Tuesday, February 5, 2013

Munculnya kebencian, pembunuhan....



Munculnya kebencian, pembunuhan dan tidak adanya kemurahan hati semakin meningkat, dan dosa telah merasuki dunia seperti kobaran api
Selasa, 29 Januari 2013, jam 04.15

PuteriKu yang terkasih, kemarahan setan ditumpahkan ke dunia sementara Roh Kudus meningkatkan Kehadiran IlahiNya didalam jiwa-jiwa banyak orang, melalui Tugas ini dan tugas lainnya yang disucikan olehKu.

Munculnya kebencian, pembunuhan dan tidak adanya kemurahan hati semakin meningkat, dan dosa telah merasuki dunia seperti kobaran api.

Saat persiapan bagi Hari Besar dari KedatanganKu kembali itu hendaknya kini dimulai dengan perhatian yang besar. Sementara kamu, para pengikutKu, menanggapi PanggilanKu, maka Aku akan meningkatkan imanmu dan kamu akan melipat-gandakannya dimana-mana.

Tugas ini merupakan puncak dari semua perintah yang diberikan kepada umat manusia oleh BapaKu, kepada semua orang yang ada sebelum kamu. Tidakkah kamu menyadari bahwa para nabi, dari sejak awal, ketika mereka menjelaskan tentang Hari Tuhan, bahwa mereka itu mengacu kepada WaktuKu, yaitu waktu dimana Aku akan menggenapi perjanjian akhir itu?

RencanaKu untuk datang dan memberimu kehidupan kekal yang Kujanjikan itu ketika Aku membebaskan kamu dari rantai dosa, oleh KematianKu di kayu salib. Bagi kamu yang memperhatikan Aku, ketahuilah bahwa Aku tak bisa menipu kamu didalam Tugas seperti ini. Aku tak akan memintamu untuk menolong Aku menyelamatkan jiwa-jiwa, memerangi setan, atau mendorong kamu untuk berdoa, jika bukan Aku, Yesusmu, yang memanggilmu saat ini.

Anak-anakKu yang malang, kamu sedang hidup ditengah belantara, yang bukan buatanmu sendiri. Akulah satu-satunya jalan keluar bagimu. Jika kamu tidak mengikuti Aku saat ini, kamu akan menyia-nyiakan waktumu untuk berkelana, tersesat dan musnah. Imanmu bisa tetap kuat hanya melalui Sakramen-sakramen Kudus. Pertahankanlah imanmu dan ikutlah Aku. Itulah yang Kuminta. Kemudian berdoalah demi keselamatan jiwa-jiwa.

Aku tak akan menyalahkan kamu jika kamu tidak mau menerima ini, Pesan-pesan KudusKu ini. Namun Aku tak akan mengampuni kamu jika kamu menghujat Sabda Allah yang diberikan kepadamu melalui Kuasa Roh Kudus. Jika kamu tidak percaya akan Pesan-pesanKu ini, minggirlah dan teruskanlah devosimu kepadaKu.

Para muridKu yang terkasih, kamu akan segera bergerak cepat untuk membentuk sebuah pasukan yang besar dan pertahanan yang kuat terhadap para musuh Allah. Sementara hal ini semakin kuat, doronglah sebanyak mungkin para hamba kudusKu untuk menolong kamu. Adalah penting, betapapun besarnya hambatan yang mereka hadapi, agar mereka terus berusaha mengadakan Misa Kudus harian serta Komuni Kudus bagi umat yang memerlukan.

Yesusmu