Friday, February 1, 2013

Allah Bapa : Inilah sebabnya hanya sebuah mukjizat....



Allah Bapa : Inilah sebabnya hanya sebuah mukjizat saja yang bisa menyelamatkan umat manusia
Sabtu, 26 Januari 2013, jam 19.22

PuteriKu yang terkasih, PuteraKu yang amat berharga, yang menderita kematian dengan begitu kejamnya, demi anak-anakKu, sedang mempersiapkan KerahimanNya yang besar.

Aku telah memberiNya, hingga kini, waktu yang diperlukan untuk membawa sebanyak mungkin jiwa dibawah Kerahiman IlahiNya tanpa membiarkan satu jiwapun yang tersesat. Saatnya sudah sangat dekat bagi KaruniaKu itu untuk diberikan kepada umat manusia.  

Saat ketika PuteraKu, Mesias, datang untuk hidup di dunia dulu telah disia-siakan oleh umat manusia. Mereka menolak Dia. Untuk kedua kalinya, ketika Aku memberi ijin bagiNya untuk datang kembali, tidak ada bedanya. Dia akan ditolak.

Inilah sebabnya hanya sebuah mukjizat saja yang bisa menyelamatkan umat manusia. Namun mukjizat ini hanya terjadi jika Aku, Allah Pencipta segala sesuatu yang ada, bisa merasa pasti bahwa kehendak bebas manusia tetap tidak tersentuh. Karunia kehendak bebas ini tak bisa dicampuri. Ketika seseorang mempersembahkan kehendak bebasnya sebagai hadiah bagiKu, maka ia menjadi hadiah yang paling berharga dan sempurna.

Dengan memberikan bukti atas dosa-dosa mereka, PuteraKu bisa mendorong jiwa-jiwa itu untuk menanggapi panggilanNya. Kemudian ketika penyesalan itu diperlihatkan, maka KerahimanNya akan menyelimuti milyaran jiwa-jiwa, yang tak bisa diselamatkan jika tanpa hal itu.

Aku meminta kepadamu, anak-anakKu yang terkasih, untuk mempersiapkan diri dengan baik.

Bapamu yang mengasihi
Allah Yang Maha Tinggi