Tuesday, August 21, 2018

Holy Love 6 - 20 Agustus 2018


Holy Love, 6 Agustus 2018
Pesta Perubahan Wujud Yesus Kristus

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala zaman. Dukunglah selalu Perintah-perintah-Ku. Tolaklah segala sesuatu atau siapapun yang tidak membela Kebenaran Perintah-perintah-Ku. Disinilah seluruh Misi ini diletakkan.(1)

Aku tidak memberimu Rahmat Perubahan Wujud-Ku, tetapi Aku menawarkan kepada seluruh Rahmat dari tempat penampakan ini (2), Pesan-pesan ini (3) serta Misi ini. Semua Rahmat ini melimpah kepada semua orang.

(1) The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
(2) The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
(3) The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read 2 Corinthians 4:1-3+
Oleh kemurahan Allah kami telah menerima pelayanan ini. Karena itu kami tidak tawar hati.
Tetapi kami menolak segala perbuatan tersembunyi yang memalukan; kami tidak berlaku licik dan tidak memalsukan firman Allah. Sebaliknya kami menyatakan kebenaran dan dengan demikian kami menyerahkan diri kami untuk dipertimbangkan oleh semua orang di hadapan Allah. Jika Injil yang kami beritakan masih tertutup juga, maka ia tertutup untuk mereka, yang akan binasa.

Holy Love, 7 Agustus 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala zaman. Hari ini Aku datang untuk menolongmu mengenali taktik setan dan bagaimana dia berusaha untuk menghancurkan damaimu. Dia menumbuhkan kekhawatiran di dalam hatimu akan masa depanmu, dan dengan begitu hal itu akan merusak damaimu pada saat ini. Saat ini tak akan kembali datang kepadamu. Sekali ia berlalu, ia akan pergi selamanya. Aku merancang setiap saat yang ada bagi setiap jiwa – Aku merancang semua salib dan kemenanganmu, setiap rahmat dan kesempatanmu untuk bertumbuh di dalam kesucian. Kamu tak bisa merubah apapun dengan kekhawatiranmu. Rubahlah salibmu menjadi kekuatan dengan cara menerima apapun yang diijinkan untuk terjadi dalam kehidupanmu. Kemudian Aku, yang selalu hadir dalam setiap hembusan angin yang menyebarkan, akan merubah setiap salib menjadi sebuah kemenangan spirituil bagimu. Aku berada di masa depan yang menantikan kamu.

Read Psalm 27:13-14+
Sesungguhnya, aku percaya akan melihat kebaikan TUHAN di negeri orang-orang yang hidup!
Nantikanlah TUHAN! Kuatkanlah dan teguhkanlah hatimu! Ya, nantikanlah TUHAN!

Holy Love, 8 Agustus 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala zaman. Aku berkata kepadamu bahwa negaramu yang sedang mengalami jalan api ini (1) akan bisa menjadi rahmat bagi bangsamu (2) di saat-saat mendatang. Teruslah bekerja sama untuk mengasati segala situasi yang terjadi. Belum pernah terjadi sebelumnya setan bersatu padu menyerang satu bagian tertentu dari negaramu. 

Nasihat-Ku hari ini adalah agar kamu berdoa setiap saat sesuai dengan zona waktu yang ada di negaramu. Sekali doa Salam Maria bisa merubah segalanya, termasuk arah angin maupun curah hujan.

Aku adalah Allah yang mengendalikan segala sesuatu. Teruslah kamu memohon. Kehidupan sedang dipertaruhkan.

1. Bencana alam yang dahsyat dan bersejarah di California.
2. U.S.A.

Read Luke 11:9-13+
Oleh karena itu Aku berkata kepadamu: Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan. Bapa manakah di antara kamu, jika anaknya minta ikan dari padanya, akan memberikan ular kepada anaknya itu ganti ikan? Atau, jika ia minta telur, akan memberikan kepadanya kalajengking? Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan Roh Kudus kepada mereka yang meminta kepada-Nya."

Holy Love, 9 Agustus 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapamu Yang Kekal. Kuasa dan Kemuliaan-Ku dari zaman ke zaman. Berharaplah dan percayalah bahwa Aku menginginkan yang terbaik bagimu. Janganlah putus asa. Aku ada bersama setiap jiwa dalam setiap situasi. Cobaan-cobaan terus datang dan pergi dalam kehidupan setiap orang.

Kadang-kadang kamu melihat cobaan-cobaan dari kejauhan. Karena itu mulailah mencari pertolongan-Ku. Pada saat-saat yang lain cobaan datang secara tiba-tiba kepadamu. Di setiap saat yang ada Aku selalu hadir disitu. Kekuatan-Ku siap untuk menolong kamu. Rasa takutmu berasal dari tidak adanya rasa percaya dalam dirimu. Percaya adalah fondasi dari sebuah spiritualitas yang kokoh. Setan selalu berusaha untuk melemahkan kepercayaanmu. Tetaplah berteguh dengan kepercayaanmu karena ia merupakan sarana dengan apa kamu bisa berjalan menuju ke Surga. Berdoalah memohon kepercayaan yang lebih besar lagi setiap hari.

Read Psalm 4:5+
Persembahkanlah korban yang benar dan percayalah kepada TUHAN.

Holy Love, 9 Agustus 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak yang terkasih, jika kamu mau menerima apapun yang Kukirimkan kepadamu setiap saat, maka kamu hidup di dalam Kehendak Ilahi-Ku. Kadang-kadang cukup sulit untuk menyatukan salib dengan Kehendak-Ku. Setiap salib diijinkan terjadi demi kebaikan setiap jiwa, jiwamu dan jiwa orang lain. Janganlah bosan dengan pertempuran yang terus berlangsung ini melawan setan.

Holy Love, 10 Agustus 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala zaman. Aku melihat ke dalam setiap hati, segala kebutuhan dan keinginan mereka. Dalam kesedihan yang kini sedang kau alami (1), orang-orang berusaha mendekati kamu untuk mencari kebutuhan yang mereka perlukan. Dunia sedang mengalami sebuah penyakit spirituil. Tetapi sebagian besar mereka tidak mau mendekati Aku untuk menemukan jawabannya. Aku selalu ingin menolong dengan cara yang besar maupun  kecil. Mintalah kepada-Ku maka kamu akan melihat adanya perubahan. Janganlah menunggu untuk minta tolong hingga kamu menjadi putus asa. Adalah benar untuk meminta pertolongan, untuk menghindari keadaan yang membuat putus asa.

Aku adalah Bapamu, di saat yang buruk maupun saat yang baik. Aku ikut merasakan tawamu dan penderitaanmu bersama air matamu. Aku selalu berada di sampingmu siap untuk mendengarkan kamu. 

* Maureen Sweeney-Kyle

Read 1 Timothy 2:1-5+
Pertama-tama aku menasihatkan: Naikkanlah permohonan, doa syafaat dan ucapan syukur untuk semua orang, untuk raja-raja dan untuk semua pembesar, agar kita dapat hidup tenang dan tenteram dalam segala kesalehan dan kehormatan. Itulah yang baik dan yang berkenan kepada Allah, Juruselamat kita, yang menghendaki supaya semua orang diselamatkan dan memperoleh pengetahuan akan kebenaran. Karena Allah itu esa dan esa pula Dia yang menjadi pengantara antara Allah dan manusia, yaitu manusia Kristus Yesus,

Holy Love, 11 Agustus 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, seringkali kamu tak bisa memahami arti pentingnya peristiwa-peristiwa yang terjadi di tengah-tengahmu. Begitu juga dengan Berkat Kebapaan-Ku ini. Beberapa orang yang tinggal dekat dengan tempat ini tidak mau datang kesini(1). Yang lain-lainnya ada yang harus menempuh perjalanan jauh untuk kemari dan mereka sangat menghargai apa yang mereka terima di tempat ini. Berkat-Ku ini membawa serta sebuah penyembuhan spirituil bersamanya, sementara hati diberi dengan kesadaran yang jelas atas dosa-dosa dan kelemahan mereka. Sebuah rahmat keberuntungan menyebar di seluruh tempat suci ini."

Sepanjang sejarah umat manusia belum pernah menerima dukungan seperti ini. Aku menawarkan rahmat selama saat-saat ini, karena segera Aku akan campur tangan untuk menghadapi kejahatan yang menguasai hati dunia. Banyak orang yang menantikan tanggal-tanggalnya serta peristiwa-peristiwa tertentu sebagai tanda dari datangnya pemurnian itu. Janganlah kamu melihat sejauh itu, karena ‘Api Yang Kudus’ sedang berkobar saat ini untuk menelan ribuan hektar wilayah di bagian barat negaramu (2). Janganlah kamu mengantisipasi datangnya suatu peristiwa tertentu ataupun kamu menetapkan sebuah garis peristiwa tertentu. Persiapkanlah hatimu setiap hari untuk menerima jadwal-Ku, yang hanya diketahui oleh-Ku. Setiap saat yang ada sekarang ini adalah sebuah karunia. Terimalah dan renungkanlah hal itu dengan kerendahan hati dan kepatuhan. Aku memeluk mereka yang mau memeluk Kehendak-Ku.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
** Catastrophic and Historic wildfires in California, U.S.A.

Read Ephesians 5:15-17+
Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif, dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat. Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan.

Holy Love, 12 Agustus 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku telah memilih saat-saat sekarang ini untuk mendukung orang-orang benar yang jumlahnya minoritas. Dorongan-Ku adalah dengan menarik semua Sisa Umat-Ku bersama-sama yang harus bersatu pada saat-saat ini.

Persatuan adalah kekuatan. Musuh berusaha untuk menabur perpecahan dimanapun dia bisa. Inilah sebabnya kamu menyaksikan begitu banyak perpecahan di bidang politik. Setan menggunakan roh ambisi pribadi sebagai sarana. Bersatulah kamu di dalam kebaikan dan lawanlah kejahatan ketika kamu melihatnya. Berdoalah memohon kemampuan untuk membedakan yang kuat. Musuh menyembunyikan agendanya hingga dia memiliki sebuah tempat pijakan yang kuat.

Read Ephesians 2:19-22+
Demikianlah kamu bukan lagi orang asing dan pendatang, melainkan kawan sewarga dari orang-orang kudus dan anggota-anggota keluarga Allah, yang dibangun di atas dasar para rasul dan para nabi, dengan Kristus Yesus sebagai batu penjuru. Di dalam Dia tumbuh seluruh bangunan, rapih tersusun, menjadi bait Allah yang kudus, di dalam Tuhan. Di dalam Dia kamu juga turut dibangunkan menjadi tempat kediaman Allah, di dalam Roh.

Holy Love, 13 Agustus 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Rasa kelegaan atau keringanan bisa berupa berbagai bentuk. Ia bisa berupa cuaca dingin dari yang sebelumnya panas menyengat. Ia bisa berupa rasa damai yang muncul di antara kelompok-kelompok yang saling berseteru. Ia juga bisa berupa makanan di tengah suasana kelaparan. Dan ia juga bisa berupa iman di tengah  rasa ketidak-percayaan. Apapun situasinya, rasa kelegaan atau keringanan adalah sebuah rahmat dari Surga.

Jika suatu jiwa hanya bergantung kepada dirinya sendiri, maka Aku akan mundur dan menahan diri untuk memberikan keringanan itu. Pada saat yang lain, suatu jiwa dalam keadaan sangat baik, dengan cara mempersembahkan segala sesuatunya kepada-Ku, maka Aku masih menunggu dengan bijaksana. Ada saat-saat ketika jiwa bahkan tidak tahu kebutuhannya sendiri hingga Aku melangkah masuk dan menawarkan keringanan kepadanya.

Aku melihat semuanya dan Aku tahu semuanya. Aku selalu ada bersamamu dan menawarkan keringanan di saat yang tepat sempurna. Janganlah putus asa.

Read Psalm 4:1-8+
Untuk pemimpin biduan. Dengan permainan kecapi. Mazmur Daud. (4-2) Apabila aku berseru, jawablah aku, ya Allah, yang membenarkan aku. Di dalam kesesakan Engkau memberi kelegaan kepadaku. Kasihanilah aku dan dengarkanlah doaku!
Hai orang-orang, berapa lama lagi kemuliaanku dinodai, berapa lama lagi kamu mencintai yang sia-sia dan mencari kebohongan? Sela
Ketahuilah, bahwa TUHAN telah memilih bagi-Nya seorang yang dikasihi-Nya; TUHAN mendengarkan, apabila aku berseru kepada-Nya.
Biarlah kamu marah, tetapi jangan berbuat dosa; berkata-katalah dalam hatimu di tempat tidurmu, tetapi tetaplah diam. Sela
Persembahkanlah korban yang benar dan percayalah kepada TUHAN.
Banyak orang berkata: "Siapa yang akan memperlihatkan yang baik kepada kita?" Biarlah cahaya wajah-Mu menyinari kami, ya TUHAN!
Engkau telah memberikan sukacita kepadaku, lebih banyak dari pada mereka ketika mereka kelimpahan gandum dan anggur.
Dengan tenteram aku mau membaringkan diri, lalu segera tidur, sebab hanya Engkaulah, ya TUHAN, yang membiarkan aku diam dengan aman.

Holy Love, 14 Agustus 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Awal dan akhir dari standard moral adalah selalu berupa pilihan bebas dari manusia. Sebagai Allah dan Tuan dari segalanya, Aku mengijinkan kehendak bebas untuk menentukan menerima atau menolak yang baik atau yang buruk. Ini adalah jalan untuk dipilih oleh jiwa, apakah dia menerima atau menolak keselamatannya sendiri.

Dalam hal ini, tak ada pilihan yang tidak penting. Semuanya berperanan bagi ganjaranmu atau kutukanmu yang kekal. Jiwa-jiwa harus menerima kenyataan ini agar hati bisa berubah. Hal ini sangatlah penting bagi pertobatan hati dunia.

Karena itu jiwa-jiwa harus melihat segala sesuatu, apakah ia baik atau buruk, apakah itu pada orang-orang, peristiwa-peristiwa, rencana-rencana masa depan, bahkan relasi pribadi. Sebagai Bapamu, Aku tak bisa membuat sesuatu lebih jelas lagi bagimu.

Read Ephesians 5:6-10+
Janganlah kamu disesatkan orang dengan kata-kata yang hampa, karena hal-hal yang demikian mendatangkan murka Allah atas orang-orang durhaka. Sebab itu janganlah kamu berkawan dengan mereka. Memang dahulu kamu adalah kegelapan, tetapi sekarang kamu adalah terang di dalam Tuhan. Sebab itu hiduplah sebagai anak-anak terang, karena terang hanya berbuahkan kebaikan dan keadilan dan kebenaran, dan ujilah apa yang berkenan kepada Tuhan.

Holy Love, 15 Agustus 2018
Maria diangkat ke Surga

Bunda Maria nampak hadir dengan pakaian serba putih dengan cahaya berkilauan di sekitarnya.

Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Aku (Maureen) menguacapkan selamat pada hari pestanya ini. Nampak dia tersenyum sambil mengangguk lembut.

Dia berkata: Pada hari-hari ini, kebahagiaanku bersandar pada pertobatan setiap jiwa. Aku tak bisa mengatakan kepadamu akibat-akibat dari sekian banyaknya kejahatan di dunia saat ini. Perjalanan sejarah umat manusia kini berubah sebagai akibat dari ulah manusia yang tidak menghargai Perintah-perintah Allah. Hatiku bersedih jika aku menyaksikan pilihan-pilihan berdosa yang dilakukan oleh manusia.

Apa yang terjadi di dunia, penyakit-penyakit baru, senjata-senjata penghancur massal yang berada di tangan setan, kebakaran yang besar serta bencana-bencana alam lainnya, yang melebihi pemahaman manusia, tidak satupun dari semua ini sebagai bentuk dari ketidak-puasan Allah terhadap manusia.

Aku memanggilmu untuk mengasihi Allah dan sesama, sementara kamu masih memiliki waktu untuk memilih secara bebas. Aku tak bisa memilihkan bagi kamu. Aku berdoa agar perkataanku kepadamu hari ini menemukan hati yang terbuka.

Holy Love, 16 Agustus 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, hendaknya kamu percaya akan jalan yang telah Kupilih untuk menuntunmu. Tidak ada angkatan lain yang dikunjungi oleh Surga secara terus menerus seperti saat ini. Jika tidak ada perlunya untuk meluruskan kembali jalan hidupmu, maka Aku akan menyerahkan segala keputusanmu kepada kehendak bebasmu. Sebagaimana yang terjadi saat ini, hanya sedikit sekali ada kemampuan pembedaan dalam hal yang baik atau yang buruk.

Aku berusaha untuk mengajari kamu mengenai jalan mana saja dimana kamu bisa menyenangkan Aku. Jadikanlah dirimu terbiasa dengan Perintah-perintah-Ku, yang selalu mengarahkan pikiran, perkataan dan perbuatanmu. Adalah melalui Perintah-perintah-Ku kamu bisa mengenal Aku lebih baik lagi. Adalah melalui kepatuhan kepada Perintah-perintah-Ku kamu bisa memperlihatkan kasihmu kepada-Ku.

Holy Love, 17 Agustus 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Demi kebaikan seluruh umat manusia Aku meminta kepada setiap jiwa untuk kembali kepada sebuah semangat doa. Setiap doa membawa damai kepada hati dunia. Ketika kamu berdoa, persatukanlah hatimu kepada Persekutuan Hati Kami. Persekutuan di dalam doa ini akan melemahkan setan dalam upayanya untuk memecah-belah dan menguasai.

Setiap doa adalah sebuah senjata di Tangan-Ku yang akan Kupergunakan untuk mengalahkan setan dan membuka agendanya yang tersembunyi. Tak ada doa yang sia-sia. Semakin banyak kamu berdoa, semakin besar persenjataan-Ku untuk melawan musuh dari segala kebaikan. Maka kamu bisa menduga, bahwa setan akan berusaha dengan segala cara untuk menghalangi dan membatalkan doa.

Beranilah kamu dan jadilah seorang pejuang doa.

Holy Love, 18 Agustus 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Rasa iba adalah sebuah bentuk kasih. Hati yang penuh dengan rasa iba menunjukkan kemurahan hati kepada sesamanya. Dia selalu ingin membantu dan menolong dengan segala cara. Rasa iba yang murni tidak mempedulikan ongkos bagi dirinya.

Rasa iba yang Kumiliki tak ada habisnya dan dari zaman ke zaman. Kerahiman-Ku melimpah melalui Hati Putera Ilahi-Ku dan tidak mempertanyakan lagi hati yang benar-benar bertobat. Rubahlah jiwamu semurni mungkin di dalam iman akan Kerahiman-Ku. Kerahiman dan rasa iba adalah satu. Berdoalah agar dirimu terbilang di antara jiwa yang penuh rasa iba pada saat terakhir dari hidupmu.

