Wednesday, February 13, 2013

Allah Bapa : Kemarilah...

Allah Bapa : Kemarilah, ikutlah PuteraKu di Jalan Kebenaran
Kamis, 7 Februari 2013, jam 23.30

PuteriKu yang terkasih, mengapa anak-anakKu begitu mengasihi hal-hal yang indah yang Kuberikan di dunia?

Mengapa dunia yang indah yang Kuciptakan ini begitu dikasihi dan dikagumi oleh anak-anakKu?

Mengapa anak-anakKu saling mengasihi satu sama lain dan menemukan kebahagiaan dalam diri orang lain?

Ini semua adalah Hadiah dariKu, Bapamu yang mengasihi. Janganlah kamu takut akan Hadiah-hadiah yang menakjubkan ini, atau kamu merasa bersalah jika semua itu menyenangkan kamu.

Namun Hadiah yang terpenting yang Kuberikan kepadamu adalah KasihKu kepada kamu masing-masing. Ini adalah sebuah kasih yang istimewa, dan kasih yang ada didalam hatimu kepada orang-orang lain adalah gambaran sebagian kecil saja dari KasihKu Yang Maha Besar ini.

Hanya jika kamu menempatkan kasihmu kepada Hadiah-hadiah yang istimewa ini lebih tinggi dari pada kasihmu kepada Allah, maka kamu tak akan merasakan damai. Karena itu ketika kamu merasakan kebahagiaan atas Hadiah-hadiah yang Kuberikan kepadamu, ia bisa dinikmati secara benar jika digabungkan dengan kasih yang murni didalam hatimu kepada Penciptamu.

KasihKu yang besar kepadamu dibuktikan ketika Aku mengutus Putera TunggalKu untuk membebaskan kamu dari dosa. Dialah HadiahKu yang terbesar dan melalui Dialah kamu bisa menemukan kehidupan kekal didalam Firdaus Yang Baru nanti.

Jalan telah diretas bagimu dan ia akan dibangun dengan hati-hati, di sepanjang jalan menuju Pintu-pintu Surga, melalui Tugas terakhir dari Surga ini.  

Kemarilah, ikutlah PuteraKu di Jalan Kebenaran dan ijinkanlah Dia mengumpulkan kamu dalam sebuah kepompong keselamatan, melalui KerahimanNya yang besar.  

Aku mengulurkan LenganKu yang kudus dan memeluk kamu kedalam Perjanjian PuteraKu, sementara Dia mempersiapkan tahapan terakhir yang membawa semua anak-anakKu pulang kepadaKu.

Rumahmu akan menyatu dengan rumahKu. Kesabaran, keteguhan, penderitaan, air mata dan kasih kepada PuteraKu, semuanya akan disatukan, sementara kamu berjalan di jalan yang berbatu ini menuju kepadaKu. Hanya mereka yang cukup kuat yang bisa mencapai langkah terakhir.

Bapamu yang mengasihi
Allah Yang Maha Tinggi