Tuesday, February 26, 2013

Pencerahan suara hati yang besar ini ...



Pencerahan suara hati yang besar ini akan terjadi setelah Wakil KudusKu meninggalkan Roma
Rabu, 20 Februari 2013, jam 19.30

PuteriKu yang terkasih, sementara rasanya kurang adil jika anak-anak Allah harus menderita dibawah pemerintahan nabi palsu dan antikris, tetapi ketahuilah hal ini. Seluruh jiwa-jiwa di dunia harus menanggung sakitnya penolakan dan penderitaan seperti yang Kutanggung, dengan berbagai intensitasnya, agar bisa dimurnikan.

Aku, dengan melalui KerahimanKu yang besar, akan memastikan bahwa pemurnian ini terjadi dengan cepat. Kemudian, para pengikutKu akan meningkat jumlahnya, didalam kesiapan untuk menyambut KedatanganKu Yang Kedua. BapaKu akan memperhatikan semua cobaan yang akan dirasakan oleh semua anak-anakNya, dengan kelembutan HatiNya yang besar. Dia akan campur tangan jika penganiayaan setan terhadap umat Kristiani melebihi batas yang diijinkan dan Dia akan menghancurkan orang-orang jahat itu.

Kini hendaknya kamu menantikan Tindakan KerahimanKu yang ilahi itu, karena hal itu akan memisahkan yang baik dari yang jahat. Pencerahan suara hati yang besar ini akan terjadi setelah Wakil KudusKu meninggalkan Roma.

Bersiaplah untuk menyelamatkan jiwamu. Bagi jiwa-jiwa yang keras kepala, kamu akan diberi waktu yang sangat singkat untuk segera berlutut, didalam kerendahan hati, untuk memohon KerahimanKu. Dan kemudian sangkakala akan dibunyikan, dan berbagai nubuatan yang mengacu kepada saat akhir itu akan dinyatakan, seperti yang diramalkan.

Yesusmu