Saturday, August 25, 2018

Enoch, 20 Agustus 2018



PESAN KEPADA PASTOR ENOCH
20 AGUSTUS 2018


UMAT ALLAH, BERSIAPLAH, KARENA SANGKAKALA AKAN SEGERA BERKUMANDANG SERTA PEKIK KEBEBASAN AKAN SEGERA KAU DENGAR

20 AGUSTUS 2018 - 10: 40 A.M.

PANGGILAN MENDESAK DARI ST.MICHAEL DAN PARA MALAIKAT AGUNG, DAN DARI MILISI SURGAWI MELALUI ENOCH.

Kemuliaan kepada Allah, Kemuliaan kepada Allah, Kemuliaan kepada Allah, Alleluia, Alleluia, Alleluia.

Semoga damai dari Yang Mahatinggi ada bersama kamu semua, keturunan dari Bapaku.

Saudara-saudaraku yang fana, hari-hari pencobaan besar itu sedang mendekat, dan umat manusia masih  terbuai oleh dosa. Mereka tidak menyadari bahwa apa yang sedang tiba adalah kesengsaraan, yang belum pernah terjadi sebelumnya di dunia.

Pasukan besar dari Allah yang berada dibawah perintahku telah siap. Kami hanya menantikan perintah dari Bapa untuk memulai pertempuran dahsyat terakhir yang akan membebaskan kamu. Kami telah berada di duniamu, panggilah kami, dan dengan senang hati kami akan datang dengan kecepatan seperti pikiran, untuk menolongmu

Saudara-saudaraku, daraskanlah doa peperangan dari Pangeran kami yang terkasih, Michael, sebanyak tiga kali: Siapakah yang seperti Allah? Tak ada yang seperti Allah! Ini adalah pekik peperangan yang harus kau serukan, sebagai Milisi Dunia, untuk memanggil kami. Janganlah lupa untuk lebih dahulu meminta ijin dari Bapa kita, dengan doa Bapa Kami.

Ingatlah selalu akan perintah-perintah ini, saudara-saudaraku, karena kamu akan membutuhkannya bagi hari-hari pertempuran spirituil besar mendatang. Bunda dan Ratu kita, bersama dengan Pangeran kami, akan memimpin dan mengarahkan Pasukan Allah yang gagah perkasa di duniamu.  

Tetaplah berada di dalam Rahmat Allah Yang Mahatinggi, saudara-saudaraku yang fana. Berilah dirimu makan sebanyak-banyaknya dengan Tubuh dan Darah Anak Domba Ilahi, agar kamu mampu menolak serangan-serangan dan anak panah pengacau dari pasukan iblis. Pewaris dari Bapaku, konsekrasikanlah dirimu kepada Darah Kristus, kepada Hati Yang Mulia dari Yesus dan Maria. Pakaialah pakaian perang spirituil dan daraskanlah Mazmur 91. Berdoalah setiap saat dengan Rosario Kudus dan lakukanlah exorsisme dariku, agar pada hari-hari terakhir dari pemerintahan musuhku ini kamu bisa menangkal serangan-serangan yang akan kau terima siang dan malam, dari kuasa-kuasa jahat itu.

Jika umat manusia tahu bahwa Apokalips sedang tiba, tentu saja mereka akan bertobat segera. Betapa sedihnya yang kami rasakan di dalam Kerajaan Bapaku, demi menyaksikan umat manusia di saat-saat Akhir Zaman ini telah tersesat karena dosa dan kejahatan. Dengan kasih dan kesabaran yang besar Bapa kami menantikan umat manusia untuk bertobat dan kembali kepada-Nya. Tetapi tidak, dosa dan kejahatan telah membutakan mereka. Mereka menolak mendengarkan Allah dan mengabaikan panggilan kepada pertobatan. Mereka hanya hidup untuk memuaskan kebutuhan dan kesia-siaan duniawi. Mereka mengidolakan allah-allah mereka sendiri dalam kehidupan sehari-hari. Umat manusia yang penuh dosa, allah-allahmu itu akan menjadi kehancuranmu dan bersama dengan kamu, semua mereka akan tumbang besok.

Umat Allah, persiapkanlah dirimu, karena sangkakala akan segera berkumandang serta Pekik Kebebasan akan segera kau dengar. Kemudian rantai yang membelenggu akan terlepas di tanah dan ikatan kuk-mu akan terlepas. Dan kamu, umat Allah, kamu akan bebas. Malam akan memberi jalan masuk bagi sebuah Fajar Baru, dan matamu akan menyaksikan Tanah Terjanji dengan penuh kekaguman, Yerusalem Surgawi, yang dihiasi dengan Kemuliaan Allah. Hal itu tidaklah lama lagi, sebelum Benih dari Yang Mahatinggi kehilangan iman. Semoga kepercayaanmu kepada Allah menjadi kekuatan dan pengharapanmu. Betapapun beratnya pencobaan itu, janganlah putus asa. Ingatlah bahwa Allah ada bersamamu dan Dia tak akan meninggalkan kamu. Karena Dia tahu kelemahanmu dan kelemahan keadaan manusia dan Dia tahu sampai seberapa jauh kamu akan mampu memanggul beban salibmu. Beranilah, tujuan akhir telah menantikan kamu. Pikirkanlah kemuliaan yang telah menantikan kamu. Semoga kekuatan imanmu, yang disatukan dengan kekuatan pengharapan, akan membawamu ke pintu-pintu Ciptaan Yang Baru, dimana Mahkota Kehidupan menantikan kamu.

Muliakanlah Yang Mahatinggi, karena Kerahiman-Nya adalah kekal.

Saudara-saudaramu,

Malaikat Agung St.Michael, dan seluruh Malaikat Agung,
dan seluruh Malaikat dan Milisi Surgawi




* Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/


BETAPAPUN BURUKNYA ANDA MENGIRATENTANG KEBUSUKAN...