Tuesday, August 28, 2018

LDM, 17 Agustus 2018


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
17 AGUSTUS 2018


Umat-Ku yang terkasih,


SETIAP PERBUATAN BAIK YANG KAU LAKUKAN DENGAN TULUS, AKAN BERLIPAT GANDA DAN MENYEBAR KE SELURUH CIPTAAN DAN KEMBALI KEPADA UMAT MANUSIA SEBAGAI BERKAT BAGI SEMUANYA, TANPA KECUALI.

Karena itu, setiap pikiran, perbuatan, aksi dan reaksi, perkataan, pandangan, segala sesuatu yang didengar, hendaknya kau lakukan sebagai cerminan dari Kasih Ibu-Ku, sehingga apapun yang kau pancarkan keluar, akan diperbaharui oleh Kasih dari Ibu-Ku.

Aku memintamu agar menjadi kuat, tekun, dan tegas di dalam perbuatan serta tingkah lakumu. Janganlah kamu bimbang dan ragu, karena hal itu bisa mengundang setan ke dalam jiwa dan membuatmu menjadi orang yang tak bisa memutuskan apa-apa, yang menjadi kebingungan di tengah ilalang.

Kenalilah Kitab Suci, janganlah ragu untuk membacanya, tekunlah kamu…

Janganlah berkata ‘ya’ bagi apa yang seharusnya ‘tidak’; dan janganlah berkata ‘tidak’ bagi apa yang seharusnya ‘ya’. Sebab hal itu akan membuatmu kalah secara spirituil.

Janganlah berkata ‘tidak’ bagi apa anak-anak-Ku dipanggil: sebagai saksi yang hidup atas Karya Ilahi. Karena hal ini akan memungkinkan musuh bisa merebut jiwa-jiwa, di hadapan sikap diam dari anak-anak-Ku.

Hendaknya kamu selalu tenang dan berhati-hati ketika berbicara, untuk menghindari pertentangan, karena kamu tahu apa yang Kuminta agar kau lakukan, yaitu selalu di dalam Kehendak Ilahi. PERINTAH-PERINTAH ALLAH HENDAKNYA DILAKSANAKAN SETIAP HARI.  

Umat-Ku yang terkasih,

BARANGSIAPA YANG TIDAK MEMAHAMI DOA YANG BENAR, DIA BERADA JAUH DARI
JALAN SPIRITUIL.


Doa Rosario Kudus bukanlah doa yang diulang-ulang, karena ia merupakan sebuah penghormatan kepada Ibu-Ku dan hendaknya kamu berdoa Rosario Kudus dari dalam hatimu, di dalam ketenangan dan segenap indera spirituilmu kau serahkan kepada Roh Kudus, agar doamu bisa menyatu dengan Kehendak Ilahi.

Berdoa memohon kesenangan dan kepentinganmu sendiri, berdoa ketika kamu dalam keadaan lelah, sebuah doa vokal dan kosong, tidaklah mencerminkan isi dari indera spirituilmu yang sejati, yang harus dimiliki ketika kamu berdoa. 

Untuk berdoa, kamu harus mempersiapkan dirimu dengan rasa kasih dan biarlah hati menguasai penalaranmu: perkataan, perasaan, keinginan, serahkanlah semua itu kepada Roh Kudus, segala sesuatu yang menyelimuti dirimu, yang ada di dalam dirimu, agar kamu bisa diterangi dan bisa berdoa sesuai seperti yang Kuinginkan. Untuk berdoa, adalah penting agar kamu membuang segala pikiran yang melayang-layang kian kemari, yang menghalangi pikiranmu untuk menyatu dengan-Ku. 

Berdoalah di dalam keheningan agar Roh Kudus-Ku menuntunmu dan seluruh gejolak batinmu dikuasai oleh keheningan Kasih-Ku, dan hal itu akan terjadi ketika kamu melakukan perubahan di dalam dan diluar dirimu: apakah itu karaktermu, keputus-asaanmu, tidak mampu membuat keputusan, takut; semuanya itu akan diselimuti oleh damai-Ku yang selalu menjadi kesaksian dari anak-anak-Ku.

JANGANLAH LUPA BAHWA KARAKTER SESEORANG BISA MENDORONG MANUSIA MERUBAH ATAU MENGHENTIKAN RELASINYA DENGAN-KU DAN DENGAN SESAMA.

Umat-Ku yang terkasih, penjelasan ilmiah mengenai berbagai penyebab dari kekacauan alam ini, janganlah diarahkan hanya kepada perubahan iklim semata. Sementara itu, yang sudah pasti adalah bahwa manusia telah memusnahkan hampir seluruh bumi ini, dan kamu tahu benar bahwa tingkah laku manusia ini akan menimbulkan akibat keluar, yang baik akan menarik yang baik, dan yang buruk akan menarik yang buruk. (Lht. Ams. 17:13)

Dan apakah yang memerintah sekarang di dunia? Perubahan yang paling buruk terhadap Kemanusiaan yang melawan Keilahian Kami dan Ibu-Ku yang direndahkan, sementara Gereja-Ku direndahkan oleh mereka yang tak memiliki panggilan sejati kepada kehidupan imamat, karena mereka menjadi imam oleh alasan yang sangat berbeda dari Kasih kepadaKu dan pelayanan kepada anak-anak-Ku.

Alam semakin kejam terhadap manusia, hingga ia akan merubah seluruh iklim di bumi dan anak-anak-Ku akan mulai menderita di bumi yang dingin dan tanpa matahari.

Gunung-gunung berapi, anak-anak-Ku, adalah bagaikan patung megah dan amat kuat yang menyimpan begitu banyak tekanan di perut mereka, sehingga gunung-gunung berapi besar dapat merubah iklim sebagian besar bumi.

Gunung-gunung berapi yang tidak aktif di bawah air, akan terbangun dan memberikan bahaya yang serius kepadamu.

Gunung berapi Yellowstone mulai bangkit bersama dengan yang lain-lainnya yang diikat di bawah sebagian besar bumi ini.

Di suatu bagian dari bumi, kebakaran telah menjadi penyebab dari penderitaan parah bagi manusia, dan di bagian lain kelimpahan air menyebabkan banjir dan kerusakan serius serta kerugian bagi manusia. Iklim telah berubah di negaramu dan kamu tahu hal itu, tetapi kamu tidak mau mengakui bahwa kesalahanmu yang besar itu menjadi penyebab dari perubahan ini.

Manusia tidak ingin berubah, mereka hidup sebagai lembaga yang memimpin dan menentukan masa depan Kemanusiaan, mereka menuntun Kemanusiaan untuk membentuk sebuah agama, pemerintah, ekonomi yang unik, serta erosi terhadap nilai-nilai kemanusiaan.

Mereka akan menyaksikan anak-anak tak berdosa yang diaborsi dan dibuang di jalan-jalan. Manusia akan kehilangan rasa malu yang masih sedikit dimilikinya. Keluarga-keluarga akan termotivasi untuk hidup bersama dalam perselingkuhan. KARENA ITU AKU MEMANGGILMU UNTUK MENGENAL AKU, AGAR KAMU TIDAK MENJADI RUSAK MORALMU, TETAPI AGAR KAMU SELALU MEMENUHI KEHENDAK ILAHI KAMI.

JANGANLAH MENUNGGU. KAMU HARUS MULAI BERUBAH SEKARANG!

Jangan mengabaikan adanya peperangan, tetaplah waspada tanpa mengabaikan hal ini. Sebuah pembunuhan akan mengguncang umat manusia dan akan menyebabkan spekulasi besar, ancaman serta tindakan militer.

Umat manusia akan hidup seolah-olah tidak ada batas, manusia akan membingungkan diri mereka sendiri, seolah-olah mereka ditempatkan di Menara Babel. Mereka yang menderita berbagai ancaman dan ketakutan di negara mereka, akan tiba di tanah asing, dan mereka akan menjadi pemiliknya, dan pemilik sebelumnya akan menjadi orang asing.

Bait-bait-Ku akan dirusak untuk menunjukkan bahwa umat manusia ingin hidup tanpa Aku. Orang-orang akan menghubungkan Aku dengan tanggung jawab mereka yang tidak bisa memenuhi tugas imamat mereka, dan bahwa Bait Suci-Ku tidak memiliki doa, tidak memiliki komitmen dan standar yang sesuai dengan urusan-urusanKu.

Aku ingin kamu bertindak sebagai anak-anak-Ku yang sejati, yaitu mereka yang tidak berhenti di awal, tetapi mereka akan tetap berada di garis depan dengan melalui teladan mereka.


JANGANLAH MENGABAIKAN PERBUATAN DAN TINGKAH LAKUMU, DAN JANGANLAH KAMU MENJADI LEMAH.
PERUBAHAN-PERUBAHAN YANG DIPERLUKAN AKAN MENYEBABKAN PENDERITAAN BAGI KAMU SEMUA, DAN KEAJAIBAN-KEAJAIBAN DARI KARYA BAPA AKAN DINYATAKAN DALAM KEMULIAAN YANG TOTAL.

Tetap waspada, janganlah kamu masuk ke dalam kekacauan.

TINGKATKAN IMANMU LEBIH TINGGI LAGI DAN SADARILAH KEHADIRAN
MALAIKAT PELINDUNGMU.

Didalam iman, dengan segenap Kasih-Ku kepada umat-Ku.

Yesus


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 
    


KOMENTAR OLEH VISIUNER 



Saudara-saudari,

Peristiwa-peristiwa alam telah menyiksa umat manusia; gelombang panas, gempa bumi, banjir terjadi setiap hari.

Di hadapan alam, manusia mendapati dirinya dalam situasi yang tak terkendali.

Panggilan Kristus adalah untuk membuat kita tetap waspada dan berkontribusi agar saudara-saudara kita dapat kembali ke jalan Keselamatan.

Amin.




* Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/



* Bishop Schneider Menanggapi Pernyataan Vigano:

Pihak-Pihak Yang Terlibat Sungguh TidakBertanggung Jawab ... Menimbulkan Keraguan Terhadap Kebenaran.