Thursday, August 30, 2018

LDM, 25 Agustus 2018


 PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
25 AGUSTUS 2018 



Umat-Ku yang terkasih,

TERIMALAH KASIH DAN BERKAT-KU

Umat-Ku yang setia akan muncul dengan kekuatan yang besar setelah terbakarnya ilalang; mereka muncul karena mereka tak bisa ditipu atau dikalahkan oleh ilalang. Mereka tidak lagi dikacaukan oleh ilalang, atau oleh orang yang suam-suam kuku.

Dengan menguatkan dirimu melalui Sabda-Ku, melalui Tubuh dan Darah-Ku, melalui Kasih dari Ibu-Ku dan nasihat-nasihatnya, maka umat-Ku tidak akan bisa dikalahkan oleh anak-anak-Ku yang lain yang mengikuti cara manusia. Imanmu akan tetap dalam Diri-Ku.

Orang yang tidak mau berdoa adalah orang yang mudah dikalahkan oleh serangan setan setiap saat, yang tak mengenal gencatan senjata.

Berhati-hatilah umat-Ku, karena sebagian dari institusi dalam Gereja-Ku telah terjatuh ke dalam kesesatan yang serius. Hal ini disebabkan karena tidak adanya tuntunan yang benar, kuat, dan bersungguh-sungguh, di tempat-tempat pendidikan mereka dan karena tidak adanya kebenaran dari beberapa orang yang tak memiliki keinginan yang kuat untuk melayani Aku di dalam roh dan kebenaran.  
ADALAH PENTING AGAR PADA SAAT PENDIDIKAN, SARINGAN TERHADAP KESETIAAN BISA DIBERLAKUKAN UNTUK MENDUKUNG MEREKA YANG INGIN MENJADI IMAM-IMAM-KU DAN PARA RELIGIUS-KU.

AKU AKAN MEMBUAT HATI BISA MELIHAT BANYAK PELANGGARAN YANG DIBIARKAN OLEH BEBERAPA DARI IMAM-IMAM-KU YANG AKAN MELAYANI UMAT-KU YANG TAK BERDAYA.

Beberapa persyaratan ketat bagi imam-imam-Ku harus dipikirkan dan dilakukan, agar kejelasan tentang diri mereka segera terungkap. "Tidak mungkin tidak akan ada penyesatan, tetapi celakalah orang yang mengadakannya. Adalah lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya, lalu ia dilemparkan ke dalam laut, dari pada menyesatkan salah satu dari orang-orang yang lemah ini. (Luk 17: 1-2).

Aku tidak bisa menerima segala bentuk penipuan ataupun perasaan tidak bersalah, dengan apa segala intrik setan diterapkan kepada anak-anak-Ku yang tak berdaya.

Aku menghendaki agar Kebenaran diperlakukan secara ketat di dalam institusi Gereja-Ku,  agar imam-imam-Ku tetap setia kepada-Ku, teguh di dalam iman, dan sungguh berbakti kepada perutusan dan kesucian mereka.

UMAT-KU YANG SEJATI AKAN SELALU MENGASIHI AKU, NAMUN BEBERAPA WAKIL-KU TELAH MENYEBABKAN PENDERITAAN DAN RASA MALU YANG BESAR BAGI-KU, DI HADAPAN UMAT MANUSIA YANG MENGHINAKAN DAN MENGABAIKAN AKU.

INI ADALAH SAAT DIMANA UMAT-KU HARUS TERUS DISUAPI DENGAN IMAN DAN DIMANA PERINTAH-PERINTAH-KU HARUS DIPERTAHANKAN DAN SELALU MENGIKAT SEGALA PERBUATAN MANUSIA.

Umat-Ku, belajarlah untuk mengerti Sabda-Ku dan janganlah bersembunyi di balik tanggal-tanggal atau hari-hari yang akan datang, baru kemudian kamu terbangun secara spirituil. Setiap saat yang ada sudah ditulis oleh Bapa-Ku di dalam Kitab Kehidupan, dan setiap saat dari kehidupanmu anggaplah sebagai hari terakhir bagimu.

Saat ini janganlah anak-anak-Ku menunda-nunda pertobatan mereka, bahkan mengabaikan permintaan-permintaan-Ku.

Kesesatan yang dilakukan oleh anak-anak-Ku di seluruh dunia adalah akibat dari kehidupan yang tanpa menyertakan Kasih-Ku dimana mereka ingin membuang Kasih itu, demi mengejar hal-hal duniawi dan berdosa, untuk memuaskan kasih manusiawi mereka, yang tanpa aturan dan tanpa nilai moral.  

Umat-Ku yang sejati akan mengenal Aku dan mereka tahu bahwa dirinya tidak boleh hidup di dalam rasa kasih yang tidak benar. 

