Wednesday, August 8, 2018

Enoch, 5 Agustus 2018


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH
5 AGUSTUS 2018 - 3: 25 PM




MENGERTILAH, UMAT MANUSIA, BAHWA AKU LEBIH SUKA SEBAGAI BAPA DARIPADA SEBAGAI HAKIM. AKU TIDAK MERASA PUAS DENGAN KEMATIAN ORANG-ORANG BERDOSA


PANGGILAN MENDESAK DARI ALLAH BAPA KEPADA UMAT MANUSIA

Anak-anak-Ku, Damai-Ku ada bersamamu.

Aku adalah Bapamu, Satu dan Tritunggal, Allah dari segala allah, Tuhan dari segala tuhan. Diluar Diri-Ku tak ada allah-allah lain. Aku adalah Pencipta dari segala sesuatu yang kelihatan dan tak kelihatan, Alfa dan Omega, Tuhan dan Allah sepanjang segala masa. Aku ingin agar semua anak-anak-Ku memberi-Ku adorasi dan penyembahan pada tanggal ini. Agar semua pewaris-Ku pada hari ini merayakan hari pesta-Ku ini di seluruh dunia. Semoga seluruh bulan Agustus ini dipersembahkan untuk menghormati Nama-Ku.

Umat-Ku, pewaris-Ku, segala sesuatunya telah mulai dibuka saat ini, sementara hari-hari terus berlanjut, dan pemurnianmu akan semakin meningkat. Anak-anak-Ku, jika Aku mengirimkan kepadamu Pengadilan-Ku beserta semua kesengsaraannya, Aku meyakinkan kamu bahwa kamu tak akan mampu menolaknya. Sebagai Bapa, Aku tidak menginginkan kematianmu jika Aku memberikan pemurnian kepadamu. Hal itu bertujuan agar nanti, sisa-sisa dari kamu, akan menjadi umat-Ku yang setia. Kamu telah berada di saat pemurnian, tetapi kamu masih memiliki banyak lainnya untuk memurnikan kamu secara total. Aku ingin kamu dikuatkan di dalam iman, melalui penderitaan dan rasa sakit, sehingga kamu bisa melewati ujian besar ini yang akan menjadi pemerintahan terakhir dari musuh-Ku. Kamu akan merasakan pemurnian yang maximal di dalam tubuh, jiwa dan rohmu, yang akan berfungsi untuk memurnikan kamu sehingga kamu akan bercahaya dan memancarkan terangmu hingga kamu bisa disebut sebagai Orang Pilihan.

Aku sedang memurnikan kamu selangkah demi selangkah, agar kamu bisa menguatkan dirimu di dalam tubuh, jiwa dan rohmu, sehingga besok kamu akan menjadi pemenang dalam melewati hari-hari pencobaan. Melalui pengantaraan Puteri-Ku Yang Terkasih, Maria, dan Ibumu, yang menyatukan seluruh makhluk Surgawi di dalam pujian, penyembahan dan pengantaraan, mereka akan berseru memohon kerahiman bagi seluruh umat manusia. Inilah sebabnya Aku menjauhkan darimu kerasnya Pengadilan-Ku Yang Kudus. Mengertilah, umat manusia, bahwa Aku lebih suka sebagai Bapa daripada sebagai Hakim. Aku  tidak merasa puas dengan kematian orang-orang berdosa. Namun Aku melihat dengan penderitaan sebagai Bapa, betapa setiap hari kamu melanggar ajaran-ajaran-Ku dan kamu melakukan segala bentuk ketidak-adilan terhadap sesamamu. Aku merasa sangat sedih ketika melihat dosa dan kejahatan menguasai sebagian besar umat manusia. Sangatlah menyakitkan Aku jika menyaksikan kemerosotan moral, sosial dan spirituil, ke tempat mana angkatan ini terperosok, yang menjadikan mereka sebagai angkatan yang paling busuk dan berdosa yang pernah ada. Ciptaan-Ku, kamu telah berubah menjadi selokan kejahatan dan dosa, dan ia menangis dan menjerit memohon keadilan. Aku ingin melepaskan kepadamu kerasnya hukuman pengadilan-Ku, tetapi Aku membatalkannya, karena jika Aku melakukan hal itu maka tak akan ada orang yang selamat untuk bisa tinggal di dalam Ciptaan-Ku Yang Baru besok.  

