Saturday, February 16, 2013

Janganlah lupa bahwa kamu....

Janganlah lupa bahwa kamu hanyalah sebagai penulisnya. Dan Akulah Pengarangnya
Sabtu, 9 Februari 2013, jam 15.50

PuteriKu yang terkasih, sementara Pesan-pesanKu tersebar dengan cepat, maka saat ini kamu menjadi kurban dari serangan keji dari setan serta pasukan iblisnya. Mereka menari-nari disekitarmu, dimana-mana, untuk menyesatkan kamu, menyakiti kamu dan menyiksa kamu – semuanya dengan satu tujuan saja. Menghentikan Karya ini.

Aku mengatakan hal ini untuk memperingatkan kamu bahwa semakin banyak Sabda KudusKu didengarkan maka semakin lapar manusia memanfaatkan RahmatKu, dan semakin banyak pula kejahatan dibawa kepadamu untuk kau tanggung. Setiap orang yang terlibat didalam Tugas ini kini merasakan akibat dari serangan-serangan ini. Dengan begini kamu tahu bahwa semua serangan itu berasal dari setan.

Kamu akan disiksa dengan godaan agar mengurangi waktumu yang kau berikan kepadaKu, melalui doa-doamu. Setiap detik kamu akan diganggu ketika kamu berusaha menyelesaikan tugas-tugas yang diminta darimu untuk melaksanakan Kehendak KudusKu.

Dengan ditentang dalam setiap kesempatan, oleh orang-orang lain, yang berusaha untuk menghentikan penerbitan Kitab-kitabKu ini, maka kamu akan menjadi kecewa dan tak bisa mengambil langkah maju berikutnya. Kemudian, laksana tendangan kuat di lambungmu ---sebuah tanda yang sebenarnya dari serangan setan --- kamu akan dikecewakan oleh mereka yang menyediakan sarana-sarana penting didalam karya ini. Dan ketika kamu mengira bahwa Tugas ini adalah tidak mungkin untuk dilaksanakan, Aku akan membuka sebuah pintu, dan kemudian sebuah lagi, dan Aku akan terus membuang semua penghalang hingga Keinginan-keinginanKu dipatuhi.

Ini adalah sebuah titik balik didalam Rencana Keselamatan IlahiKu. Dari sejak saat ini dan seterusnya SabdaKu akan semakin lantang, dimana hanya sedikit saja yang bisa mengabaikannya. Kemudian seluruh bangsa-bangsa, dalam setiap bahasa, akan menikmati Kebenaran ini. Beberapa akan mau menelan Sabda Allah. Namun yang lainnya lagi akan meludahkannya keluar, dan kemudian akan ada mereka yang merasa tersedak karenanya – karena begitu keras hati mereka.

Setiap kali kamu merasa bahwa Tugas ini menjadi tidak mungkin untuk dilaksanakan, ketahuilah bahwa bukanlah tanganmu yang membuat SabdaKu didengarkan di segala bangsa, adalah karena TanganKu, SuaraKu dan KuasaKu, melalui Roh Kudus, maka Tugas ini diatur.

Janganlah lupa bahwa kamu hanyalah sebagai penulisnya. Dan Akulah PengarangNya. KuasaKu bekerja melalui kamu. PenderitaanKu telah menyiksa pikiran dan tubuhmu. Jika kamu merasa sakit, itu adalah SakitKu yang kau rasakan. Jika kamu merasa tersiksa oleh berbagai penghalang, yang diletakkan dihadapanmu oleh setan, maka Akulah, Yesus Kristus, yang mereka ejek itu. Kamu hanya menjadi sarana saja. Janganlah lupa hal itu dan berpuaslah karena kamu diberkati dengan Karunia seperti ini.

Hingga saat ini kamu bisa menyerahkan semua masalah itu dengan baik kepadaKu, dan kamu tetap melaksanakan apa yang diminta darimu, puteriKu. RencanaKu adalah menyelamatkan setiap jiwa yang hidup di dunia saat ini dan setan akan melakukan pertempuran yang sengit untuk menghentikan Aku. Setiap orang yang bekerja bersamaKu akan menjadi sasaran serangan, dan hanya kasih dan kepercayaanmu kepadaKu saja yang bisa mempertahankan kamu di saat-saat yang kacau ini.

Yesusmu