Wednesday, August 15, 2018

LDM, 5 Agustus 2018


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
 LUZ DE MARIA
5 AGUSTUS 2018



Umat-Ku yang terkasih,


HATI-KU TERBUKA BAGI SEMUA ORANG YANG INGIN TINGGAL DI DALAM
KEHENDAK TRITUNGGAL

Umat-Ku, kabut semakin tebal saja, yang datang dari ke empat titik utama di bumi, hingga manusia tidak mau memandang atau menginginkan apa yang baik.

Anak-anak-Ku telah menjadi orang yang tidak ingin naik lebih tinggi, tetapi mereka merasa puas
dengan kebiasaan buruk mereka, tanpa mau membawanya kepada perubahan demi kebaikan dirinya dan orang lain. Aku mendengar begitu banyak permintaan, bahkan tangis kesepian dari  antara umat-Ku, karena mereka bersemangat untuk memenuhi apa yang diminta oleh Ibu-Ku dan Aku kepada seluruh umat manusia, melalui semua pewahyuan. NAMUN AKU BERKATA KEPADAMU, BAHWA SEBELUM KERASNYA PEMURNIAN ITU, SESUATU YANG BERADA PALING DEKAT DENGAN TRITUNGGAL KAMI DAN YANG PALING DIPERCAYA DALAM PERLINDUNGAN IBU-KU, KAMU AKAN MERASAKAN BERKURBAN DAN KAMU AKAN MEMERLUKAN PERTOLONGAN DARI ROH KUDUS-KU.

Anak-anak yang terkasih, kamu masing-masing memiliki kebebasan untuk bertindak, dan di dalam kebebasan itu, setiap orang bertanggung-jawab untuk meraih kesempurnaan di dalam relasinya dengan Tritunggal Kami. Jika kamu bertindak seperti itu, kamu akan mendapatkan persatuan yang lebih besar lagi dengan Hukum Ilahi serta pelaksanaannya. Dengan menjauhkan dirimu dari Tritunggal Kami dan mengejar hal-hal duniawi untuk memuaskan inderamu, maka kamu telah tunduk kepada daya tarik setan, yang akan membuat orang-orang yang tidak mau menolak kejahatan akan menjadi tertarik kepadanya.

Umat-Ku, karena itu Aku memanggilmu untuk selalu waspada agar kamu tidak sampai tersesat dan terbujuk oleh suara-suara yang bukan dari-Ku. Setiap anak-Ku hendaknya mengetahui dan mengenal Aku sehingga kamu tidak akan menempuh jalan yang salah, dan kamu dikacaukan serta kebingungan, karena kamu tidak mengenal Tanda-tanda Zaman.

PERSIAPKANLAH DIRIMU BAGI SAAT PERINGATAN ITU AGAR PELITAMU TIDAK SAMPAI KEHABISAN MINYAK… (lht. Luk. 12:35-37)
Menjauhlah dari hal-hal dunia ini, janganlah terlalu mengkhawatirkan segala peristiwa di dunia ini, berdoalah dengan tekun di dalam hatimu.


TANGAN BAPA-KU TELAH SIAP UNTUK BERTINDAK, KARENA BANYAKNYA KESESATAN, KEMEROSOTAN MORAL, SIKAP TIDAK PEDULI, BIDAAH, SERTA SEGALA PERBUATAN PENCEMARAN YANG DILAKUKAN OLEH MANUSIA UNTUK MELAWAN TRITUNGGAL KAMI.

BEGITU BESARNYA SIKAP TIDAK HORMAT DAN PENGHINAAN TERHADAP KEHIDUPAN YANG TELAH MEMENUHI PIALA YANG ADA DI TANGAN BAPA-KU, HINGGA ISI PIALA ITU TERTUMPAH KELUAR SEDIKIT DEMI SEDIKIT KE ATAS BUMI, DAN SAKITNYA MELAHIRKAN TELAH DIRASAKAN OLEH SEBAGIAN BESAR UMAT MANUSIA DENGAN FREKUENSI DAN KEKUATAN YANG SEMAKIN BESAR, MELALUI ALAM, YANG SANGAT MENYAKITKAN ORANG-ORANG YANG MENOLAK KUASA KAMI.


Umat-Ku yang terkasih,

Persembahkanlah hari perayaan ini untuk menghormati Bapa-Ku… apakah kamu ingin menjadi anak-anak yang taat?


TUNDUKLAH KEPADA TRITUNGGAL KAMI DAN LAKUKANLAH PERUBAHAN YANG DIPERLUKAN AGAR JALAN YANG KAU LALUI ADALAH BENAR, DAN TIDAK MENYESATKAN KAMU.

Umat-Ku, Ibu-Ku sebagai Bayi Terberkati, meminta agar setiap orang menjadi bait yang hidup bagi Roh Kudus-Ku, DAN SEBAGAI PUTERANYA (1 KOR.3:16-17) AKU BERHARAP AGAR UMAT-KU MENGHORMATI HATINYA YANG TAK BERNODA SERTA MEMINTA PERLINDUNGANNYA PADA HARI PESTA KELAHIRANNYA INI (5 Agustus). Surga merayakan secara Excelsa Infanta, dan kamu anak-anak, hendaknya kamu menerima rahmat yang berasal dari Surga pada hari yang agung ini.

Umat-Ku, janganlah kamu sampai tersesat di saat-saat pemurnian ini. 

Aku memberkati kamu.

Yesus





SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 
    





KOMENTAR OLEH VISIUNER 



Saudara-saudari,

Tuhan Yesus Kristus meminta kita untuk menyerahkan diri kita seutuhnya kepada Kehendak Ilahi pada hari Minggu pertama dari bulan Agustus, dimana kita merayakannya sebagai hari pesta  Allah Bapa.

Perayaan pesta Allah Bapa tahun ini bertepatan dengan hari raya kelahiran Bunda Maria, maka kita merayakannya dengan sukacita serta memperbaiki kesalahan kita yang telah sangat menyedihkan Hatinya Yang Tak Bernoda.


TERIMA KASIH SANG PERAWAN !


LIMPAHILAH UMAT MANUSIA DENGAN KEADAANMU YANG TANPA NODA ITU SEHINGGA DENGAN PERLINDUNGAN DARI KESUCIANMU, KAMI DAPAT HIDUP DI DALAM KEHENDAK ILAHI.


Amin.




* Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/
* Tata Dunia Baru 37