Monday, May 14, 2018

LDM, 13 Mei 2018


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
 LUZ DE MARÍA
13 MEI 2018



Umat-Ku yang terkasih,

IBU-KU ADALAH PENYEMBAH TRITUNGGAL KAMI, MENGASIHI ANAK-ANAKNYA, DAN MERUPAKAN RATU DAN IBU DARI SEGALA CIPTAAN UNTUK SELAMANYA.  

Ibu-Ku adalah layak untuk menerima segala gelar yang diberikan oleh Kehendak Ilahi Kami kepadanya. Atas Kehendak Bapa, dia memberiKu Rahimnya yang perawan, sebagai rumah-Ku dan bertumbuh dalam Kasihnya. Sehingga melalui Ibu-Ku Aku mengasihi manusia dengan Kasih yang tak terhingga besarnya.

JAWABAN ‘YA’ DARI IBU-KU ADALAH YANG SAAT INI SEDANG MENUNTUN ANAK-ANAK-KU, YAITU MEREKA YANG DENGAN TULUS MENJAWAB ‘YA’ KEPADA KEHENDAK ILAHI KAMI.

Jalan terbesar menuju kepada-Ku adalah melalui Ibu-Ku, Wanita yang berselubung matahari, yang menjadi jalan kesucian bagi umat-Ku, sebelum saatnya Aku menyerahkan dia kepada umat manusia.

IBU-KU SANGAT MENGASIHI UMAT MANUSIA.  

Ibu-Ku bertindak dengan penuh kelembutan dan kehati-hatian untuk merubah jiwa manusia sehingga tak ada manusia yang bisa mengatakan bahwa Ibu-Ku menjalani peranannya secara terpaksa, tetapi dia menjalaninya dengan kasih yang sangat besar. Ibu-Ku memintamu untuk menggandeng tangannya dan bersama-sama berjalan menuju kebahagiaan sejati.

IBU-KU MENYAMPAIKAN JAWABAN ‘YA’NYA DENGAN KEBEBASAN PENUH, KEBEBASAN YANG SAMA SEPERTI YANG DISANGGUPINYA KETIKA AKU MENYERAHKAN DIA BAGIMU, UMAT-KU, AGAR SETIAP ORANG BISA MENGGEMAKAN JAWABAN ‘YA’ YANG SAMA SEPERTI IBU-KU, UNTUK MENDUKUNGNYA MENGHANCURKAN KEPALA SETAN.  

Pertahankanlah imanmu tetap berkobar, tetap aktiv, dan merubahnya menjadi sebuah pujian dalam nama seluruh makhluk ciptaan.

Umat-Ku yang terkasih, Aku ingin agar semua orang percaya dan mendalami pengetahuan akan kebenaran: bahwa Ibu-Ku adalah tetap Perawan setelah melahirkan Aku, bahwa dia selalu menjadi Ratu dan Ibu dari seluruh ciptaan, dan bahwa pada akhir nanti Hatinya Yang Tak Bernoda akan menang.  

Aku mengajak umat-Ku agar tidak merasa malu jika mereka berbeda dengan orang-orang lain yang bertindak dan terikat kepada hal-hal duniawi. Saatnya akan tiba ketika mereka yang tidak taat akan menderita karena ketidak-taatan mereka sendiri.

Umat-Ku yang terkasih, Peringatan itu nanti tidak akan meluputkan seorangpun tanpa mengalaminya. Karena itulah Aku memintamu untuk melakukan persiapan spirituil yang layak serta memutuskan ikatan setan yang selama ini melilitmu.  

Banyak sekali anak-anak-Ku yang hidup di dalam kebebasan mereka. Namun itu bukanlah kebebasan, itu adalah penyelewengan ego manusia. Jika kamu menyebut dirimu sebagai anak-anak dari Ibu-Ku, kamu harus membuang keinginan egomu, karena dia yang tidak mau merendahkan dirinya akan musnah, dan perjuangan yang harus dilakukan saat ini adalah demi kerendahan hati, bukan meninggikan egonya sendiri atau memaksakan keinginannya kepada orang lain. 

Umat-Ku saat ini hendaknya hidup di dalam realita, janganlah kamu ingin menjauhkan dirimu dari kebenaran, merasa bebas dengan ego yang kau bentuk sendiri, karena hal ini akan membawa mereka kepada kemusnahan, seperti budak kesombongan yang tinggal dalam diri manusia.  

Umat-Ku, dengarkanlah Sabda-Ku, janganlah kamu mengesampingkannya, karena Sabda-Ku adalah bagi kamu semua. Jika kamu tidak siap untuk melakukan perubahan yang radikal, maka kamu tidak akan ikut ambil bagian dalam Kehidupan Kekal.

Janganlah ragu untuk menyerah di hadapan-Ku, karena kesombongan berasal dari setan, dan kerendahan hati berasal dari Kasih-Ku yang hadir di dalam dirimu.

AKU INGIN MEMBERIKAN GELAR KEHORMATAN KEPADA IBU-KU AGAR SELURUH MAKHLUK MENGAKUINYA. TRITUNGGAL KAMI TELAH MENETAPKAN GELAR BAGINYA SEBAGAI BUNDA DARI AKHIR ZAMAN, DI TENGAH PENTINGNYA ZAMAN INI, DIMANA UMAT-KU HARUS SELALU SETIA, TAAT, DAN MENGASIHI IBU-KU, SEBAGAI BUNDA IMAN, BUNDA PEMBEBAS, BUNDA KETAATAN, YANG TAK PERNAH BERHENTI MEMPERINGATKAN UMAT-KU, SEBAGAI SEORANG MURID YANG SETIA; MAKA TRITUNGGAL KAMI MEMBERINYA GELAR:

RATU DAN BUNDA DARI AKHIR ZAMAN. 

AGAR UMAT MANUSIA MENGENAL DIA SEBAGAI WANITA YANG MENGALAHKAN SETAN DAN MENGHANCURKAN KEPALA ULAR DARI NERAKA, DAN MERANTAINYA HINGGA IA TIDAK BISA MEMBUJUK UMAT MANUSIA LAGI. 

Aku mengasihi kamu. Aku memberkati kamu. 


Yesusmu



SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 


KOMENTAR OLEH VISIUNER



Saudara-saudari,

Luk 1:46 Lalu kata Maria: "Jiwaku memuliakan Tuhan,
Luk 1:47 dan hatiku bergembira karena Allah, Juruselamatku,
Luk 1:48 sebab Ia telah memperhatikan kerendahan hamba-Nya. Sesungguhnya, mulai dari sekarang segala keturunan akan menyebut aku berbahagia,
Luk 1:49 karena Yang Mahakuasa telah melakukan perbuatan-perbuatan besar kepadaku dan nama-Nya adalah kudus.
Luk 1:50 Dan rahmat-Nya turun-temurun atas orang yang takut akan Dia.
Luk 1:51 Ia memperlihatkan kuasa-Nya dengan perbuatan tangan-Nya dan mencerai-beraikan orang-orang yang congkak hatinya;
Luk 1:52 Ia menurunkan orang-orang yang berkuasa dari takhtanya dan meninggikan orang-orang yang rendah;
Luk 1:53 Ia melimpahkan segala yang baik kepada orang yang lapar, dan menyuruh orang yang kaya pergi dengan tangan hampa;
Luk 1:54 Ia menolong Israel, hamba-Nya, karena Ia mengingat rahmat-Nya,
Luk 1:55 seperti yang dijanjikan-Nya kepada nenek moyang kita, kepada Abraham dan keturunannya untuk selama-lamanya." (Luk. 1, 46-55).

Amin.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/