Wednesday, February 20, 2013

Dalam sekejap mata, kehidupan ini akan beralih....



Dalam sekejap mata, kehidupan ini akan beralih menuju sehuah Kehidupan Baru, sebuah Firdaus yang diperbaharui
Selasa, 12 Februari 2013, jam 02.19

PuteriKu yang terkasih, banyak sekali orang di dunia yang tidak memperhatikan kehidupan spiritualitas mereka. Mereka larut didalam masalah materi dari kehidupan mereka sehari-hari, didalam pekerjaan mereka, peranan mereka sebagai orang tua, perjuangan mereka untuk lulus ujian dan belajar, hingga mereka lupa akan kehidupan mereka setelah waktu mereka di dunia berakhir.

Memang benar bahwa mereka telah berbuat sebaik-baiknya, dalam tanggung jawab materi, untuk memberi makan dan pakaian bagi dirinya, namun ketika mereka mengabaikan kesejahteraan spirituilnya, maka mereka seakan menjauhkan dirinya dari karunia-karunia terbesar yang telah menantikan dirinya. 

Banyak orang yang lupa bahwa BapaKu bisa mengambil kehidupan ini setiap saat. Jika jiwa-jiwa tidak siap, maka mereka akan menderita penyesalan dan tak bisa memasuki Surga pada saat mereka melewati kehidupan di dunia ini menuju kehidupan berikutnya.

Memang sulit bagi mereka yang selalu sibuk, untuk memikirkan apa yang terjadi ketika waktu ini, yang diberikan Tuhan kepada mereka, berakhir. Bagi banyak orang, mereka memandang kematian sebagai hal yang menakutkan dan bukan sesuatu yang ingin mereka renungkan. Karena itu mereka menolak Aku, Yesus mereka, yang merupakan jalan bagi mereka untuk menuju kepada Kerajaan BapaKu. Aku, Yesus Kristus, adalah satu-satunya jalan untuk memperoleh kehidupan kekal, sebuah kehidupan yang belum kau ketahui.

Aku ingin mengatakan kepadamu bahwa ada sebuah kehidupan yang amat menakjubkan bagi semua anak-anak Allah, yang telah menantikan mereka. Kehidupan ini amatlah penting karena bagaimana caramu menjalani kehidupan ini, yang diberikan kepadamu di dunia ini, yang akan menentukan masa depanmu.

Janganlah kamu berpikir bahwa kematian adalah sebuah akhir. Sebaliknya, renungkanlah hal itu sebagai awal dari sebuah kehidupan yang baru dan menakjubkan. Waktu yang kau habiskan di dunia ini adalah sebagai sebuah cobaan. Ia adalah sebuah ujian dan dengan berbagai cara ia juga merupakan sebuah tempat pengasingan. Lahir sebagai pendosa, maka kamu juga mati sebagai pendosa. Namun hanya pendosa yang mau saling mengasihi sesamanya, yang memperlakukan orang lain dengan kasih dan hormat, dan yang menjalani kehidupannya seturut GambaranKu, yang memiliki banyak masa depan.

Karena besarnya kasihKu kepada semua anak-anak Allah, maka Aku memberi banyak pengecualian bagi jiwa-jiwa yang berkelana itu, yang tersesat dan kebingungan. Aku mengejar jiwa-jiwa itu yang tidak menginginkan apa-apa dalam DiriKu dan Aku mengarahkan hati mereka sehingga mereka memiliki rasa kasih kepada sesamanya.

Banyak yang tidak menyadari bagaimana Aku bekerja didalam hati mereka, namun Aku melakukan hal ini untuk merayu mereka agar berjalan menuju kepadaKu. Bagi setiap jiwa yang memanggil Aku, meski dia merasa tidak pasti akan KeberadaanKu, Aku akan datang dengan berlari. Aku akan menanggapinya saat itu juga, dan mendengarkan semua intensinya. Aku adalah Allah Kasih. Aku tidak mudah marah. Aku ini sabar. Aku selalu berharap. Aku ini setia. Aku ini maha rahim. Aku menantikan seluruh jiwa-jiwa untuk mengenali PanggilanKu, karena segera, mereka tidak akan ragu lagi atas Suara Siapa yang mereka dengar itu, yang mengarahkan mereka untuk merasakan kasih Allah.

Dalam sekejap mata, kehidupan ini akan beralih menuju sebuah Kehidupan Baru, sebuah Firdaus yang diperbaharui. Sementara saat kehidupan di dunia ini penuh dengan berbagai cobaan, tekanan, stress, naik turun, maka ia tak bisa dibandingkan dengan kehidupan damai dan kemuliaan yang telah menantikan semua orang yang mengasihi Aku.

Yesusmu