Tetapi lebih dahulu Aku akan mengirimkan Peringatan-Ku kepadamu. Aku meyakinkan kamu bahwa kamu akan bisa menghitung dengan jarimu jumlah orang yang akan diselamatkan: karena dosa dan kejahatan umat manusia dari saat-saat Akhir Zaman ini telah jauh melampaui segala batas yang ada. Hukum Kasih, dengan apa seharusnya manusia bertindak dalam segala hal, tetapi dosa dan kejahatan telah mencemari diri mereka. Sebagai Bapa dari seluruh makhluk dan segala ciptaan, belum pernah sebelumnya Aku melihat begitu besarnya dosa dan kejahatan dilakukan oleh makhluk yang Kukasihi, manusia. Kecerdasan yang telah Kuberikan kepadanya kini digunakan untuk melayani setan. Ciptaan-Ku sedang dipengaruhi oleh segala macam kejahatan dan dosa, dan angkatan ini sedang berada dalam bahaya kemusnahan. Jika Aku tidak mengirimkan hukuman kepadamu, maka manusia zaman ini akan menghancurkan seluruh ciptaan-Ku.

Aku memberimu rahmat kehendak bebas karena Aku, sebagai Bapa, hakikat-Ku adalah Kasih dan Kerahiman, lebih daripada Pengadilan-Ku. Aku berharap agar makhluk-Ku yang diciptakan seturut gambaran dan keserupaan dengan-Ku, akan selalu bertindak di dalam kebaikan. Tetapi ternyata tidak, kamu telah menggunakan kehendak bebasmu untuk berjalan di dalam kejahatan dan bertindak dengan ketidak-adilan, dan jika kamu terus melakukan hal ini, maka kamu akan menghancurkan dirimu sendiri. Aku berbicara kepadamu sebagai Bapa. Ingatlah anak-anak-Ku, betapa Aku harus berkata kepadamu bahwa Aku tidak menginginkan kematianmu? Berhentilah berbuat dosa dan melanggar ajaran-ajaran-Ku, sebab jika kamu melakukan ini maka Aku akan mengampuni kamu dan Aku akan lebih menggunakan Kerahiman-Ku terhadap kamu daripada yang Kulakukan terhadap penduduk Ninive dulu. Dosa yang lebih besar membutuhkan kerahiman yang lebih besar, asalkan kamu mau bertobat.

Aku tidak mengirimkan hukuman kepadamu seperti yang layak kau terima, karena Aku selalu setia akan Perkataan-Ku dan Aku berharap, sebagai Bapa, untuk menghabiskan sampai seperseribu bagian yang terakhir dari Kerahiman-Ku. Sadarilah bahwa Aku mengasihi kamu dan Aku ingin kamu kembali kepada-Ku, seperti anak yang hilang itu. Aku tidak ingin kamu mengenal Aku sebagai Hakim,  karena Aku meyakinkan kamu bahwa bagi Pengadilan-Ku, tidak satupun dari kamu yang tidak bersalah dan tidak pantas untuk dihukum. Peringatan-Ku sedang tiba, dan ia adalah pintu terakhir yang terbuka dari Kerahiman-Ku. Aku berharap agar ketika kamu berjalan menuju keabadian, kamu terbangun dari tidurmu dan segera kembali kepada kasih Allah. Sekali lagi Aku berkata kepadamu, makhluk, Aku mengasihi kamu dan Aku tidak menginginkan kematianmu, tetapi Aku ingin agar kamu hidup, agar besok kamu bisa hidup di dalam Surga-Ku Yang Baru dan Bumi-Ku Yang Baru.

Bapamu, Yahwe, Allah dari Ciptaan.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia.

* Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/
* 15 HAL YANG PERLU ANDA KETAHUITENTANG ILLUMINATI