Tuesday, May 8, 2018

Enoch, 3 Mei 2018


Pesan Pastor Enoch :

Panggilan mendesak dari Yesus dalam Sakramen Terberkati kepada umat-Nya yang setia.

3 Mei 2018

SEGERA SEKALI, AKU TIDAK AKAN ADA LAGI BERSAMAMU DI DALAM TABERNAKEL-TABERNAKEL-KU.

Damai-Ku ada bersamamu, anak-anak-Ku.

Hari-harinya semakin dekat dimana kamu akan bertanya seperti Maria Magdalena, ‘Dimanakah mereka menaruh Tubuh Tuhanku?’

Anak-anak-Ku, segera sekali, Aku tidak akan ada lagi bersamamu di dalam Tabernakel-tabernakel-Ku, karena kamu sudah tahu bahwa saat kekejian besar itu sedang mendekat; sebuah saat dimana Aku akan dicerca, dicemarkan dan dicampakkan keluar dari dalam Rumah-rumah-Ku oleh mereka yang melayani musuh-Ku.

Hari-hari itu semakin mendekat, namun anak-anak-Ku tahu bahwa Aku tidak akan meninggalkan kamu sendirian, kamu bisa menemukan Aku di dalam Tabernakel Ibu-Ku. Dia, Ibu-Ku, akan menjadi pengantara yang akan membuatmu bisa berkomunikasi dengan-Ku.

Aku memintamu, anak-anak kecil-Ku, bahwa selama hari-hari itu agar kamu berada sangat dengan Ibu-Ku, dengan cara mendaraskan doa Rosario Kudus, agar kamu bisa menerima petunjuk-petunjuk dan nasihat-nasihat yang akan diberikannya kepadamu.  

Ikutilah pesan-pesan keselamatan yang akan Kami kirimkan kepadamu melalui Enoch, nabi kecil-Ku; dia adalah sarana yang dipilih oleh Surga agar bersama-sama dengan Ibu-Ku dan para malaikat-Ku, akan menuntunmu dengan aman menuju pintu-pintu Ciptaan-Ku Yang Baru.

Pesan-pesan keselamatan-Ku akan menuntunmu pada hari-hari itu dimana kamu akan berjalan melewati padang gurun pemurnian. Perhatikanlah dan laksanakan perintah-perintah yang Kami berikan kepadamu melalui pesan-pesan yang diberikan kepada Enoch, agar kamu bisa berjalan dengan aman dan menjadi pemenang di dalam segala cobaan yang akan kau alami.

Saksi-Ku yang lain akan segera memperlihatkan dirinya. Tetapi Aku merencanakan dia bagi hari-hari akhir dari pemerintahan musuh-Ku. Dua saksi-Ku akan menggenapi apa yang telah tertulis bagi saat-saat Akhir Zaman ini. Celakalah orang-orang yang berusaha menyakiti mereka, karena beratnya pengadilan-Ku akan membebani mereka dan mereka akan mati dalam perbuatan mereka.

Ingatlah akan Sabda-Ku: "Jangan mengusik orang-orang yang Kuurapi, dan jangan berbuat jahat kepada nabi-nabi-Ku!" (Psalm 105.15)

Janganlah menyerang saksi-saksi-ku, agar kamu tidak menjadi terkutuk, kamu dan keturunanmu.

Dua saksi-Ku itu memiliki kuasa untuk menutup langit agar tidak turun hujan di bumi selama saat perutusan mereka. Mereka memiliki kuasa atas air, untuk merubahnya menjadi darah dan menyerang bumi dengan segala macam penyakit. (Why.11:6). Karena itu bersiaplah, umat-Ku, agar kamu bisa menyambut dua saksi-Ku itu. Mereka, bersama dengan Ibu-Ku dan para malaikat-Ku, akan meratakan jalan bagi kedatangan-Ku berikutnya.

Anak-anak-Ku, semua peristiwa yang dijelaskan di dalam Sabda Kudus-Ku tengah dipercepat oleh kejahatan dan dosa dari sebagian besar umat manusia yang tak berterima-kasih ini. Semakin cepatnya hari-hari, bulan-bulan dan tahun-tahun berlalu akan semakin bisa dirasakan. Segala sesuatu akan terjadi semakin cepat. Hal itu bagaikan sebuah mimpi bagimu.

Janganlah takut asalkan kamu tetap menyatu dengan-Ku. Tak ada yang akan terjadi padamu. Tidak satu helai pun rambutmu yang akan hilang. Karena itu berjalanlah sebagai anak-anak Terang dan biarlah Terangmu mengusir kegelapan dan menunjukkan kamu jalan yang akan membawamu menuju pintu-pintu Ciptaan-Ku Yang Baru.

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu. Damai-Ku Kuberikan kepadamu.

Bertobatlah karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gembalamu Yang Kekal, Yesus dalam Sakramen Terberkati.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/