Sunday, February 24, 2013

Mereka akan membawa anak-anak Allah....



Mereka akan membawa anak-anak Allah dibawah kekuasaan si tanduk kecil yang akan duduk dalam kemegahan yang sombong di Kursi Petrus
Senin, 18 Februari 2013, jam 18.00

PuteriKu yang terkasih, sementara berbagai perubahan didalam GerejaKu di dunia semakin meningkat, demikian pula suara-suara dari nabi-nabi palsu akan semakin tinggi, secara serempak, guna mendukung kekejian didalam GerejaKu. Ketika Aku mengungkapkan Kebenaran kepadamu, nabi sejati dari akhir zaman, dimana sebagian besar telah diketahui, maka kebohongan semakin menyebar untuk membingungkan semua orang yang mengikuti Aku.

Dalam setiap petunjuk yang Kuberikan kepadamu, bagi dunia ini, maka petunjuk yang berlawanan juga akan dinyatakan dari mulut nabi-nabi palsu. Mereka akan menyatakan kalimat-kalimat yang menghibur kepada para pengikutKu yang menganggap bahwa Kebenaran ini terlalu ngeri untuk ditanggung. Melalui kebohongan mereka, mereka akan membawa anak-anak Allah dibawah kekuasaan si tanduk kecil yang akan duduk dalam kemegahan yang sombong di Kursi Petrus.

Ketika Aku mengatakan kepadamu tentang perpecahan besar didalam GerejaKu, Aku tidak mengatakan bagaimana hal ini akan terjadi. Maka dengarkanlah Aku sekarang. Seperti halnya imam-imam pada zamanKu di dunia dulu menolak Sabda KudusKu, maka demikian juga imam-imam yang ada sebelum saat KedatanganKu Yang Kedua ini menolak Aku. Bukan saja mereka menolak SabdaKu, yang diberikan kepadamu, puteriKu, tetapi mereka akan mau menerima berbagai perubahan, yang akan dipaksakan kepada mereka. Karunia-karunia kudus mereka akan menjadi tak berdaya segera setelah mereka menerima hujatan-hujatan dan aturan-aturan baru yang disajikan kepada mereka.

Para pengikutKu yang setia juga akan terpecah-belah didalam kesetiaan mereka kepada GerejaKu di dunia. Apa yang perlu kau lakukan adalah mengikuti Ajaran-ajaranKu yang diberikan kepadamu didalam Kitab BapaKu. Tak perlu kamu berlari kemanapun, karena Aku hadir diantara kamu.

Kamu tahu akan Kebenaran itu. Ia telah disuapkan kepadamu sebagai umat Kristiani. Maka ketika kamu melihat bahwa Perintah-perintah Allah serta Ajaran-ajaranKu ditulis ulang, dan Sakramen-sakramen KudusKu dirubah, maka hendaklah kamu berpaling darinya. Jangan biarkan kebohongan menakut-nakuti kamu, tetapi takutlah kepada mereka yang menerima perbuatan dan hukum-hukum jahat yang baru ini, yang diakui sebagai berasal dariKu dan yang tidak bisa memahami Kebenaran.

Yesusmu