Wednesday, February 6, 2013

Campur tangan BapaKu....

Campur tangan BapaKu telah dimulai dan murkaNya akan mengguncangkan bumi
Selasa, 29 Januari 2013, jam 23.10

PuteriKu yang terkasih, penghancuran kehidupan manusia oleh orang-orang yang tidak menghargai pentingnya Karunia kehidupan dari Allah ini, semakin meningkat. Murka BapaKu karena dosa yang keji ini telah mencapai puncaknya hingga raunganNya bisa terdengar diseluruh langit.

Tangan murkaNya akan menghempaskan kejahatan ini sementara Dia akan memungut orang-orang jahat itu dan menghancurkannya. Bagi setiap manusia yang dibantai seperti binatang, BapaKu akan melemparkan pelaku kejahatan itu kedalam api neraka.

Ketahuilah bahwa ketika peperangan semakin meluas, orang-orang jahat diantara para diktator itu akan ditantang. Mereka akan disaingi dan mereka harus menghadapi Keadilan yang mereka undang sendiri.

Manusia tak bisa melihat apa yang Kulihat. Mereka tidak tahu besarnya kejahatan ini, yang berakibat pada penghancuran terhadap kehidupan, penghancuran terhadap bumi ini, serta penganiayaan terhadap sesama, oleh saudara-saudara mereka sendiri, laki-laki dan perempuan.

Campur tangan BapaKu telah dimulai dan murkaNya akan mengguncangkan bumi ini. Cukup. Ketidak-mampuan manusia menerima Kebenaran dari Keberadaan Allah adalah akar dari semua kejahatan ini. Manusia bermain-main dengan kehidupan ini, seolah dia bisa mengendalikan semua yang ada di dunia, dimana sebenarnya dia tak memiliki kuasa atasnya. Kejahatan ini tak bisa dibiarkan berlangsung terus. Hal ini akan ditangani dan takut akan Allah akan dirasakan oleh mereka yang menolak Hukum-hukumNya.

Yesusmu