Saturday, February 9, 2013

Tanda-tanda yang Kukirimkan,,,,

Tanda-tanda yang Kukirimkan akan dengan mudah dikenali dengan segera
Sabtu, 2 Februari 2013, jam 15.30

PuteriKu yang terkasih, Aku mengasihi kamu dan Aku ada bersamamu dalam setiap detik dari Karya Kudus ini. Aku hadir, menuntun kamu dalam setiap tugas yang kau lakukan, untuk memastikan bahwa SabdaKu disebarkan kepada setiap anak-anak Allah.

Jangan biarkan ada campur tangan ataupun langkah mundur, yang bisa menghentikan kamu hingga memperlambat Tugas mendesak untuk menyelamatkan umat manusia ini.

Sementara para pengikutKu berkumpul bersama didalam kelompok-kelompok doa, mereka akan merasakan Kehadiran IlahiKu dan Aku akan membuat DiriKu dirasakan oleh mereka dengan berbagai cara. Tanda-tanda yang Kukirimkan akan dengan mudah dikenali dengan segera.

Aku akan mencurahkan KasihKu, PenyembuhanKu, RahmatKu serta BerkatKu. Ini adalah sebuah zaman dimana tak ada yang tidak mungkin, demi kebaikan semua orang, jika hal itu sesuai dengan Kehendak Allah.

Kini ketika kelompok-kelompok doaKu sedang berhubungan bersama, sisa pasukanKu akan berkembang dan bertumbuh. Laksana benih yang ditanam didalam beberapa hati, pada awalnya, ia bertumbuh dan berlipat ganda pada lebih dari 200 negara, dimana banyak diantaranya yang tidak kau kenal, para pengikutKu yang terkasih.

Tetaplah kamu membangun fondasi dalam setiap langkah dan setiap saat. Setiap batu yang digulingkan adalah penting, karena pada akhirnya, ia akan membentuk Anak Tangga menuju Surga.

Yesusmu