Thursday, May 3, 2018

Enoch, 1 Mei 2018


Pesan Pastor Enoch :


Anak-anak-Ku, hendaknya kamu sering mengampuni, mengaku dosa, berpuasa, berdoa dan melakukan silih. Hendaknya kamu membuka semua pintu spirituil dalam dirimu sehingga tak ada iblis daging yang akan menyesatkan kamu.

1 Mei 2018 - 3:15 PM

PANGGILAN MENDESAK DARI YESUS KEPADA UMAT-NYA YANG SETIA

Damai-Ku ada bersamamu, anak-anak-Ku.

Dunia berada dalam cengkeraman kegelapan, umat beriman yang setia menderita serangan-serangan dari setan serta seluruh pasukan jahatnya. Umat-Ku telah mulai berjalan di padang gurun pemurnian. Semua iblis daging telah dilepaskan dan banyak sekali jiwa-jiwa yang tersesat oleh serangan setan ini. Pikiranmu menjadi medang perangnya. Karena itu hendaknya kamu melindungi pikiranmu dengan doa, terutama dengan doa-doa bagi pertempuran. Dalam Nama-Ku hendaknya kamu mengikat dan membelenggu segala jenis pikiran yang mau merampok damaimu.

Anak-anak-Ku, hendaknya kamu sering mengampuni, mengaku dosa, berpuasa, berdoa dan melakukan silih. Hendaknya kamu membuka semua pintu spirituil dalam dirimu sehingga tak ada iblis daging yang akan menyesatkan kamu. Berdoalah bagi penyembuhan batinmu, ampunilah dari dalam hatimu semua orang yang menyakiti kamu selama kehidupanmu, dan mintalah pengampunan dari semua orang yang kau sakiti. Hanya dengan pengampunan maka semua luka terbuka dari jiwa bisa ditutup kembali dan disembuhkan. Dengan mengampuni dan meminta ampun kamu bisa disembuhkan batinmu.

Kawanan-Ku, sikap tidak bersedia mengampuni berasal dari bawah sadar manusia dan akhirnya ia akan menjadi kebencian. Kebencian yang tertanam di dalam hati akan berubah menjadi kepahitan dalam berbagai bentuknya. Semua ini merupakan bentuk ‘kejahatan tidak mau mengampuni’, yang bisa melemahkan pikiran pelakunya, yaitu orang yang tidak mau mengampuni. Trauma, rasa tidak aman, ketakutan, depresi, kegelisahan, kecemasan, dan masalah mental lainnya, adalah hasil dari kurangnya kesediaan untuk mengampuni; dan akar dari semua kepahitan ini adalah karena kurangnya rasa kasih dan ketidak-sediaan seseorang untuk mengampuni.

Berdoalah bagi ingatan masa kecil yang ada di dalam batinmu, jika kamu mengalami trauma pada masa kecilmu karena perundungan secara fisik maupun psikologis, karena pelecehan atau karena tidak adanya kasih. Anak-anak-Ku, Aku berkata ini kepadamu karena sebagian besar masalah psikologis orang dewasa berakar dari trauma masa kecil karena pelecehan dan perundungan. Jika ‘anak kecil’ yang ada dalam batinmu menerima suatu trauma, ia akan melemahkan pikiran orang dewasa dan menimbulkan depresi dan rasa takut. Berdoalah bagi penyembuhan ‘anak kecil’ di dalam batinmu, agar kamu memiliki damai di dalam pikiran, tubuh, dan rohmu, hingga tak ada iblis mental yang akan mengganggu keseimbanganmu.

Datanglah menuju tabernakel-Ku dan mintalah Aku untuk menyembuhkan sejarah pelecehan dan perundungan yang dialami oleh ‘anak kecil’ dalam batinmu, maka dengan sukacita Aku akan melakukannya, asalkan kamu mau membuka hatimu untuk mengampuni dan biarlah dirimu dilimpahi oleh kuasa Kasih-Ku yang akan membebaskan kamu. Aku adalah Kasih Sempurna dan di dalam Kasih-Ku tidak ada rasa takut. Datanglah kepada-Ku, janganlah takut, bukalah hatimu untuk mengampuni dan Aku meyakinkan kamu bahwa segala rasa takutmu, kecemasanmu, rasa tidak amanmu, depresimu, dan semua traumamu akan hilang hingga ia tidak mengganggu damai di dalam jiwamu. Aku menantikan anak-anak kecil-Ku, janganlah menunda-nunda, celupkan dirimu di dalam Sumber pengampunan, kasih dan kerahiman, maka kamu akan menjadi bersih.

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu, damai-Ku Kuberikan kepadamu.
Bertobatlah, karena Kerajaan Allah sudah dekat.  

Gurumu di dalam Sakramen Terberkati.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/