Wednesday, August 8, 2018

Enoch, 3 Agustus 2018


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH
3 AGUSTUS 2018 - 3: 15 PM


KAWANAN DARI PUTERAKU, HARI-HARI KEGELAPAN SEDANG TIBA. SAAT BAGI MUSUHKU TELAH DIMULAI.

PANGGILAN MENDESAK DARI MARIA, ROSA MISTIKA, KEPADA UMAT ALLAH

Anak-anak kecil dari Hatiku, semoga damai Tuhan ada bersama kamu semua.

Persiapkanlah dirimu sebagai umat Allah, karena hari-hari kesengsaraan besar itu sedang tiba. Skisma telah dimulai, dan ia akan segera menyebar luas. Berdoalah bagi paus dan seluruh umatku yang setia, agar mereka mampu menghadapi krisis yang akan diderita oleh Gereja Puteraku. Judas telah siap bertindak, dan dari buahnya kamu akan tahu siapa mereka. Antipaus akan bertindak menjauhi apa yang telah diajarkan, dan dia akan merebut Tahta Petrus. Anak-anak, di lorong-lorong Vatikan sedang berkembang luas kebingungan, pengkhianatan, intrik-intrik serta pemberontakan.

Dunia Katolik akan tertegun demi mendengar berita yang begitu menyakitkan ini, dimana ia akan menggoyahkan fondasi-fondasi Gereja, tetapi tidak sampai runtuh. Paus harus melarikan diri dari Roma, karena jika tidak, hidupnya akan berada dalam bahaya. Banyak anak-anak yang kukasihi akan menjadi martir dan darah mereka akan mengalir melalui Vatikan. Saat kegelapan bagi Gereja sedang tiba. Umat Tuhan, Laskar Maria, bersatulah sekarang di dalam doa, puasa dan silih; berdoalah Rosario Kudus dan Rosario Darah serta Luka-luka Puteraku, 24 jam sehari; bersatulah di dalam doa bersama aku agar bersama-sama kita dapat memohon kepada Bapa karena piala pahit yang akan diderita oleh Gereja Puteraku!

Aku menyampaikan panggilan yang sangat mendesak ini kepada seluruh umat Katolik, agar mereka bersatu di dalam doa bersama aku dan tidak meninggalkan aku sendirian. Aku membutuhkan anak-anakku yang mau bersatu denganku di dalam doa, agar kuasa-kuasa setan tak bisa menang atas Gereja. Janganlah meninggalkan paus sendirian. Dukunglah dia dengan doa-doamu, karena dia sedang sangat menderita di dalam batin, karena krisis yang datang ke dalam Gereja. Skisma ini, yang telah dimulai, akan menjadi yang paling besar dan paling menghancurkan yang akan diderita oleh Gereja Puteraku dalam sejarahnya. Karena berbagai pemberontakan, ada jutaan jiwa yang kehilangan iman mereka. Gereja akan terpecah; mereka yang tetap menjadi kawanan dari Puteraku akan tetap setia dan teguh. Mereka yang bersikap suam-suam kuku akan berjalan menjauh, dan sebagian besar umat manusia yang tak bersyukur dan berdosa ini akan berkelana tanpa Allah dan tanpa hukum, mereka akan mengikuti Antipaus dan Mesias palsu. Kawanan dari Puteraku, hari-hari kegelapan sedang tiba. Saat bagi musuhku telah dimulai.

Tetaplah kamu bersatu di dalam doa, waspada dan berjaga-jaga, karena pada saat pemerintahan terakhir dari musuhku, iblis akan menyerang dan menguasai bumi ini dan pemerintahan-pemerintahan di dunia akan berkata bahwa mereka itu berasal dari luar angkasa. Milikilah dan persiapkanlah segala perlengkapan Surgawi agar kamu bisa menghadapi kuasa-kuasa iblis.

Semoga kamu tidak sampai kekurangan di dalam rumahmu berbagai perlengkapan benda-benda sakramental berikut ini: Air Suci, Garam dan Minyak Suci. Persiapkanlah semua medali, rosario, gambar-gambar atau patung-patung yang mewakili diri Kami, dan yang telah diberkati. Semoga rumahmu juga telah diberkati oleh orang-orang yang kukasihi (imam-imam). Agar semua pintu masuk rumahmu, pintu kamar, diolesi dengan minyak atau air yang telah diberkati dan dibebaskan dari roh jahat. Janganlah lupa untuk memiliki Persenjataan Spirituil, yang diberikan melalui Enoch, serta semua doa-doa perlindungan lainnya. Hendaknya seluruh umat Allah memiliki Rosarioku dan Rosario Darah Berharga dari Puteraku yang telah diberkati, yang tergantung pada leher mereka. Karena kamu tahu bahwa setan akan dilepaskan dan mereka akan merasuki tubuh manusia dan berusaha untuk memusnahkan kamu.

Karena itu anak-anak kecil, kamu harus terlindung dengan sebaik-baiknya, termasuk keluargamu dan rumahmu, sehingga tak ada kuasa jahat yang bisa menyakiti kamu. Ikutilah pesan-pesan yang Kami berikan kepadamu melalui sarana-sarana Kami, dan terutama Enoch, karena mereka akan menuntunmu melewati padang gurunmu.

Semoga damai Tuhan ada bersamamu.

Ibumu, yang mengasihi kamu, Maria, Rosa Mistika.

Anak-anak kecil, wartakanlah pesan-pesanku ini.




* Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/