Wednesday, August 8, 2018

Pesan Malaikat Agung St.Michael kepada Ned Dougherty, 2 Agustus 2018


Pesan dari Malaikat Agung St.Michael kepada Ned Dougherty (visiuner dari Amerika Serikat)
2 Agustus 2018

Perhatikanlah!

Aku berseru kepada para Pejuang Doa yang gagah berani dari Sang Penebus, Putera Allah. Saat ini kamu sedang berada di saat-saat terakhir dari duniamu, dan aku memanggil kamu semua yang berada di Amerika Serikat dan Rusia, khususnya, untuk menyatukan dirimu bersama didalam doa, demi masa depan dunia, karena perdamaian dan kemakmuran masa depan bergantung kepada dua negara besar ini untuk mengalahkan tatanan dunia baru (Tata Dunia Baru) serta rencana mereka untuk menciptakan perang dunia ketiga di antara negara-negaramu.

Semua putera dan puteri Penebus yang ada di dunia, dan khususnya di Amerika Serikat dan Rusia, haruslah berdoa dengan tekun dan bersemangat, untuk mendukung para pemimpinmu yang menginginkan perdamaian dan kemakmuran, sebagai lawan dari tatanan dunia baru yang jahat yang telah bertahan dan berkembang selama berabad-abad dengan menciptakan perpecahan, kebencian, dan perang antara orang-orang di seluruh dunia.

Adalah rencana dari Bapa di Surga untuk mengalahkan kejahatan ini yang telah dirancang oleh setan dan para pengikutnya untuk melawan umat manusia, dan sekarang adalah saatnya bagi orang-orang di seluruh dunia untuk mendukung para pemimpin yang tidak menginginkan apa pun selain perdamaian dan kemakmuran bagi semua orang.

Untuk pertama kalinya dalam berabad-abad ini, para pemimpin dunia akan dapat membawa perdamaian dan demokrasi di seluruh dunia, tetapi setan dan para pengikutnya akan menggunakan keranjang jahatnya yang berisi segala sarana dan senjata untuk menggagalkan rencana para pemimpinmu yang memiliki niatan yang terbaik bagi umat manusia.

Sebagai Pejuang Doa yang gagah berani, adalah tanggung jawabmu untuk mendukung para pemimpin ini serta niat mereka bagi terbentuknya sebuah dunia yang lebih baik.

Senjata paling ampuh bagimu untuk membantu mengalahkan setan adalah dengan sering  melakukan penghormatan (adorasi) dan menerima Ekaristi Kudus. Karunia yang paling kuat dari Bapa di Surga melalui Putra-Nya, Sang Penebus, dan melalui kuasa Roh Kudus, adalah berupa Sakramen Ekaristi Kudus.

Ketahuilah bahwa Ekaristi Kudus adalah lebih kuat daripada senjata apapun dari si jahat dan para pengikutnya. Ketahuilah bahwa di samping doa-doamu serta sering melakukan adorasi dan menerima Ekaristi Kudus, kamu juga harus bertindak sebagai murid dan rasul bagi anggota keluargamu, bagi teman-temanmu, dan bagi semua saudara dan saudarimu di dalam Kristus, untuk mendorong mereka menyadari pentingnya Ekaristi Kudus dalam kehidupan doa mereka setiap hari.

Jika kamu melakukan apa yang kukatakan, kamu akan mengantarkan sebuah era baru dari  perdamaian demi kemanusiaan dan ikut serta dalam menghancurkan setan beserta rencananya untuk menghancurkan umat manusia.

Masa depan adalah bergantung kepadamu untuk mencapai kemuliaan bagi anak-anak Allah melalui doa-doamu, sering melakukan adorasi serta menerima Ekaristi Kudus.

Tetapi kamu harus bertindak dengan cepat dan tegas sekarang, karena setan dan para pengikutnya telah hampir dikalahkan dan dilemparkan ke dalam perut kegelapan.

Kamu mungkin mengenali di udara bahwa ancaman perang dunia sedang diusahakan untuk dikurangi. Ketahuilah bahwa ini adalah tanda dari Bapa di Surga bahwa perubahan besar itu sudah dekat dan berdoalah agar upaya setan akhirnya digagalkan dalam rencananya untuk menghancurkan umat manusia.

Jika kamu menyatukan dirimu di dalam doa dan melalui adorasi serta sering menerima Ekaristi Kudus, maka kekuatan dari usahamu akan menyebar luas untuk mengantarkan zaman damai yang baru, serta Surga Baru dan Bumi Baru.

Semoga hal itu terjadi!

Syukur kepada Allah.

Message ended 1:03pm


Silakan membaca artikel lain disini: