Friday, August 31, 2018

Enoch, 28 Agustus 2018


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH
28 AGUSTUS 2018




Panggilan mendesak dari Maria, Penolong Umat Kristiani, kepada umat Allah.

SETAN ADALAH BERASAL DARI NERAKA, MEREKA BUKANLAH MAKHLUK LUAR ANGKASA.

Anak-anak kecil dari Hatiku, semoga Damai Allah ada bersama kamu semua, dan Kasih serta
Perlindungan Keibuanku selalu menyertai kamu.

Anak-anak kecil, hari-hari dimana kamu hidup saat ini adalah merupakan pemurnian. Tetaplah berada di dalam Rahmat Allah dan berdoalah setiap saat. Karena kamu tahu bahwa bahwa kuasa-kuasa setan sangat aktiv dan tidak akan pernah memberimu istirahat. Jika kamu menjauhi doa dan membelakangi Allah, maka kamu akan menerima resiko menjadi tersesat dan musnah. Ingatlah anak-anakku, bahwa musuhmu bukanlah dari daging dan darah, tetapi kamu sedang berjuang melawan roh-roh jahat, yang memiliki kuasa untuk memerintah dunia yang gelap ini. (Lht.Ef. 6:12)

Perjuanganmu adalah melawan entitas jahat yang sudah ada di ruangan duniamu, yang berusaha untuk merebut sebanyak mungkin jiwa. Mereka adalah setan yang datang dari neraka, mereka bukanlah makhluk luar angkasa, agar kamu tidak akan tertipu. Senjata-senjata untuk mengalahkan mereka bukanlah senjata fisik, tetapi senjata spiritual; iblis hanya dapat dikalahkan dengan doa, puasa, penebusan dosa, matiraga, dengan selalu berada di dalam Rahmat Allah dan dengan menaruh imanmu dan kepercayaanmu kepada-Nya. Jika kamu tidak siap secara rohani, janganlah terlibat di dalam pertempuran melawan kuasa-kuasa jahat, karena kamu menanggung risiko kekalahan.

Anak-anak kecil, medan perangmu ada di dalam pikiranmu, iblis berusaha untuk mengendalikan pikiranmu, dan kemudian sesudah itu ia akan mengendalikan tubuhmu. Itulah sebabnya mengapa kamu harus selalu berada dalam keadaan Rahmat, dengan berdoa setiap saat, sehingga kamu dapat mengusir anak-anak panah beracun dari si jahat. Sekali lagi aku berkata kepadamu: ketika anak panah yang bernyala-nyala itu memasuki pikiranmu, maka katakanlah segera: AKU MENYERAHKAN SELURUH PIKIRANKU YANG TERTAWAN OLEH SETAN KE DALAM KETAATAN KEPADA KRISTUS. (lht. 2 Korintus 10. 5); atau katakanlah: AVE MARIA PURISIMA, DATANGLAH MENOLONG AKU, OH BUNDA YANG TERKUDUS; Aku meyakinkan kamu bahwa roh-roh jahat itu akan melarikan diri darimu.

Anak-anak kecil, banyak jiwa yang dirasuki setan karena sebagian besar umat manusia yang tidak bersyukur dan berdosa ini telah membelakangi Tuhan. Berhati-hatilah dan mintalah karunia pembedaan dari Roh Kudus, karena ada banyak sekali setan yang menjelma di tengah-tengahmu.
Janganlah terlibat dalam perkelahian atau diskusi yang sia-sia; meteraikanlah dirimu dan saudara-saudaramu dengan Darah Puteraku, agar kamu tidak sampai berjumpa dengan berbagai kejutan yang tidak menyenangkan yang membuatmu merelakan darahmu sendiri atau kehilangan nyawamu sendiri. Penampilan dari jiwa yang dirasuki setan adalah bersifat agresif dan dari mulut mereka hanya kata-kata kasar dan penghujatan saja yang keluar, kekuatannya adalah sangat besar.

Setan-setan itu akan melarikan diri ketika kamu menyerukan Darah Puteraku, atau ketika kamu memanggilku; katakan saja: SALAM MARIA YANG TERKUDUS, untuk membuat mereka melarikan diri darimu. Aku memerintahkan hal ini kepadamu, anak-anakku, agar kamu dapat membela diri dari serangan para musuhku serta seluruh pasukan jahatnya; agar kamu bisa menjadi pemenang dalam pertempuran rohani setiap hari. Sekali lagi aku mengingatkan kamu bahwa kamu harus memakai Perlengkapan Senjata Perang Spirituil (Efesus 6, 10, 18) setiap hari, pagi dan malam, dan dengan penguatan dari Mazmur 91, sebarkanlah hal itu kepada anak-anak dan kerabatmu, agar mereka juga dapat dilindungi oleh Surga. Hendaknya kamu membawa pada lehermu Rosario Kudusku dan Rosario Darah Puteraku, sehingga kamu akan terlindung dengan aman dan semua setan tidak bisa menyentuhmu atau membahayakan kamu.

Ingatlah bahwa para musuhku tahu siapa-siapa yang menjadi milik Tuhan. Itulah sebabnya mengapa kamu harus dilindungi dengan baik, sehingga dia tidak dapat mencuri jiwamu. Karena itu, kamu telah diperingatkan, anak-anakku, sehingga tidak ada sesuatu yang akan mengejutkan kamu. Di rumah-rumah di mana Rosario Kudusku didoakan, musuhku tidak akan dapat menyentuhnya; Aku, Ibumu, telah menutupi dengan Mantelku semua rumah tempat kamu berdoa dengan Rosarioku.

Karena itu, bersikaplah dan bertindaklah sebagai anak-anak Terang; jauhkan dirimu dari dosa dan dari segala sesuatu yang menuntunmu kepada dosa. Tetaplah berada di dalam Rahmat Tuhan dan kuatkanlah imanmu dengan doa, puasa dan penebusan dosa, sehingga kamu akan menempatkan dirimu di jajaran pasukan spiritual yang sejati dan bersatu denganku, dan bersama dengan seluruh bala tentara Surgawi dan secara bersama-sama kita akan mengalahkan kuasa-kuasa jahat dari muka bumi dan membuka jalan bagi kedatangan kembali Puteraku yang penuh dengan kemenangan.

Anak-anakku, tetaplah di dalam damai Tuhanku.

Ibumu mengasihi kamu, Maria, Penolong umat Kristiani

Wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia, anak-anak dari Hatiku.

Source: mensajesdelbuenpastor

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/