Wednesday, August 29, 2018

Enoch, 26 Agustus 2018


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH
26 AGUSTUS 2018 - 9:35 A.M.


UMAT-KU, BERSIAPLAH, KARENA SEGERA SEKALI, AKU AKAN DATANG SEPERTI PENCURI DI MALAM HARI.

26 AGUSTUS 2018 - 9:35 A.M.

PANGGILAN MENDESAK DARI ALLAH BAPA KEPADA UMAT-NYA YANG SETIA

Umat-Ku, harta-Ku, damai-Ku ada bersamamu.

Anak-anak-Ku, para penguasa dari berbagai negara telah mulai memberlakukan undang-undang yang bertentangan dengan alam. Hubungan sexual yang taboo, antara orang tua dengan anak-anaknya, antara sesama saudara, telah diijinkan di banyak negara. Bahkan yang paling menyedihkan dan memalukan, hubungan sex antara manusia dengan binatang (zoophilia).

Roh-roh pencemar seksual sedang menuntun sebagian besar umat manusia untuk melakukan tindakan keji yang bertentangan dengan setiap prinsip moral, sosial dan spiritual. Setan-kenajisan telah lepas dan menuntun manusia yang tidak tahu berterima kasih dan berdosa ini menuju kehancuran dan kematiannya sendiri. Oh bangsa-bangsa yang durhaka, waktumu tinggal sedikit sekali; beban Pengadilan-Ku akan Kulepaskan kepadamu! Hanya orang-orang benar yang tinggal di negara-negara itu yang akan diselamatkan; sisa penghuninya akan dihukum dengan segala Pengadilan-Ku yang keras dan tidak akan ada lagi ingatan akan mereka. Aku akan merubah bangsa-bangsa ini menjadi debu, dan rumput tidak akan tumbuh di dalamnya lagi, Aku akan menyadari bahwa mereka tidak pernah ada.

Diri-Ku berkobar oleh semangat kepada ciptaan-Ku; terkutuklah semua orang yang menempatkan hukum mereka di atas Hukum Ilahi-Ku, dan mengira bahwa diri mereka adalah dewa! Laksana pacuan ular berbisa, hari-harimu telah dihitung mundur, amat berat dan telah diukur! Apakah kamu berpikir bahwa Aku ini tidak ada, bahwa Aku hanyalah mitos atau legenda? Oh, betapa salahnya kamu! Segera saja kamu akan tahu tentang Aku, Aku belum menghukum kamu karena aku Setia kepada FirmanKu dan aku menunggu dengan sabar, untuk menghabiskan seperseribu terakhir dari Kerahiman-Ku, karena Aku lebih suka sebagai Bapa daripada sebagai Hakim. Kamu adalah anak-anak dosa dan kejahatan, kamu bukan berasal dari warisan-Ku; Itulah sebabnya Aku akan datang sebagai Hakim untuk menentukan kesalahan dan hukumanmu, karena Aku tidak akan membiarkan kamu terus melanggar ajaran-ajaran-Ku dan menghancurkan apa yang telah Kuciptakan dengan Kasih yang begitu besar. Kamu bodoh, kamu adalah bangsa yang keras kepala! Dia yang menanamkan telinga, masakan tidak mendengar? Dia yang membentuk mata, masakan tidak memandang? Dia yang menghajar bangsa-bangsa, masakan tidak akan menghukum? (Mazmur 94, 9, 10). Aku meyakinkan kamu bahwa pada saat Pengadilan-Ku nanti, kamu tidak akan menemukan tempat untuk bersembunyi. Negara-negara yang sesat, terus menambah banyak dosa-dosamu, terus melanggar Ajaran-ajaran-Ku; terus meningkatkan ikatanmu; saat Pengadilan-Ku sedang tiba dan Aku meyakinkan kamu bahwa jika kamu tidak bertobat, maka seluruh beban Murka-Ku yang kudus, akan Kutumpahkan kepadamu.

Umat-Ku, bersiaplah, karena segera saja Aku akan datang seperti pencuri di malam hari. Siapkanlah pelitamu dengan minyak doa, karena Malaikat Pengadilan-Ku akan segera lewat. Jangan biarkan minyak iman dan doamu habis, karena dunia ini berada dalam kegelapan. Semoga cahaya pelitamu bersinar di tengah kegelapan dan menjadi perlindunganmu ketika Aku berjalan lewat bersama Pengadilan-Ku atas bangsamu. Hari-hari-Ku sedang tiba, berbahagialah umat-Ku, Warisan-Ku, karena segera kamu akan melihat Sang Raja dalam segala kemegahan-Nya.

Bapamu, Yahwe, Allah segala bangsa.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia, anak-anak-Ku.


++++++++++++++++++++