Friday, February 8, 2013

Allah Bapa : Aku akan memusnahkan bangsa-bangsa...



Allah Bapa : Aku akan memusnahkan bangsa-bangsa yang meludahi WajahKu
Jumat, 1 Februari 2013, jam 16.20

PuteriKu yang terkasih, betapa hancurnya HatiKu saat ini ketika manusia melalui kejahatan dosa-dosanya akhirnya mencobai kesabaranKu. Luka dan rasa nyeri yang Kualami telah memperparah MurkaKu karena Aku tidak akan membiarkan serangan yang mengenai umat manusia dalam tingkat yang sedemikian besarnya ini, untuk terus terjadi.

Tangan PengadilanKu kini menjatuhi bangsa-bangsa yang secara terang-terangan menentang Hukum-hukumKu. Kebencian manusia terhadap saudara-saudara mereka bisa dirasakan diseluruh bumi, dalam berbagai bentuknya. Bagi manusia yang bisa mati ini, PesanKu adalah “Hentikanlah kejahatanmu, atau hukumanKu akan memusnahkan segala perbuatanmu dan kamu akan menderita nyeri selamanya”.

Kamu tidak memiliki hak untuk mengambil kehidupan, karena Akulah Pencipta Kehidupan. Hanya Aku yang memberi kehidupan. Ia tidak berasal dari sumber yang lainnya. Hanya Aku yang bisa mengambilnya. Jika kamu ikut campur didalam Rencana IlahiKu, maka kamu akan dihentikan. Rencana ini telah kau remehkan, sebagai seorang makhluk, kepada siapa Aku telah memberi banyak sekali. Ia telah diserang dan dikoyakkan, seakan ia dianggap kecil saja akibatnya.

Peperanganmu akan semakin meningkat, karena Aku akan membawa kematian bagi para pemimpinmu yang jahat. Aku akan mencari kamu, menemukan kamu, dan menghempaskan kamu kedalam lembah, dimana binatang akan menjadi sahabatmu yang kekal. Kamu akan mencungkil matamu keluar oleh penderitaanmu, karena kekejaman yang kau lakukan terhadap anak-anakKu.

Adalah karena dosa terhadap orang-orang yang tak bersalah yang telah kau hancurkan kehidupan mereka, maka pemurnianKu akan diturunkan kepadamu. Tak ada bangsa yang bisa lolos dari hukuman ini dan tingkat hukumanKu adalah sesuai dengan besarnya dosa-dosamu dimana kamu telah merendahkan dirimu disitu.  

Mungkin kamu mengira bahwa pemurnianKu ini terlalu keras, namun jika tanpa hal itu, kamu akan saling menghancurkan satu sama lain. Jika Aku tidak ikut campur tangan, maka dunia ini tidak akan ada; karena kamu dengan tehnologimu yang keji itu yang kau ciptakan sendiri, akan menghancurkan bumi ini.

Aku tak akan membiarkan kamu melakukan hal ini. KuasaKu adalah Maha Besar dan kini kamu akan menyaksikan berbagai hukumanKu, ketika ia menjatuhi umat manusia.

Bertobatlah. Berdoalah bagi para pendosa, terutama bagi mereka yang telah dikuasai oleh kegelapan setan. Aku akan memusnahkan bangsa-bangsa yang meludahi WajahKu dan yang telah kehilangan kendali atas dirinya. Mereka yang menganiaya orang lain akan menderita sakit seperti yang mereka lakukan terhadap orang lain.

Bapamu