Thursday, February 28, 2013

Kamu sedang hidup di saat....



Kamu sedang hidup di saat ketika banyak dari anak-anak Allah menjadi berhala
Jumat, 22 Februari 2013, jam 23.00

PuteriKu yang terkasih, kamu sedang hidup di saat ketika banyak dari anak-anak Allah menjadi berhala. Terutama mereka yang lahir sebagai orang Yahudi dan umat Kristiani kini terpaksa harus mengikuti berbagai jenis penyembahan berhala, seperti yang dinubuatkan.  

Betapa sangat menentang Aku jika menyaksikan rasa hormat yang ada didalam hati anak-anak Allah kepada pemuasan diri dan sebuah kepercayaan kepada allah-allah palsu, satu-satunya yang ada didalam pikiran mereka.  

Gelombang spiritualisme ‘zaman baru’ serta sebuah nafsu besar akan segala sesuatu yang berhubungan dengan proses ketenangan pikiran, semua ini menuju kepada satu hal. Orang-orang ini berada didalam kegelapan karena mereka menolak mengakui Aku, Yesus Kristus. Dengan menghalangi Terang Allah, secara sengaja, maka mereka membiarkan dirinya terbuka terhadap kegelapan dari roh jahat. Setan serta para iblisnya memangsa jiwa-jiwa seperti ini dan menimbulkan dalam dirinya sebuah kekosongan yang menyolok dan mengerikan, dimana cara penyembuhan spiritualisme ‘zaman baru’ apapun yang mereka cari itu tak ada yang bisa memberikan penghiburan, karena hal itu bukanlah habitat alami ditempat mana mereka dilahirkan.

Penyembahan berhala yang mencengkeram umat manusia saat ini telah berada pada puncaknya, yang telah dimulai sejak sebelum Aku, Yesus Kristus, lahir di dunia. Meskipun dunia telah diberi dengan Kebenaran atas Keberadaan Allah, dan meskipun Aku, melalui kematianKu di kayu salib, menyelamatkan mereka dari kutukan, tetapi mereka masih saja berpaling dariKu.

Mementingkan diri sendiri, mencari sanjungan dan cinta akan kelimpahan duniawi, adalah merupakan siksaan bagi umat manusia dan ia berasal dari sebuah rasa gelisah dan putus asa, tidak tenang dan tandus. Pemujaan berhala – kasih akan orang-orang terkenal, allah-allah palsu dan pameran benda-benda berhala – mendatangkan awan kegelapan atas mereka yang terlalu bernafsu mengejar semua ini. Umat Kristiani menderita cemoohan oleh tangan orang-orang ini, namun melalui penderitaan dan doa-doa mereka, mereka bisa menolong menyelamatkan sesamanya dari api neraka.

Jika kamu tergoda oleh berhala-berhala palsu ini maka kamu telah bermain-main dengan iblis dari neraka, yang dikirimkan untuk menarikmu menuju lembah untuk selamanya. Janganlah kamu percaya bahwa praktek berhala demikian tidaklah berbahaya, karena kenyataannya tidaklah begitu. Jika kamu menghabiskan waktu dan pikiranmu kepada gangguan semacam itu, maka kamu telah menutup dirimu terhadap Allah dan kehidupan kekal.

Bangunlah terhadap Kebenaran. Aku adalah Kebenaran. Tak ada jalan lain menuju kebahagiaan kekal, hanya melalui Aku saja, Yesus Kristus, Anak Manusia. Kini Aku datang untuk menyatakan Kebenaran itu agar Aku bisa menyelamatkan kamu kembali dan membawamu kepada kehidupan kekal dengan menolongmu menyelamatkan jiwamu.

Yesusmu