Kamu harus melakukan perubahan di dalam batinmu, setiap orang, untuk hidup di dalam Kasih-Ku, yang merupakan Kasih Sejati. Jangan biarkan angan-anganmu merubah dirimu, atau kamu membiarkan pikiranmu mengendalikan inderamu atau membuatmu percaya kepada apa yang tidak benar.

Milikilah hati yang selembut daging, agar segala sesuatu bisa mengalir ke dalam. Jika hatimu jernih, maka indera jasmani dan rohanimu akan berfungsi dengan benar dan setelah melalui proses pemurnian yang panjang, maka segala perbuatan dan tingkah lakumu akan berupa kesaksian yang bisa mewartakan kepada sekitarmu tanpa memerlukan kata untuk kau ucapkan.

Orang yang munafik tak bisa menjadi saksi-Ku. Dia mudah sekali mengeluarkan perkataan yang muluk-muluk. Namun orang yang menjalankan Kasih-Ku akan bersedia diperlakukan secara kasar, dia akan menuntut dirinya untuk lebih baik lagi, dari saat ke saat, bukan hanya demi kepentingannya sendiri, tetapi demi kepentingan sesama.

Orang yang munafik akan menunjuk kesalahan orang lain, meninggikan dirinya, tidak mengenal kemurahan hati dan tidak menyukai banyak orang. Dia akan sering berkata: ‘Aku masih belum memutuskan sesuatu, aku masih memikirkan panggilan ini.’ Hal ini berarti bahwa dia mau mengajak kompromi dengan Aku.  

Umat-Ku, inilah yang banyak kau saksikan pada sebagian besar sesamamu. Menjadi anak-Ku yang sejati memiliki tugas yang lebih besar daripada sekedar berdoa, pelayanan di dalam Gereja, lebih jauh dari sekedar memberi kesaksian.

ANAK-ANAK-KU YANG SEJATI ADALAH MEREKA YANG MENYERAHKAN DIRI SEPENUHNYA KEPADA-KU, MENGENAL AKU DENGAN SUNGGUH, BUKAN HANYA MENGULANG-ULANG SABDA-KU SAJA, TETAPI JUGA MELAKSANAKANNYA DENGAN SUNGGUH, MEREKA BISA MENEMUKAN ‘HARTA TERSEMBUNYI’, MEREKA TIDAK TERIKAT KEPADA HAL-HAL DUNIAWI, SELALU BERSYUKUR DAN MENGASIHI TRITUNGGAL KAMI, MENGASIHI IBU-KU SEPERTI AKU MENGASIHI KAMU.

Umat-Ku yang terkasih, jalan ke depan adalah terjal, bagaikan di bawah terik matahari dan tanpa air, dengan alas kaki yang terkoyak, tetapi kamu harus sampai di puncak.

Janganlah menjauh dari-Ku, teruslah menjadi anak-anak-Ku yang setia. Hormatilah Kehendak Bapa-Ku dan janganlah kamu menerima paham modernisme.

Berdoalah bagi Mexico, ia akan bergetar lagi.

Saat ini Gereja-Ku sedang diguncang, dan akan terus diguncang lebih keras lagi, karena ia akan menjadi sumber berita demi allah uang.

Umat-Ku yang terkasih, bumi menyiratkan kekacauan di dalam jiwa manusia, alam terus melepaskan pengaruhnya, cuaca berubah-ubah tanpa bisa diprediksi. Semua itu mempengaruhi manusia, cuaca sedang mengalami pembaharuan.

Makanan semakin langka, pengembaraan untuk mencari air terus dilakukan.

Umat-Ku yang terkasih, betapa Aku telah memperingatkan kamu, namun kamu tidak mau mendengarkan dan tidak mau bertobat.

Terimalah dengan rasa hormat segala berkat dari Ibu-Ku, sebagai Ratu Akhir Zaman, yang dilimpahkan kepada kamu masing-masing.

Aku memberkati kamu.  

Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 
    
KOMENTAR OLEH VISIUNER 


Saudara-saudari,

Di dalam Sabda Ilahi ini, kita bisa merasakan penderitaan Tuhan Yesus Kristus lebih besar daripada saat-saat yang lain.

Kita semua adalah anak-anak-Nya, kita adalah bagian dari penderitaan ini dan dari orang-orang lain yang sedang menderita.

Setiap langkah menunjukkan dengan pasti bahwa kita sedang bergerak menuju puncak dari Pewahyuan. Surga tidak lagi berbicara terlalu banyak, kecuali mau menolong umat-Nya, terutama ketika Surga mulai diabaikan oleh manusia.

Saudara-saudari, wabah sedang meluas, manusia terus dikelilingi oleh ideologi-ideologi palsu serta segala macam kemurtadan, berbagai pencemaran di laut, seperti yang terjadi di Jepang.

Dengan bersatu di dalam Persekutuan Dua Hati, kita memberkati seluruh umat manusia.

Amin.




Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/