Monday, February 18, 2013

SabdaKu akan tersebar...



SabdaKu akan tersebar di Australia dan Selandia Baru
Minggu, 10 Februari 2013, jam 02.18

Para muridKu yang terkasih, betapa kamu telah membawa air mata penghiburan di MataKu yang kudus.

Bangsa-bangsamu yang cantik, penuh dengan kelimpahan sumber daya alam, adalah sebagai jiwa yang kosong. Bangsa-bangsa Australia dan Selandia Baru adalah subur, di satu sisi, karena ada Karunia dari BapaKu yang telah diwariskan kepada kamu, tetapi di sisi yang lain, mereka itu ternyata tandus.

Aku memanggil bangsa-bangsamu, saat ini, untuk menolong Aku menyalakan imanmu dan menyebarkan Sabda KudusKu sehingga ia bisa memberi makan kepada jiwa semua anak-anak Allah di negeri-negerimu.

SabdaKu akan tersebar di Australia melalui Tugas TerakhirKu ini untuk menyelamatkan jiwa-jiwa di dunia.

Kamu, puteriKu, akan diberi dengan Karunia Roh Kudus untuk membawa jiwa-jiwa yang Kurindukan kepadaKu. Kamu memiliki beban yang berat untuk kau tanggung, karena Sabda Allah tidak dikenal oleh jutaan orang diantara bangsamu. Hanya sedikit sekali gereja-gereja didalam komunitas Kristiani yang dimanfaatkan secara semestinya. Gereja-gereja itu laksana kerangka yang kosong dan Aku merasa kecewa atas lemahnya iman yang ada diantara kamu. Kamu harus banyak belajar dan banyak pula menerima jika kamu mengikuti Aku – dengan kehendak bebasmu sendiri – di Jalan Kebenaran.

RencanaKu untuk mempersiapkan jiwa-jiwamu dan meminta pertolonganmu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa yang tidak percaya akan Allah, adalah besar. TugasKu adalah memanggil kaum atheist dan menyelimuti mereka dengan Roh KudusKu, sehingga SuaraKu akan didengar, dengan segera. Berikut ini adalah sebuah doa Perjuangan 99 yang khusus bagi keselamatan Australia dan Selandia Baru.

Doa Perjuangan (99) : bagi keselamatan Australia dan Selandia Baru

Oh Allah Bapa Yang Maha Kudus, dalam Nama PuteraMu yang terkasih, Yesus Kristus, kasihanilah semua anak-anakMu di Australia dan Selandia baru.
Ampunilah penolakan kami terhadap Sabda KudusMu.
Ampunilah dosa keacuhan kami.
Bebaskanlah kami dari budaya berhala dan selimutilah kami dengan Rahmat yang kami perlukan untuk menyulut pengharapan, iman dan kemurahan hati diantara saudara-saudara kami.
Kami mohon kepadaMu Karunia Kearifan dan berilah kami berkat yang kami perlukan untuk memastikan bahwa hanya Kebenaran dari Sabda KudusMu saja yang terdengar dan agar seluruh jiwa-jiwa diberi dengan kunci-kunci menuju kehidupan kekal.
Amin.

Segera Roh KudusKu akan menguasai jiwamu dan kamu akan berjalan maju dengan tenang dan percaya, sementara kamu mewartakan Kebenaran ini kepada mereka yang berhubungan denganmu.

Bersyukurlah atas berkat ini, yang kini Kulimpahkan kepada bangsa-bangsamu. Aku mengasihi kamu dan Aku percaya bahwa kamu akan menanggapi PanggilanKu.

Yesusmu