Thursday, February 21, 2013

Perawan Maria : Kecongkakan dan kesombongan....



Perawan Maria : Kecongkakan dan kesombongan umat manusia sedang menghinakan Kehadiran Allah
Rabu, 13 Februari 2013, jam 20.10

Mantel kudusku menyelimuti kamu semua yang memanggil aku, Ibu Surgawimu, selama saat-saat Pemurnian ini. Sementara Murka Bapaku yang kekal semakin meningkat, maka kamu, anak-anakku yang terkasih, hendaknya banyak berdoa untuk meringankan penderitaan yang akan membanjiri bumi seperti air bah.

Hendaknya kamu memusatkan perhatianmu kepada apa yang dikatakan oleh Puteraku dan tetap bersatu didalam doa, agar dosa bisa diampuni. Awan hedonistik yang menggantung di sisi barat dunia ini, yang telah menghalangi Puteraku, semakin tebal saja setiap hari.

Kecongkakan dan kesombongan umat manusia sedang menghinakan Kehadiran Allah. Jiwa-jiwa mereka yang kosong itu laksana bejana-bejana kosong, dimana ia dipenuhi dengan kekayaan yang tak berguna, yang diciptakan oleh tangan manusia. Didalam hati mereka yang serakah itu tak ada tempat bagi Kasih Sejati, kasih Allah. Tanpa Kasih Allah maka mereka tak mampu mengasihi siapapun, kecuali dirinya sendiri. Hal ini membuat manusia menderita, lebih dari pada yang semestinya, karena kasih tidak dibagikan.

Jika kamu hanya memperhatikan dirimu sendiri, maka kamu tak bisa memberikan penghiburan, ataupun meringankan penderitaan mereka yang bergantung kepada orang lain.

Bangunlah anak-anak. Hanya dengan membuka hatimu kepada Kebenaran maka kamu bisa menerima Kerahiman dari Puteraku yang terkasih.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan