Tuesday, August 14, 2018

Pedro Regis 4674-4676


4.674 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 4 Agustus 2018

Bahtera Besar (Gereja) akan bergerak menjauh dari jalan yang mengarah kepada keselamatan yang dijanjikan

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah milik Allah. Serahkanlah keberadaanmu kepada-Nya. Jangan biarkan kebebasanmu menghalangi kamu merasakan Kehadiran Allah serta Inspirasi-Nya dalam kehidupanmu. Patuhlah kamu. Allah membutuhkan pria dan wanita yang pemberani. Bersaksilah atas Injil Yesusku dimana saja. Dengan melalui contoh perbuatan dan perkataanmu, tunjukkanlah kepada siapa saja bahwa kamu berada di dunia, namun kamu bukanlah berasal dari dunia. Kamu sedang hidup di saat Kesengsaraan Besar, namun yang paling buruk masih akan tiba. Tetaplah waspada. Kasihilah dan belalah kebenaran. Janganlah berpangku tangan. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas segala penderitaanmu. Bahtera Besar (Gereja) akan bergerak menjauh dari jalan yang mengarah kepada keselamatan yang dijanjikan dan banyak yang akan musnah. Ia akan menjadi sebuah saat penderitaan besar bagi mereka yang mengasihi kebenaran. Berlututlah di dalam doa. Hanya dengan kuasa doa kamu bisa mengalahkan iblis. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4675 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 7 Agustus 2018

Anak-anak yang terkasih, Allah telah mengutus aku kepadamu untuk mengatakan kepadamu bahwa inilah saat bagi pertobatanmu. Janganlah berpangku tangan. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah menundanya hingga besok. Umat manusia akan minum dari piala penderitaan yang pahit karena manusia telah menjauh dari Penciptanya. Berdoalah yang banyak di hadapan salib dan mohonlah kerahiman Allah bagi kehidupanmu. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Carilah kekuatan di dalam Injil dan Ekaristi. Ketika semuanya seolah telah musnah, Kemenangan Allah akan datang kepada orang-orang benar. Janganlah mundur. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4676 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 9 Agustus 2018

Anak-anak yang terkasih, harinya akan tiba ketika banyak orang yang tekun di dalam iman akan mundur, karena mereka takut bersaksi atas iman mereka, karena penganiayaan besar yang akan terjadi mendatang. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berlututlah di dalam doa dan carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Terang kebenaran akan semakin pudar di berbagai tempat dan apa yang palsu akan banyak diterima. Ini adalah saat-saat yang paling menyakitkan bagi orang-orang benar. Beranilah. Janganlah menjauh dari kebenaran. Apapun yang terjadi, tetaplah bersama Yesus dan bersama Magisterium Gereja-Nya yang benar. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.



* Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/
* POPE FRANCIS MEMUJI PEDOMAN DARI USKUP-USKUP JERMAN YANG MENGIZINKAN PENERIMAAN EKARISTI BAGI UMAT PROTESTAN