Tuesday, August 28, 2018

Pedro Regis 4680 - 4683

4,680 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 18 Agustus 2018

Majulah terus bersama Yesus dan di dalam doa bagi Pertempuran Besar itu.

Anak-anak yang terkasih, janganlah takut. Yesusku ada bersamamu. Percayalah kepada-Nya maka semuanya akan berjalan baik bagimu. Kamu sedang berjalan menuju semua masa depan yang menyakitkan dari kebingungan spirituil yang dahsyat. Berlututlah di dalam doa. jika kamu menjauh, maka kamu menjadi musuh Allah. majulah terus bersama Yesus dan di dalam doa bagi Pertempuran Besar itu. Kemenangan akan menjadi milik Allah dan umat pilihan-Nya. Biarlah dirimu dituntun oleh Tangan Allah dan jangan biarkan hal-hal dari dunia ini mencemari kamu. Semangatilah dirimu dan jadilah pria dan wanita yang beriman. Janganlah mundur. Aku mengasihi kamu dan aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Bersaksilah dengan melalui kehidupanmu tentang keajaiban-keajaiban yang dari Allah. Sikap diam dari orang-orang benar akan menguatkan musuh-musuh Allah. Beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.681 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Campo do Brito / SE, 19 Agustus 2018

Harinya akan tiba ketika kamu akan mencari Makanan Berharga (Ekaristi) dan kamu tak bisa menemukannya.

Anak-anak yang terkasih, saat-saat yang sulit akan tiba kepada mereka yang mengasihi dan membela kebenaran. Berlututlah di dalam doa. Kasihilah dan belalah kebenaran. Rasakanlah kehadiran Yesus di antara kamu. Carilah Dia di dalam Ekaristi dan dengarkanlah Injil-Nya dengan penuh perhatian. Harinya akan tiba ketika kamu akan mencari Makanan Berharga (Ekaristi) dan kamu tak bisa menemukannya. Saat itu akan menjadi saat penganiayaan besar atas Gereja Yesusku. Orang-orang jahat akan bertindak secara sembunyi-sembunyi untuk menghancurkan segala sesuatu yang Suci dan penderitaan itu amat besar bagi umat yang tetap setia. Banyak yang akan menyangkal Kehadiran Yesusku di dalam Ekaristi, dan dengan menerima doktrin-doktrin palsu, mereka akan berkata bahwa Kehadiran Yesus hanyalah simbol belaka. Kebingungan akan menyebar luas dan banyak orang akan kehilangan iman mereka. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Percayalah akan Kuasa Allah. Dia tak akan meninggalkan kamu. Dia akan menghadirkan seorang yang besar imannya dan besar kasihnya akan kebenaran, yang akan membela Gereja serta Doktrin-Nya yang sejati. Setelah semua penderitaan, kemenangan akan tiba. Majulah terus tanpa takut. Tetaplah di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Barangsiapa tinggal bersama Allah, tak akan mengalami beban kekalahan. Aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Dengarkanlah aku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.682 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 21 Agustus 2018

Pengkhianatan besar akan terjadi, dan anak-anak-Ku yang malang akan menangis dan berdukacita

Anak-anak yang terkasih, berlututlah di dalam doa. Gereja Yesusku akan minum piala penderitaan yang pahit. Pengkhianatan besar akan terjadi, dan anak-anak-Ku yang malang akan menangis dan berdukacita. Aku memintamu untuk tidak menjauh dari kebenaran. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada kesetiaan kepada Magisterium Gereja yang benar dari Gereja Yesusku. Saat-saat yang sulit akan tiba. Tetaplah waspada. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu yang sejati. Jagalah kehidupan spirituilmu dan biarlah Terang Allah menerangi hidupmu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.683 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 25 Agustus 2018

Banyak dari mereka yang telah dikonsekrasikan (para imam dan kaum religius) akan memeluk apa yang palsu dan banyak sekali umat beriman yang akan dipenuhi dengan keraguan.

Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu apa adanya, dan aku memintamu untuk tetap setia kepada Puteraku Yesus. Kamu adalah penting bagi Allah dan Dia berharap banyak dari kamu. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan kepadamu, karena hanya dengan begitu kamu bisa menjadi sarana kasih dan damai kepada sesamamu. Menjauhlah dari dosa dan layanilah Allah dengan sukacita. Luangkanlah waktu untuk berdoa. Jangan biarkan hal-hal dari dunia ini menguasai hidupmu. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Kamu sedang hidup di saat-saat kesengsaraan, dan hanya melalui kuasa doa kamu bisa memperoleh kemenangan. Janganlah berpangku tangan. Allah sudah terburu-buru. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan kebingungan spirituil yang besar. Banyak dari mereka yang telah dikonsekrasikan (para imam dan kaum religius) akan memeluk apa yang palsu dan banyak sekali umat beriman yang akan dipenuhi dengan keraguan. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Kasihilah dan belalah kebenaran. Apapun yang terjadi, tetaplah bersama Yesus. Beranilah. Barangsiapa tinggal bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/