Monday, February 4, 2013

Segera, mereka akan mengeluarkan....



Segera, mereka akan mengeluarkan undang-undang yang akan melarang arti penghujatan
Senin, 28 Januari 2013, jam 21.15

PuteriKu yang terkasih, katakanlah kepada para muridKu agar mereka tidak menyerah didalam devosinya kepada Sabda KudusKu.

Dengan pertumbuhan atheisme berarti bahwa penyebutan nama Allah saja atau hukum-hukum yang dianjurkan olehNya, akan menimbulkan kemarahan. Seolah sebuah penghujatan jika menyebutksn peranan Allah didalam hidupmu.

Segera mereka akan mengeluarkan undang-undang yang akan melarang arti dari penghujatan, untuk membasmi setiap kesetiaan masyarakat kepada Tuhan.

Kamu, para pengikutKu yang malang, akan mengalami kesulitan untuk menyerukan NamaKu. Mereka akan menghina kamu dan menyatakan sesuatu yang mengerikan mengenai Aku, dan kamu tak bisa membela Aku.

Negara-negara Kristiani yang warganya menghormati Aku, tak akan diijinkan untuk menyatakan kekristenan mereka karena adanya hukum-hukum ini yang menentang Ajaran-ajaranKu.

Banyak sekali yang tidak ingin mengenal Aku. Diantara kamu yang mau mengenal Aku akan dianiaya. Dengan hal ini yang Kumaksudkan adalah setiap kali kamu mau berdoa kepadaKu, maka kebebasanmu akan diusik. Setiap kali kamu berusaha menerima Sakramen-sakramen, hal itu menjadi sulit untuk didapatkan.

Kemudian ketika kamu akan membentuk kelompok-kelompok doa, kamu akan diminta untuk menghentikannya. Setiap kelompok doa akan mendapati bukan saja penentangan di tempat-tempat tertentu, namun para penipu itu akan berusaha merasuki mereka agar bisa merusak buah-buahnya, yang akan segera dihasilkan. Belum pernah sebelumnya kamu menyaksikan penentangan sebesar ini terhadap devosimu kepadaKu, terhadap kelompok-kelompok doa PerjuanganKu atau terhadap Pesan-pesanKu.

Banyak imam-imam dan klerus yang menanggapi dengan segera PanggilanKu karena mereka mengenal Aku dan SuaraKu. Banyak lagi yang akan terus dipanggil sebagai permintaanKu untuk mempersiapkan jiwa-jiwa, kepada siapa jiwa-jiwa itu telah dipercayakan, akan bersedia menanggapi.

Namun sementara jumlah mereka semakin meningkat, yang lain-lainnya diantara kawanan mereka, akan bangkit dengan melontarkan kemarahan dan tuduhan. Mereka akan menderita karena kasih mereka kepadaKu. Musuh mereka adalah orang-orang yang tidak mengasihi Aku, yang disesatkan oleh yang lain, kepada siapa mereka telah bersumpah setia. Yang lainnya lagi akan digodai oleh roh jahat untuk menolak Aku. Mereka melakukan hal ini untuk menghalangi RencanaKu, didalam menggenapi kehendak BapaKu guna menyelamatkan jiwa-jiwa dan memeluk semua anak-anak Allah didalam FirdausNya yang baru.  

Hendaknya kamu bertahan terhadap segala upaya seperti ini, namun tetaplah kamu dalam keadaan bermartabat setiap saat. Tetaplah berdoa bagi para hamba kudusKu yang akan bersikap seperti Judas dihadapan mereka, mencium Aku dengan satu pipinya, sambil mengkhianati Aku dengan pipinya yang lain.

Aku akan tetap bersamamu selama siksaan ini terutama ketika kamu terkejut oleh racun yang dimuntahkan dari mulut mereka yang mengaku sebagai para muridKu.

Yesusmu