Friday, August 17, 2018

Pedro Regis 4677-4679

4.677 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 11 Agustus 2018

Orang-orang jahat akan mengacaukan umat beriman

Anak-anak yang terkasih, peluklah kebenaran yang ada di dalam Kitab Suci, karena disitu ada Kehendak Allah bagi kehidupanmu. Orang-orang jahat akan mengacaukan umat beriman. Tetaplah waspada. Jangan biarkan siapapun menjauhkan kamu dari kebenaran. Aku memintamu untuk melaksanakan permintaanku dan dimana saja berusahalah bersaksi bahwa kamu adalah milik Allah. Serahkanlah sebagian dari waktumu untuk berdoa dan mendengarkan Sabda Yesusku. Menjauhlah dari dunia dan hiduplah dengan menghadap ke Surga, bagi tempat mana kamu diciptakan. Aku mengasihi kamu apa adanya, dan aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Beranilah. Janganlah lupa: dalam segala hal, tempatkan Allah sebagai yang pertama. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.678 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di João Pinheiro / MG, 13 Agustus 2018

Berdoalah dengan tulus dan datanglah kepada Sakramen Pengakuan untuk menerima Kerahiman Yesusku

Anak-anak yang terkasih, tuluslah kamu dalam segala perbuatanmu. Kamu berada di dunia, namun kamu bukanlah milik dunia. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu tetap menyala. Kamu adalah penting bagi Allah dan Dia berharap banyak darimu. Menjauhlah dari dosa dan layanilah Allah dengan sukacita. Kamu hidup di saat penderitaan, tetapi janganlah mundur. Allah berada sangat dekat denganmu. Jika kamu merasakan beban salib, panggillah Yesus. Dia adalah segalanya bagimu dan hanya di dalam Dia ada pembebasan dan penyelamatanmu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan kebaikan dan kesucian. Bertobatlah dengan tulus dan datanglah kepada Sakramen Pengakuan untuk menerima Kerahiman Yesusku. Jika kamu merasa lemah, carilah kekuatan di dalam Ekaristi. Beranilah. Kamu akan menyaksikan segala kengerian di atas bumi, tetapi setelah semua kesengsaraan ini Allah akan menghapus bersih air matamu dan kamu akan menjadi pemenang. Majulah terus untuk membela kebenaran.
Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.679 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Sete Lagoas / MG, 14 Agustus 2018

Umat manusia menjauhi Allah karena manusia menjauhi doa

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang layak kau ikuti dan kau layani. Bukalah hatimu bagi Allah dan biarlah Dia merubah dirimu. Jangan biarkan hal-hal duniawi ini mencemari kamu dan menjauhkan kamu dari Jalan Keselamatan. Bersikaplah lemah lembut dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Kamu sedang hidup di tengah cuaca yang lebih buruk daripada saat Air Bah dulu dan saat bagi kepulanganmu sudah dekat. Janganlah berpangku tangan. Allah sudah terburu-buru. Apa yang harus kau lakukan saat ini janhanlah menundanya sampai besok. Percayalah sepenuhnya akan Kuasa Allah. Dia mengendalikan segalanya. Janganlah kehilangan pengharapan. Menjauhlah dari setan dan kembalilah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu yang sejati. Janganlah lupa: bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran di hatimu. Umat manusia menjauhi Allah karena manusia menjauhi doa. Jagalah kehidupan spirituilmu. Beranilah. Tak ada yang sia-sia. Jika kamu merasa lemah, carilah kekuatan di dalam Ekaristi. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Kamu berjalan menuju sebuah saat penganiayaan yang dahsyat. pria dan wanita beriman akan minum dari piala penderitaan yang pahit karena mereka mengasihi dan membela kebenaran. Penganiayaan besar juga akan datang ke Brasilia. Apa yang Kusampaikan kepadamu pada waktu yang lalu akan terjadi. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan yang aman. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.