Saturday, February 23, 2013

Perkawinan tidaklah bisa diterima...



Perkawinan tidaklah bisa diterima dihadapan altarKu jika ia terjadi antara dua orang yang sejenis

Jumat, 15 Februari 2013, jam 22.10



PuteriKu yang terkasih, Tugas ini musti terus berlanjut, saat ini, untuk merayu dan memeluk mereka yang tidak percaya akan Ajaran-ajaranKu dan mereka yang mengaku dirinya umat Kristiani, namun yang tidak mau mengakui Aku dengan cara yang sederhana.



Sikap acuh mereka itu amat menyakitkan. Penafsiran mereka terhadap Ajaran-ajaranKu, yang kemudian diputar-balikkan agar sesuai dengan gaya hidup sekuler, adalah bentuk pengkhianatan paling buruk terhadap Aku, Yesus mereka.



Kaum muda, usia pertengahan serta orang-orang tua yang mengaku para pengikut Kristiani telah menentang Aku dengan cara pemikiran mereka sendiri yang lemah, yang mereka percaya bisa diterima oleh Allah. Mereka telah menciptakan sebuah doktrin baru, buatan mereka sendiri, yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Kemudian mereka percaya bahwa mereka masih bisa menyenangkan Allah dan bahwa doktrin mereka itu bisa diterima olehNya.



Ketahuilah bahwa hanya Kebenaran yang bisa diterima oleh Allah. Berbagai upaya untuk menenangkan Dia tak akan didengarkan. Allah tak akan bisa menerima kebohongan. Tidak ada sama sekali, betapapun baiknya hal itu dibungkus dan dihiasi dengan bahasa yang indah, yang mengusulkan konsep-konsep baru didalam ajaran Kristianitas, dengan penerimaan dan toleransi terhadap dosa, yang akan bisa diterima di Mata Allah Yang Maha Melihat. Dia tak akan pernah menerima Hukum-hukum yang baru, yang mengecilkan arti dari Sakramen-sakramen yang diwariskan olehKu, Yesus Kristus, Juru Selamat dunia.



Aku menyelamatkan kamu untuk menolongmu bebas dari cengkeraman setan yang menguasai hati manusia. Aku menyerahkan hidupKu, dengan sukarela, untuk menyelamatkan kamu dan membebaskan kamu dari rantai, dimana kamu dibelenggu oleh setan dan api neraka. Hal ini berarti bahwa neraka tak lagi berkuasa atas dirimu, karena kamu diberi kebebasan untuk memilih kehidupan didalam KerajaanKu, atau memilih kematian didalam lembah neraka.



Namun apa yang dilakukan oleh manusia di dunia saat ini untuk membalas Aku atas Hadiah yang luar biasa ini? Mereka berusaha untuk membenarkan dosa didepan MataKu. Mereka menghadirkan dosa-dosa penentangan dihadapanKu dan meminta kepadaKu untuk menerima kebohongan dan kesalahan. Yang lebih buruk lagi, mereka ingin menyelaraskan Sakramen-sakramen KudusKu dengan berbagai cara yang sesuai dengan kebutuhan mereka dan kemudian menghadapkan sebuah kekejian kepadaKu. Perkawinan tidaklah bisa diterima dihadapan altarKu jika ia terjadi antara dua orang yang sesama jenis. Namun mereka melakukan hal ini dan menghinakan Aku. Mereka meminta kepadaKu untuk menerima dosa dengan membenarkan penentangan terhadap Perintah-perintah BapaKu. Mereka berusaha meyakinkan dirinya bahwa hal ini bisa diterima, dihadapan Allah, ketika hal ini seharusnya tidak terjadi.



Semua Hukum-hukum Allah diciptakan di Surga. Dosa adalah dosa, di Mata Allah, dan tak pernah bisa dibenarkan oleh penafsiran manusia.



Adalah pola pikir yang terperdaya seperti inilah dari kaum pendukung Kristiani modern, yang berusaha dalam segala kesempatan, untuk merubah dan menyesuaikan Ajaran-ajaran Kristianitas, yang merusak GerejaKu. Hal itu menimbulkan kebingungan yang mengerikan.



Mereka memperolokkan Allah serta kematianKu di kayu salib.



Beginilah umat Kristiani kembali kepada penyembahan berhala dan pergeseran itu bisa terjadi dengan cepat. Allah-allah palsu, bait-bait palsu, agama-agama palsu, semuanya memiliki satu kesamaan. Pengikut mereka menghormati suatu allah yang diciptakan oleh tangan manusia. Agama-agama seperti ini menghinakan Allah dan mereka berada didalam satu gereja, bait-bait masonik, yang bukan menghormati Allah sama sekali, tetapi menghormati binatang itu.



Inilah harga dari kebebasan itu, yang diberikan kepada dunia oleh kematianKu di kayu salib. Inilah sebabnya dunia perlu menerima Kebenaran dan bukan menjadi mangsa dari penipuan itu, yang akan ditanamkan diantara kamu, oleh binatang itu sementara waktu berjalan terus.



Yesusmu