Monday, February 11, 2013

Manusia harus berusaha setiap saat



Manusia harus berusaha setiap saat untuk menjadi seperti Aku
Senin, 4 Februari 2013, jam 22.45

PuteriKu yang terkasih, sementara berbagai bencana semakin meningkat di seluruh dunia, maka dalam skala yang kecil, manusia harus berusaha setiap saat untuk menjadi seperti Aku.

Dalam kehidupanmu sehari-hari, adalah penting untuk memperlakukan orang lain seperti yang Kuajarkan kepadamu, selama saat KehidupanKu di dunia dulu. Kamu harus berpikir dahulu sebelum bertindak, yang akan mempengaruhi orang lain dengan cara-cara yang bisa menimbulkan konflik. Jika kamu dimintai pertolongan, berikanlah. Jika seseorang menimbulkan keributan denganmu, yang kau ketahui akan bisa melukai orang lain, maka kamu harus menghentikannya. Bagaimana kamu berkomunikasi dengan orang lain, akan memiliki pengaruh langsung atas kedamaian didalam pikiranmu. Jika kamu memperlakukan orang lain secara tidak adil, berbicara jelek tentang mereka, atau berusaha menipu mereka, maka kamu akan melakukan semua itu terhadap dirimu sendiri. Karena Aku akan menghakimi kamu seperti kamu berbuat terhadap orang lain. Segala sesuatu yang baik didalam hatimu bisa mendorong kamu untuk menjadi seperti sebuah bejana, maka kamu akan bisa memperlakukan orang lain seperti Aku akan memperlakukan mereka. Karena setiap perbuatan yang kau lakukan untuk menyenangkan Aku, hal itu memberikan kemuliaan yang besar bagi Allah.

Carilah selalu Kebenaran dalam kehidupanmu sehari-hari, karena ia akan bisa menolongmu dalam perjuanganmu melawan kejahatan, yang akan kau hadapi, dalam setiap tahap dari perjalananmu bersamaKu.

Yesusmu