Saturday, February 2, 2013

Nubuatan-nubuatan yang ada didalam Kitab Wahyu....



Nubuatan-nubuatan yang ada didalam Kitab Wahyu hanya sebagian saja yang diketahui
Minggu, 27 Januari 2013, jam 20.30

PuteriKu yang terkasih, Aku berkewajiban untuk memberitahu kepada para pengikutKu bahwa kamu akan dikecam, oleh hamba-hamba kudusKu tertentu. Segera kamu akan diperintahkan, oleh beberapa dari mereka, untuk menjauhi Karya ini.

Kamu akan diperlakukan sama seperti para muridKu, oleh imam-imam pada zaman mereka dulu. Merekapun diperintahkan untuk menjauhi Aku dan banyak yang tidak diijinkan untuk memasuki rumah-rumah ibadah untuk menghormati Allah, BapaKu Yang Kekal.

Banyak sekali kesalahan pengertian atas Janji-janjiKu kepada umat manusia dipergunakan sebagai sarana untuk menghasut orang-orang lain untuk menolak Aku, ketika Aku menyampaikan Sabda KudusKu kepada seluruh dunia saat ini.

Kamu, para muridKu, akan dituduh sebagai bidaah dan dikatakan bahwa kamu tidak mengikuti Ajaran Yang Kudus.

Kesesatan yang sangat mengerikan dilakukan oleh para hamba kudusKu ketika mereka mengikuti simpang jalan yang salah untuk menuju KerajaanKu. Mereka melakukan hal ini karena kebodohan mereka, karena banyak dari mereka mengira dirinya telah mengetahui berbagai nubuatan yang masih akan Kunyatakan kepada dunia, sebelum KedatanganKu Yang Kedua.

Betapa mereka akan menjadi bingung ketika mereka diperintahkan untuk melakukan sesuatu yang salah dengan menolak Peringatan-peringatanKu ini yang diberikan kepada semua orang, demi keselamatan jiwa-jiwa. Nubuatan-nubuatan yang ada didalam Kitab Wahyu hanya sebagian saja yang diketahui.

Tak ada hamba kudus didalam GerejaKu yang mengerti isi Kitab Wahyu. Mereka akan diberitahu, dan ini hanya sebagian saja. Hanya agar kamu tahu saja hingga Aku memutuskan bahwa saatnya sudah tiba.

Bukalah hatimu terhadap Kebenaran. Berhati-hatilah jika kamu memaknai Sabda Allah yang diberikan kepada nabi-nabi pilihanNya. Jika kamu menghakimi mereka dengan keras, maka kamu akan dihakimi seperti itu juga. Tolaklah mereka dengan kejam, maka kamupun akan ditolak oleh Tangan KeadilanKu. Terimalah mereka dengan kasih, dan Aku akan memeluk kamu dengan Lengan KudusKu.

Tak ada dari yang Kuberikan kepadamu saat ini yang bertentangan dengan Kitab BapaKu, karena hal itu tidak mungkin. Aku datang saat ini untuk mengakhiri Ajaran-ajaran yang Kuberikan selama waktuKu di dunia dulu. Jika KaryaKu sudah lengkap, maka PerjanjianKu akhirnya akan digenapi. Kemudian Aku akan membawa KaruniaKu yang mulia yang berupa Kehidupan Kekal itu.

Yesusmu