Saturday, February 2, 2013

Pesan Bunda Maria di Medjugorje 2 Februari 2013



Pesan Bunda Maria kepada Mirjana 2 Februari 2013 : 

Anak-anak yang terkasih, kasih telah membawa aku kepadamu – kasih yang ingin kuajarkan kepadamu – kasih sejati; kasih yang diperlihatkan Puteraku kepadamu ketika Dia mati di kayu salib, demi kasihNya kepadamu; kasih yang selalu bersedia untuk mengampuni dan meminta pengampunan. Seberapa besarkah kasihmu? Hati keibuanku bersedih ketika ia mencari kasih didalam hatimu. Kamu tidak siap untuk menyerahkan keinginanmu kepada kehendak Allah demi kasih. Kamu tak bisa menolong aku untuk menarik mereka yang tidak mengenal kasih Allah, agar mereka bisa mengenalnya juga, karena kamu tidak memiliki kasih sejati. Persembahkanlah kasihmu kepadaku dan aku akan menuntunmu. Aku akan mengajari kamu untuk mengampuni, untuk mengasihi para musuhmu, dan hidup seturut kehendak Puteraku. Janganlah takut akan dirimu. Didalam kesedihanNya Puteraku tidak melupakan mereka yang mau mengasihi. Aku akan berada disampingmu. Aku akan memohon kepada Bapa surgawi bagi terang kebenaran dan kasih yang kekal agar menyinari kamu. Berdoalah bagi para gembalamu, sehingga melalui puasa dan doa-doamu, mereka bisa menuntunmu didalam kasih. Terima kasih.

Pesan Bunda Maria berikutnya adalah tanggal 25 Februari 2013 nanti kepada Marija