinya akan terjatuh dan layu dan kemudian mereka akan disapu bersih tanpa ada kehidupan yang tersisa didalamnya. Namun sebagian besar anak-anak Allah akan tahu secara instink, ketika saatnya tiba. Mereka akan tahu, bahwa mereka semua berasal dari keluarga yang sama, dan mereka mengakui bahwa dirinya diperanakkan oleh BapaKu.

Dia, Bapa Yang Paling Mengasihi diantara semua bapa, sedang menderita rasa nyeri yang hebat saat ini dan Dia amat terluka oleh kegelapan yang dilihatNya didalam jiwa dari banyak sekali anak-anakNya. Waktunya sudah tidak lama lagi sebelum pemurnian akhir atas umat manusia dimulai. Hal ini berarti terjadinya pemisahan antara yang baik dari yang jahat. Betapa hal ini amat menghancurkan Hati BapaKu, namun hal itu musti dilakukan. Hal itu seperti Dia sedang mempersiapkan tamanNya, agar taman itu subur dan sempurna. Semua tanaman gulma harus dimusnahkan, atau jika tidak, ia akan menyebar dan mengganggu tanaman yang sehat.

Bersiaplah setiap saat.

Yesusmu