Friday, February 15, 2013

Aku adalah Gurumu....

Aku adalah Gurumu, dan melalui Aku kamu akan mengerti misteri-misteri dari Rencana IlahiKu yang terakhir
Jumat, 8 Februari 2013, jam 23.45

PuteriKu yang terkasih, jika orang-orang menyadari Karunia yang Kuberikan kepada umat manusia, dimana Aku akan membangkitkan yang mati dan orang-orang kudus, yang kemudian akan bersatu dengan kamu yang diberi dengan Karunia Kehidupan Kekal didalam KerajaanKu, maka kamu akan sungguh menyadari berkat yang istimewa ini.

Kehilangan orang yang dikasihi melalui kematian di dunia ini, adalah amat menyedihkan dan bisa menimbulkan rasa nyeri yang amat menekan. Namun JanjiKu untuk mempersatukan kamu dengan mereka yang telah mati dalam keadaan rahmat, akan menyatukan semua anak-anak Allah dengan sebuah cara yang sungguh mulia.

Keluarga-keluarga, bersatulah. Orang-orang yang kau kasihi akan berkumpul bersama dan hal ini akan membawa sebuah sukacita yang besar. Semua orang-orang terberkati yang akan dibawa menuju FirdausKu Yang Baru itu yang menawarkan kehidupan kekal, akan merasa takjub oleh kemegahan dari KaruniaKu Yang Besar itu.  

Bersiaplah bagi kematian. Janganlah takut. Tetapi ketahuilah bahwa Surga tidaklah mudah untuk dimasuki. Banyak sekali persiapan spirituil harus dilakukan. Jika kamu menyadari dengan sungguh akan kehidupan menakjubkan yang menantikan kamu, pada saat KedatanganKu Yang Kedua itu, maka kamu akan mengerti apa yang diharapkan darimu.

Bukan saja kamu harus mengikuti perintah-perintahKu saat ini, tetapi kamu juga harus bertanggung-jawab menolong Aku menyelamatkan jiwa-jiwa mereka yang tidak menyukai Aku dan yang tidak ingin menyelamatkan jiwa mereka sendiri, menebus dirinya dihadapanKu, ataupun menerima Sakramen-sakramen. Hal ini karena mereka telah membuat keputusan secara sadar untuk memisahkan KeberadaanKu dari kehidupan mereka sehari-hari. Aku hanyalah sesuatu yang samar bagi mereka, hanya sebuah konsep spirituil belaka, yang tak bisa mereka mengerti. Alasannya adalah karena mereka tidak tertarik untuk melakukan perubahan yang diperlukan jika mereka ingin menjadi layak bagi KerajaanKu.

Jiwa-jiwa yang ragu dan tersesat itu menjadi perhatianKu yang terbesar, karena jumlah mereka banyak, dan perlahan-lahan, mereka hanyut semakin jauh saja dariKu. Aku sangat merindukan jiwa-jiwa mereka. Satu-satunya cara yang ingin Kusampaikan kepada mereka adalah dengan melalui sarana-sarana komunikasi modern, untuk menarik perhatian mereka. Setiap batu akan digulingkan. Segala sesuatu didalam KuasaKu akan dilakukan untuk membawa mereka kembali kepadaKu.

Akhirnya ada jiwa-jiwa – tanpa adanya kesalahan dari mereka sendiri - yang tak pernah mendengar tentang Aku. Yang tak pernah tahu akan kematianKu di kayu salib, atau akibat dari hal itu pada keberadaan mereka di masa mendatang. Aku ingin menunjukkan Kebenaran pada mereka. Aku ingin mengajari mereka. Aku ingin menyederhanakan pesan-pesanKu. Aku ingin menunjukkan pada mereka bukti dari keberadaan jiwa-jiwa mereka, dan kamu, pasukanKu, akan menolong Aku melakukan hal ini.

Akan ada banyak tugas yang diminta darimu didalam penyelamatan seluruh jiwa-jiwa dan Aku, Yesusmu, akan menunjukkan kepadamu bagaimana hal ini dilaksanakan. Aku akan memerintah kamu dengan lebih detil dan Aku berharap agar kamu mau menanggapi PanggilanKu, betapapun nampaknya tidak mungkin tugas ini.  

Kasihilah Aku dan percayalah kepadaKu. Aku adalah Gurumu, dan melalui Aku kamu akan mengerti misteri-misteri dari Rencana IlahiKu yang terakhir. Kemudian semuanya akan dilaksanakan dan dunia akan siap bagi KedatanganKu kembali dengan mulia.

Gurumu yang mengasihi
Yesus Kristus