Read Jude 17-23+

Peringatan dan Dorongan

Tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, ingatlah akan apa yang dahulu telah dikatakan kepada kamu oleh rasul-rasul Tuhan kita, Yesus Kristus. Sebab mereka telah mengatakan kepada kamu: "Menjelang akhir zaman akan tampil pengejek-pengejek yang akan hidup menuruti hawa nafsu kefasikan mereka." Mereka adalah pemecah belah yang dikuasai hanya oleh keinginan-keinginan dunia ini dan yang hidup tanpa Roh Kudus. Akan tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, bangunlah dirimu sendiri di atas dasar imanmu yang paling suci dan berdoalah dalam Roh Kudus. Peliharalah dirimu demikian dalam kasih Allah sambil menantikan rahmat Tuhan kita, Yesus Kristus, untuk hidup yang kekal. Tunjukkanlah belas kasihan kepada mereka yang ragu-ragu, selamatkanlah mereka dengan jalan merampas mereka dari api. Tetapi tunjukkanlah belas kasihan yang disertai ketakutan kepada orang-orang lain juga, dan bencilah pakaian mereka yang dicemarkan oleh keinginan-keinginan dosa.

Holy Love, 19 Agustus 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Setiap saat yang ada selalu membawa dunia semakin dekat kepada Murka-Ku. Pengadilan-Ku semakin menumpuk, namun manusia masih memusatkan perhatiannya kepada tehnologi modern, skandal-skandal politik, serta semua isu yang menjauhkan dirinya dari kebenaran, yaitu di posisi mana dia berada di hadadapan-Ku.

"Kenyataannya adalah, tidak ada sesuatu yang lain yang sama pentingnya dengan hubungan manusia dengan-Ku. Jika kamu mencapai keberhasilan besar di dunia, tetapi kamu tidak mengakui peranan-Ku dalam keberhasilanmu itu, maka kamu tidak mencapai apa pun. Janganlah mengejar prestasi hebat di dunia, tetapi berusahalah untuk membuat Aku terkesan. Ikutilah Perintah-Perintah-Ku. Kejarlah kemuliaan kekal - maka kamu bisa merasa tenang dalam hal bagaimana kamu menghabiskan waktumu setiap saat sekarang."

Read 1 Peter 1:22-25+
Karena kamu telah menyucikan dirimu oleh ketaatan kepada kebenaran, sehingga kamu dapat mengamalkan kasih persaudaraan yang tulus ikhlas, hendaklah kamu bersungguh-sungguh saling mengasihi dengan segenap hatimu. Karena kamu telah dilahirkan kembali bukan dari benih yang fana, tetapi dari benih yang tidak fana, oleh firman Allah, yang hidup dan yang kekal. Sebab: "Semua yang hidup adalah seperti rumput dan segala kemuliaannya seperti bunga rumput, rumput menjadi kering, dan bunga gugur, tetapi firman Tuhan tetap untuk selama-lamanya." Inilah firman yang disampaikan Injil kepada kamu.

Holy Love, 20 Agustus 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, Aku telah menjadi Bapamu sejak saat perkandunganmu. Aku tak pernah mengecewakan kamu. Aku tak akan mengecewakan kamu meski kamu telah memenuhi piala penderitaan-Ku dengan berbagai macam dosamu. Aku meminta kepadamu agar kamu percaya akan Kehendak-Ku. Semuanya akan tinggal di dalam Kehendak-Ku. Aku telah mempersiapkan sebuah tempat bagi kamu masing-masing di dalam Surga. Janganlah kamu meragukan hal itu.

Kewarga-negaraanmu yang sejati adalah di Surga. Satu-satunya jalan dimana kamu akan kehilangan hal itu adalah melalui perbuatanmu dari kehendak bebasmu. Tak seorangpun bisa merebut keselamatanmu dari dirimu. Biarlah Perkataan-Ku ini merubah hidupmu dengan cara merubah hatimu.

Read Psalm 5:11-12+
Tetapi semua orang yang berlindung pada-Mu akan bersukacita, mereka akan bersorak-sorai selama-lamanya, karena Engkau menaungi mereka; dan karena Engkau akan bersukaria orang-orang yang mengasihi nama-Mu. Sebab Engkaulah yang memberkati orang benar, ya TUHAN; Engkau memagari dia dengan anugerah-Mu seperti perisai.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/