Monday, August 6, 2018

Holy Love 29 Juli 2018 - 5 Agustus 2018


Holy Love, 29 Juli 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari seluruh umat manusia. Aku telah menahan Pengadilan-Ku dari angkatan yang sesat ini dalam upaya untuk meningkatkan jumlah sisa umat beriman. janganlah menentang Kerahiman-Ku lebih jauh lagi, oh manusia di dunia. Tahukah kamu bahwa doamu yang terkecil sekalipun telah meningkatkan aroma manis melewati ruang dan waktu untuk memenuhi Lubang Hidung-Ku dengan rasa damai, kasih dan sukacita.

Renungkanlah manfaat dari doa yang keluar dari dalam hatimu. Kamu tak boleh salah dalam setiap usahamu yang terkecil sekalipun. Di dalam doamu, ingatlah akan mereka yang tidak percaya dan menerima informasi yang salah.

Read Romans 2:13+
Karena bukanlah orang yang mendengar hukum Taurat yang benar di hadapan Allah, tetapi orang yang melakukan hukum Tauratlah yang akan dibenarkan.

Holy Love, 30 Juli 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Tuhan dari saat ini. Tatangan hari ini adalah bagaimana menghargai setiap saat yang ada sebagai sebuah hadiah dari-Ku. Terlalu banyak waktu yang dihabiskan untuk memenuhi dirimu sendiri. Dirimu telah menjadi tuhanmu sendiri. Waktu adalah tuan dari segala yang baik maupun yang buruk. Namun manusia tidak menyadari hal ini.

Ketika Aku memanggil jiwa untuk percaya, hal itu bukanlah panggilan yang bersifat sementara, tetapi ia merupakan panggilan yang bersifat terus menerus. Hal yang sama juga terjadi pada setiap keutamaan. Pusatkanlah perhatianmu pada saat ini dan janganlah teralihkan perhatianmu kepada masa lalu atau masa depan. Dengan hal ini maka kesucian akan semakin mudah kau dapatkan.

Read Hebrews 3:12-13+
Waspadalah, hai saudara-saudara, supaya di antara kamu jangan terdapat seorang yang hatinya jahat dan yang tidak percaya oleh karena ia murtad dari Allah yang hidup. Tetapi nasihatilah seorang akan yang lain setiap hari, selama masih dapat dikatakan "hari ini", supaya jangan ada di antara kamu yang menjadi tegar hatinya karena tipu daya dosa.

Holy Love, 31 Juli 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Papa dari segala zaman. Banyak orang yang mengatakan bahwa Aku adalah hakim yang keras. Seharusnya mereka menyebut Aku sebagai Bapa yang mengasihi. Aku ingin agar semua orang mengenal Aku lebih baik lagi melalui kepatuhan akan Perintah-perintah-Ku. Jika kamu mengasihi Perintah-perintah-Ku maka kamu kamu mengasihi Aku.

Kembali kepada saat ketika Putera-Ku berjalan di antara kamu dulu, Dia menggunakan setiap saat yang ada sebagai mimbar untuk mewartakan Injil. Begitu juga Aku menginginkan kamu berbuat seperti itu saat ini. Jadikanlah dirimu sebagai pesan Injil, apapun ongkosnya. Dalam mewartakan kadang-kadang kamu harus menjadi Injil, dan tidak selalu menggunakan kata-kata. Lepaskanlah semua yang bukan dari Aku dan Aku akan menolongmu.

Read 2 Timothy 4:5+
Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu!

Holy Love, 1 Agustus 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari seluruh jiwa. Aku datang hari ini untuk meluruskan kembali hati manusia. Janganlah kamu hanya berusaha untuk menyenangkan dirimu sendiri, tetapi berusahalah lebih besar untuk menyenangkan sesamamu. Dengan begini kamu akan bisa menarik jiwa-jiwa kembali kepada-Ku. Betapa dunia akan berubah jika hal ini menjadi aturan dari keberadaan manusia.

Perang tidak akan dikhawatirkan lagi. Orang-orang miskin akan tercukupi tak akan ada keserakahan ataupun iri hati di dalam hati manusia. Maka Kebenaran akan selalu menang. Tak ada orang yang akan meragukan niatan hati sesamanya.

Oh, betapa Aku rindu untuk meluruskan hati manusia. Berdoalah akan hal ini.

