Tuesday, February 12, 2013

Bunda Allah : Hendaknya kamu berdoa...




Bunda Allah : Hendaknya kamu berdoa bagi mereka yang berkedudukan tinggi, yang memiliki kuasa atas bangsa-bangsamu
Rabu, 6 Februari 2013, jam 14.55

Anakku, hendaklah kamu mempersembahkan seluruh doa-doamu saat ini bagi jiwa-jiwa tersesat yang tidak mau mengakui Keberadaan Allah.

Tersebar di seluruh dunia, jiwa-jiwa malang itu hidup di sebuah saat ketika mereka didera oleh berbagai kebohongan. Kebohongan itu ditanamkan didalam hati mereka oleh si penipu. Jika tanpa Terang Allah didalam hati mereka, mereka tak memiliki sarana apapun untuk memandang kedepan. Mereka tidak menghormati Allah, sebaliknya mereka mencari penggantinya. Pengganti itu biasanya berwujud pemujaan kepada orang lain, atau kepada benda materi. Apa yang mereka terima pada akhir dari pencarian mereka akan rasa damai adalah kekacauan dan kebingungan. Mereka tak akan menemukan damai itu jika tanpa mengasihi Allah.

Bapaku yang mengasihi, melalui kerahiman dari PuteraNya, Yesus Kristus, mencurahkan Terang dan KasihNya kepada jiwa-jiwa itu. Mereka tidak mau menerima Rahmat ini dan berpaling kepada jalan yang mereka miliki untuk mendapatkan damai dan kebahagiaan kekal.

Hendaknya kamu berdoa bagi mereka yang berkedudukan tinggi, yang memiliki kuasa atas bangsa-bangsamu, karena mereka sangat menderita. Setiap hari mereka menjadi sasaran serangan oleh setan agar mereka bisa dimanfaatkan sebagai sarana yang mendatangkan kesulitan bagi anak-anak Allah. Rencana mereka untuk menghapuskan semua jejak Allah dari kehidupan bangsa-bangsa yang mereka kendalikan, telah dilaksanakan. Sementara mereka membuka niat mereka yang sebenarnya, merekapun akan menjadi kurban, bersama jiwa-jiwa yang akan menderita dibawah rejim mereka.

Berikut ini adalah doa Perjuangan (98) yang hendaknya kau daraskan untuk menerangi pemerintah-pemerintah sehingga Rahmat Allah bisa menaungi para pemimpin dunia.

Doa Perjuangan (98) : memohon Rahmat untuk menaungi para pemimpin dunia

Oh Bunda Keselamatan yang terkasih, mohonkanlah kepada Puteramu
agar sudi mencurahkan Rahmat dan KasihNya bagi para pemimpin yang mengendalikan dunia ini.
Doakanlah agar Terang Allah menyembuhkan mereka dari kebutaan dan membuka hati mereka yang membatu.
Hentikanlah mereka agar tidak menganiaya orang-orang yang tak berdosa.
Doakanlah agar Yesus berkenan menuntun mereka, dan menghentikan mereka yang menghalangi penyebar-luasan Ajaran-ajaran KebenaranNya kepada bangsa-bangsa di seluruh dunia.
Amin.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan