Monday, August 20, 2018

LDM, 10 Agustus 2018


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
 LUZ DE MARIA
10 AGUSTUS 2018




Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,


MARILAH KITA MENYEMBAH  TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS DAN MEMUJI MEREKA SELAMA-LAMANYA. AMIN.

Aku adalah Ibu dari seluruh umat manusia, Ibu dari suatu umat yang memberontak melawan Dia yang merupakan SEGALANYA di dalam segalanya.

Aku memintamu agar tidak meragukan Kerahiman Ilahi. Aku selalu menyampaikan Kehendak Ilahi melalui perkataanku ini, karena demi Kerahiman Ilahi itu maka baik Bapa, maupun Putera maupun Roh Kudus, tidak akan mengabaikan kamu saat ini, ketika setan meraja lela, dan kamu, anak-anak, sangat membutuhkan Tuntunan Ilahi agar kamu tidak jatuh ke dalam perangkap iblis.

Umat dari Puteraku, anak-anak yang terkasih, hendaknya kamu selalu melakukan persiapan spirituil, seperti yang telah Kami, Puteraku dan aku, minta sebelumnya kepadamu.

Setiap orang hendaknya melewati perjalanan di dunia ini dengan indera jasmaninya yang disatukan dengan indera spirituilnya, agar mereka tetap bersatu dengan Roh Kudus.

JANGANLAH KAMU MENYEPELEKAN PERKATAANKU ATAUPUN MENYIA-NYIAKANNYA. PUTERAKU MEMANGGILMU UNTUK MENJADI TAAT DAN BERTINDAK BENAR, SEBELUM ORANG-ORANG BENAR MENJADI MUSNAH BERSAMA ILALANG, DI HADAPAN KERAHIMAN ILAHI YANG BERTINDAK DENGAN PENGHAKIMAN-NYA YANG ADIL.

Adalah sangat penting agar kamu mempersiapkan dirimu secara spirituil dengan penuh tanggung-jawab, dan dengan pengetahuan serta pengenalan akan Kasih Tritunggal kepadamu, yaitu Dia yang selalu mengampuni kamu lagi dan lagi. Begitulah manusia telah mengabaikan Allah, mencemoohkan Putera dan melawan Roh Kudus, dan seperti Herodes-Herodes baru, mereka membunuh orang-orang tak berdosa dan bergantung kepada hukum-hukum manusia untuk memaafkan dirinya di hadapan masyarakat luas. Mereka lupa bahwa tak ada apapun yang bisa disembunyikan dari Allah. 

Kebebasan adalah harta terbesar yang dimiliki manusia, namun kemudian kamu menjadikan kebebasan itu sebagai pencipta dosa yang terbesar ketika hal itu menuntunmu menuju kebobrokan moral seperti yang terjadi pada angkatan ini.

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, kamu tak memiliki kesadaran sebagai umat Kristiani yang sejati, karena kamu telah bertindak jauh menyimpang. Aku mendengar kamu berbicara hal-hal duniawi, berhala, hal-hal yang cemar, tidak senonoh; kamu berkata bahwa dirimu mengasihi Puteraku, namun kenyataannya kamu tidak mematuhi Dia.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, biarlah Kasih Puteraku semakin bertumbuh dalam dirimu, untuk melunakkan hatimu, karena panenanmu (penderitaan) tidak akan mengenal gencatan senjata denganmu, dan alam tidak akan mengenal batas (dalam menyiksa umat manusia).

JANGANLAH LUPA BAHWA SETIAP SAAT MERUPAKAN BENTUK TINDAKAN KASIH ILAHI. KARENA ITU HENDAKNYA KAMU SEGERA KEMBALI KE JALAN YANG BENAR DAN MEMPERSIAPKAN SEGALA SESUATU DENGAN BAIK, TERUTAMA SECARA SPIRITUIL.

Anak-anak yang terkasih, periksalah dirimu sendiri, renungkanlah semua saat ketika kamu telah menolak, menentang, menyakiti, dan memperlakukan Puteraku secara tidak baik, betapa kamu telah sangat menyedihkan Roh Kudus, dan mintalah pengampunan dari dalam hatimu… 

Kamu menerima Panggilan terus menerus sebelum saat Peringatan (1) itu tiba, agar ia tidak mendapati dirimu dalam keadaan tertidur. Rancangan Ilahi tak bisa dijelaskan dengan ilmu pengetahuan. Peringatan itu adalah sebuah teka-teki besar dimana semua orang akan menyadari bahwa semua itu berasal dari Allah, termasuk mereka yang tidak beriman.

Kekasih, beberapa detik sebelum Peringatan itu, Bumi secara keseluruhan akan dikuasai oleh sebuah keheningan dan kemudian semua orang akan berada sendirian bersama Allah saja. Peringatan itu bersifat pribadi dan terjadi di dalam hati, dan ia membuat hati nuranimu menunjukkan kepadamu apa yang  telah kau jalani dan kau lakukan, secara pribadi. Anak-anak, ini adalah sebuah tindakan Kerahiman, hingga secara individu, kamu akan sampai pada keadaan dimana kamu memandang dirimu sendiri apa adanya, tanpa topeng dan kepura-puraan – keadaan dirimu apa adanya.

Bagaimana kamu telah menjalani kehidupan ini?
Bagaimana keadaan hidupmu?
Apakah kamu adalah makhluk yang baik, apakah kamu mengasihi kebenaran?
Apakah niatan yang ada dibalik perbuatanmu?

HAL INI, DAN LEBIH BANYAK LAGI NANTI, AKAN MENENTUKAN PENDERITAAN YANG AKAN KAU ALAMI SAAT ITU DAN SESUDAH PERINGATAN ITU. Dengan terjadinya Peringatan itu, akhir dari dari kekuasaan setan belumlah tiba. Sebaliknya, mereka yang menyadari adanya kejahatan dalam kehidupan mereka dan tidak mau bertobat, mereka akan memberontak melawan Allah, mereka tidak mau menerima kenyataan penglihatan atas dirinya yang memiliki banyak sekali kejahatan.

Janganlah kamu menjauhi Puteraku, tetaplah mempersembahkan seluruh tindakanmu kepada-Nya, perbuatan baikmu, harapan-harapanmu yang baik pada saudara-saudarimu, serta kepedulianmu terhadap alam. Janganlah kamu melihat kepada orang lain apakah mereka mau bekerjama sama atau tidak denganmu. Bertindaklah dengan benar. Anak-anakku, wartakanlah kebenaran dengan melalui kesaksianmu, bukannya menghakimi sesamamu.  

Jadilah orang yang melaksanakan Kehendak Ilahi, bertindak seturut Perintah-perintah Hukum Allah, mendekatlah kepada Puteraku, pujilah Dia di dalam roh dan kebenaran. (Lht. Yoh.4:23)

UMAT DARI PUTERAKU YANG TERKASIH, KAMU BERTANYA-TANYA MENGENAI MALAIKAT DAMAI (2) DAN KAMU BINGUNG APAKAH DIA ADALAH DUA SAKSI ALLAH, ATAU KAMU MENGIRA APAKAH DIA SEORANG PAUS. BUKAN ITU SEMUA. Malaikat Damaiku yang terkasih akan datang menolong kamu, untuk melawan kejahatan Antikris (3) terhadap umat yang setia; dia akan menjadi Perisai, Pedang, Makanan, Firman, bagi mereka yang hidup sendirian, tersembunyi, dimana tak seoranpun yang memperhatikan mereka dan bahkan setanpun tak bisa menjangkau mereka.  
MALAIKAT DAMAIKU AKAN MENAWARKAN DIRINYA KEPADAMU, DEMI KASIH KEPADA ALLAH, AGAR SISA UMAT BERIMAN BISA BERTAHAN HIDUP DAN BANGKIT DENGAN MEMBAWA FIRMAN DI DALAM ROH DAN KEBENARAN.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Perjalanan kehidupan umat manusia bukanlah hasil dari sebuah peristiwa kebetulan, tetapi karena hukum sebab-akibat dari perbuatan dan tindakan manusia yang membuatnya tidak mau bergantung kepada Perlindungan dan Kasih Ilahi. Bumi akan berguncang dengan kekuatan yang semakin besar, kamu tak akan memiliki kepastian mengenai iklim ketika kamu mengharapkan masa panenan, karena terjadinya variasi dan perubahan cuaca yang begitu extrim.

Kekeringan akan terjadi lebih serius daripada saat-saat sebelumnya, hingga membuat manusia harus bertengkar memperebutkan air. Hujan akan membuat struktur geografi berubah pada beberapa wilayah tertentu. Karena itu penting sekali agar kamu mengantisipasi dan berusaha menjadi anak-anak Allah yang lebih baik dan lebih setia. AKU BERADA DISINI. AKU ADALAH IBUMU. PANGGILAH AKU.  

Aku memberkati kamu.



Bunda Maria


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 
    




KOMENTAR OLEH VISIUNER 



Saudara-saudari,

Bunda kita telah meminta kita untuk berdoa bagi Argentina. Dia telah menyatakan pentingnya doa di tanah Argentina. Dia telah memberitahu aku tentang situasi menyedihkan yang sedang dan akan dialami oleh Argentina.

Dia meminta
agar Puteranya dihormati dan bahwa mereka (warga Argentina) tidak boleh lupa untuk mengingat peranan perlindungannya di bawah julukannya sebagai Bunda Maria dari Luján.

Dia mengatakan kepada
ku bahwa doa bagi Meksiko adalah mendesak, dan perlunya sebuah panggilan Gerejawi untuk kembali kepada nilai-nilai moral dan spiritual di negara itu.

Dan Bunda Maria telah menekankan kepadaku bahwa dia, sebagai Bunda seluruh umat manusia, tidak akan meninggalkan kita, dan bahwa atas Perintah Ilahi, dia akan tetap bersama kita sampai kejahatan diberantas habis dari Bumi ini.

Amin.