Read Philippians 2:1-4+
Jadi karena dalam Kristus ada nasihat, ada penghiburan kasih, ada persekutuan Roh, ada kasih mesra dan belas kasihan, karena itu sempurnakanlah sukacitaku dengan ini: hendaklah kamu sehati sepikir, dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan, dengan tidak mencari kepentingan sendiri atau puji-pujian yang sia-sia. Sebaliknya hendaklah dengan rendah hati yang seorang menganggap yang lain lebih utama dari pada dirinya sendiri; dan janganlah tiap-tiap orang hanya memperhatikan kepentingannya sendiri, tetapi kepentingan orang lain juga.

Holy Love, 2 Agustus 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal. Upaya mendasar untuk mendapatkan kesucian adalah bahwa hati haruslah mengasihi Aku lebih daripada segala sesuatu yang lainnya. Jika kasih ini dikompromikan, dengan cara apapun, begitu jugalah segala pikiran, perkataan dan perbuatan, akan keluar dari dalam hati dalam keadaan dikompromikan juga.
Pusatkanlah hatimu dan hidupmu untuk mengasihi Aku lebih dari yang lainnya, dan Aku akan memberkati kamu secara berlimpah.

Read Psalm 37:3-4
Percayalah kepada TUHAN dan lakukanlah yang baik, diamlah di negeri dan berlakulah setia,
dan bergembiralah karena TUHAN; maka Ia akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu.

Holy Love, 3 Agustus 2018
Bunda Maria hadir sebagai Tempat Perlindungan Holy Love

Hari ini aku datang kepadamu menjelang peringatan hari kelahiranku(*). Aku melangkah menuju sebuah dunia yang diselimuti oleh berbagai pendapat, gaya hidup serta solusi yang saling bertentangan. Damai tidak bisa terjadi di dalam konflik, tetapi ia terjadi dengan cara menerima Holy Love. Pada hari-hari ini terdapat lebih banyak kejahatan daripada saat-saat sebelumnya karena banyaknya jiwa-jiwa yang lemah di seluruh dunia. Banyak kenikmatan yang berupa dosa. Sedikit sekali perhatian diarahkan untuk mengasihi Allah dan Perintah-perintah-Nya.

Ingatlah akan banyaknya rahmat yang diabaikan saat ini karena hasrat manusia untuk memenuhi keinginannya sendiri. Ketika jiwa-jiwa menempatkan dirinya lebih dahulu daripada Allah, maka kamu mengalami kebingungan dalam menentukan mana yang baik dan mana yang buruk.

Sebagai hadiah ulang tahunku, tempatkan Allah di pusat hatimu dan hati dunia. Maka kamu akan melihat kemenangan kebaikan atas kejahatan dalam segala sesuatu dengan cara ini. Kemudian aku akan merayakan perayaan ini bersamamu. Marilah berdoa bagi hal ini.

* Di Medjugorje Bunda Maria mengatakan bahwa hari ulang tahunnya adalah tanggal 5 Agustus.

Read Ephesians 5:1-2+
Sebab itu jadilah penurut-penurut Allah, seperti anak-anak yang kekasih dan hiduplah di dalam kasih, sebagaimana Kristus Yesus juga telah mengasihi kamu dan telah menyerahkan diri-Nya untuk kita sebagai persembahan dan korban yang harum bagi Allah.

Holy Love, 5 Agustus 2018
Feast of God the Father and His Divine Will and Blessed Mother's Birthday*

(This Message was given in multiple parts over several days.)

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari masa lalu, sekarang dan yang akan datang. Aku adalah Pencipta ruang dan waktu. Aku melintasi segalanya agar bisa bersama kamu. Tak ada yang bisa menghalangi Aku. Saat ini manusia mendengarkan suara dari dunia dan mengijinkan suara itu menghalangi suara dari Roh Kudus. Hal ini menjadi penyebab utama dari terjadinya perang. Kamu tak akan memiliki damai di dunia jika kamu tdak lebih dahulu memiliki damai di dalam hatimu.

Apa yang menghancurkan damai di dalam hatimu bukanlah Aku, tetapi hal itu selalu berasal dari setan. Dia tak bisa menguasai dunia hingga dia bisa menang di dalam setiap hati. Maka untuk melawan hal itu kamu harus mengenal cara-cara dimana setan membuat jalan masuk menuju hatimu. Jika cinta-diri lebih didahukukan daripada Holy Love, maka setan menguasi saat ini. Seluruh bangsa hendaknya memperhatikan hal ini.

Dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, ketika kehendak bebas manusia bertentangan atau mengalahkan Kehendak-Ku, maka dosa akan menang. Kemudian setan akan menguasai hati manusia, mengarahkan pikiran, perkataan dan perbuatan. Inilah sebabnya pemerintah-pemerintah bisa menjadi diktator, dan kekerasan semakin meluas dan bahkan hal itu menjadi hal yang biasa.

Ketidak-jujuran telah menjadi aturan, bukan pengecualian. Kehidupan manusia tidak lagi berharga, hingga nilai kemanusiaan tidak dihargai dan perubahan nilai-nilai moral dianjurkan.

Perubahan-perubahan nilai moral yang halus ini, namun sangat terasa, telah menentujkan perjalanan sejarah umat manusia. Masa depan nampaknya adalah berupa penerimaan terhadap dosa, tidak adanya kasih dan rasa hormat terhadap Aku. Saatnya semakin dekat ketika Aku, karena memang diperlukan, harus campur tangan dan membuat perasaan-perasaan-Ku diketahui oleh umat manusia. Aku tidak menghendaki Tangan-Ku yang terpaksa harus campur tangan, namun hal itu Kulakukan karena Kasih Kebapaan-Ku.

Setiap bapa yang mengasihi memang perlu meluruskan anak-anaknya jika mereka berbuat salah. hal ini tidak berbeda dengan saat ini, di dalam relasi Kebapaan-Ku dengan umat manusia. Sementara peristiwa-peristiwa semakin terbuka, di bidang politik, bisnis, dan setiap sendi kehidupan manusia, sadarilah bahwa Tangan-Ku yang mengasihi dan meluruskan, yang sedang mengunjungi bumi saat ini. Janganlah menolak atau menghinakan tindakan-tindakan-Ku ini, karena ia diselimuti oleh kasih.

Kasih menunjukkan dirinya dengan berbagai cara, perhatian atas kesejahteraan sesama, kepercayaan, ketaatan. Aku mengasihi setiap jiwa lebih besar daripada pengertian yang dimiliki manusia. Aku mendorong setiap jiwa untuk menerima Kasih-Ku dan membalasanya.

AKU ADALAH AKU. Aku adalah bagian dari setiap napas yang kau hirup dan kau hembuskan. Aku adalah Awal dan Akhir. Aku telah menjaga dan menyelamatkan kamu meskipun kamu tidak menyadari adanya bahaya. Terima kasih karena kamu menghormati Aku hari ini pada hari ulang tahun Bunda Kudus (2). Aku tak memiliki hari kelahiran. Aku adalah yang dahulu, sekarang dan yang akan datang. Aku selalu memperhatikan setiap sendi dari Misi ini (3) dari semua harta warisan yang ada (4) hingga kepada Pesan-pesannya (5), serta semua yang ada di dalamnya. Jika kamu ngin menemukan Aku, Aku berada di dalam hembusan angin yang lembut, di dalam matahari terbit di waktu fajar, di dalam gemerisik dedaunan, di dalam cahaya matahari yang mengenai wajahmu. Aku berada di dalam segala inspirasi yang baik dan menjadi bagian dari setiap doamu. Adalah Aku yang menyatakan adanya bahaya dan kejahatan. Adalah Aku yang memberimu keteguhan di saat yang kau butuhkan.

Kuasa-Ku adalah lengkap, dan memancar keluar sebagai kesaksian dari Misi ini. Aku melindungi kamu dari tuduhan-tuduhan buruk serta serangan-serangan setan yang dipersiapkan bagimu. Tak ada setan yang bisa menang atas Misi ini. Ini adalah Kesaksian-Ku atas kebaikan dari Kehendak-Ku.

Aku sedang melimpahkan kemuliaan karunia-karunia-Ku di antara kamu. Aku memanggil kamu masing-masing ke tempat ini pada hari ini dan Aku tidak akan melupakan kesetiaanmu dengan cara menjawab Panggilan-Ku. Anak-anak-Ku, kini, saat ini, Aku memberikan Berkat Kebapaan-Ku kepadamu.  

(1) Bunda Maria mengatakan di Medjugorje bahwa hari ulang tahunnya adalah tanggal 5 Agustus. Hal ini telah dibenarkan oleh Yesus dan Bunda Maria di tempat ini, dan baru-baru ini ditekankan juga oleh Allah Bapa.
(2) Perawan Maria Terberkati.
(3) Misi ekumenis dari Holy & Divine Love di Maranatha Spring and Shrine.
(4) The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
(5) The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read Ephesians 5:15-17+
Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif, dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat. Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan.