Sunday, May 6, 2018

Pedro Regis 4627-4629


4.627 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Maracanaú / CE, 24 April 2018

Orang-orang jahat akan bertindak dan banyak orang saleh akan menjadi acuh tak acuh

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pert4627-obatan yang tulus. Janganlah menjauhi Puteraku Yesus. Dia mengasihi kamu dan Dia menantikan kamu dengan tangan terbuka. Kamu adalah penting bagi pelaksanaan rencana-rencanaku. Patuhlah dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Jangan biarkan hal-hal duniawi ini mencemari kamu. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan yang menyakitkan. Orang-orang jahat akan bertindak dan banyak orang saleh akan menjadi acuh tak acuh. Kebenaran akan ditolak dan apa yang palsu akan dipeluk sebagai kebenaran. Berlututlah di dalam doa. Hanya dengan kuasa doa kamu bisa mengalahkan musuh. Beranilah. Bersaksilah atas kebenaran. Sikap diam dari orang-orang benar akan menguatkan musuh-musuh Allah. Kasihilah kebenaran dan bersiaplah untuk memanggul salibmu. Inilah saat kebingungan spirituil besar itu. Janganlah takut. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,628 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 26 April 2018

Ajaran-ajaran palsu akan memasuki Rumah Allah dan banyak orang akan dicemarkan

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk mengatakan kepadamu bahwa kamu adalah penting bagi Allah. Mendekatlah kepada-Nya yang merupakan Kebaikan Absolut dan yang mengenal namamu masing-masing. Umat manusia menjadi miskin secara spirituil karena manusia menjauhi Penciptanya. Ingatlah selalu bahwa nilai manusia tidaklah diukur dari apa yang dimilikinya, tetapi dari apa yang dilakukannya. Iman dan kesaksianmu yang berani akan menjadi pertahananmu pada hari akhir. Bersiaplah untuk menjawab ‘YA’ kepada Dia yang memanggilmu kepada kesucian. Janganlah mundur. Berikanlah yang terbaik dari dirimu maka kamu akan menerima ganjaran berlimpah. Kamu masih akan menyaksikan berbagai kengerian di dunia. Kebingungan spirituil besar akan semakin menyebar dan banyak orang akan berjalan seperti orang buta yang menuntun orang buta lainnya. Ajaran-ajaran palsu akan memasuki Rumah Allah dan banyak orang akan dicemarkan. Pertahankanlah kebenaran. Berlututlah di dalam doa. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Percayalah kepada Injil dan laksanakan Sabda Yesusku. Carilah Dia di dalam Ekaristi dan tetaplah setia kepada Magisterium Gereja-Nya yang benar. Tetaplah di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Mereka yang tetap setia hingga akhir akan dinyatakan sebagai orang-orang terberkati dari Bapa. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,629 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 28 April 2018

Umat manusia sedang berjalan menuju lembah yang dalam dari kehancuran yang telah dipersiapkan oleh manusia dengan tangannya sendiri

Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu apa adanya dan aku datang dari Surga untuk mengatakan kepadamu bahwa inilah saatnya bagimu untuk kembali kepada Allah. Janganlah berpangku tangan. Allah sudah terburu-buru. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah kau tunda hingga besok. Janganlah lupa: taruhlah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran di hatimu. Jangan biarkan kebebasanmu memisahkan kamu dari Puteraku Yesus. Kamu adalah bebas untuk menjadi milik Allah. Janganlah menjauhi doa. Umat manusia sedang berjalan menuju lembah yang dalam dari kehancuran yang telah dipersiapkan oleh manusia dengan tangannya sendiri. Bertobatlah dan kembalilah. Inilah saat Rahmat itu. Jika kamu merasa lemah, carilah kekuatan di dalam Sakramen Pengakuan dan Ekaristi. Terimalah Injil Yesusku dan laksanakan pesan-pesanku. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan dimana hanya sedikit saja yang tetap tinggal di dalam kebenaran. Doktrin-doktrin palsu akan mencemarkan banyak sekali anak-anakku yang malang dan penderitaan itu akan besar. Berdoalah. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa mengalahkan musuh. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu yang sebenarnya. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/