Monday, May 21, 2018

Holy Love 14 Mei 2018 - 20 Mei 2018


Holy Love, 14 Mei 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari seluruh Ciptaan. Dengan demikian Aku membawa setiap masalah yang ada ke dalam Hati Kebapaan-Ku. Tak ada penyelesaian masalah yang berada diluar Kehendak-Ku. Hati-Ku adalah merupakan Kolam Rahmat yang Kubaguikan kepada Bunda Kudus (Perawan Maria Terberkati) dan Puteraku. Kami bekerja bersama-sama untuk membawa damai dan keharmonisan kepada dunia. Hanya ketika manusia menolak Kehendak-Ku maka penyelesaian masalah itu nampak seolah sukar dimengerti.

Mengetahui hal ini adalah merupakan sebuah rahmat bagimu. Bekerja sama dengan Kehendak-Ku adalah kunci dalam menyelesaikan persoalan. Ketika jiwa selalu ingin sesuatu yang berbeda dan diluar Kehendak-Ku, maka dia akan selalu mengalami kekacauan. Dia akan mengalami ketidak-puasan dengan Kehendak-Ku serta segala atas sesuatu yang datang kepadanya. Dia tidak bisa merasakan kasih-Ku kepadanya. Hal ini akan membuatnya tidak menhormati Perintah-perintah-Ku.

Karena itu cara untuk bisa dekat dengan-Ku adalah dengan menerima Kehendak-Ku. Janganlah kamu marah terhadap berbagai hal yang datang ke dalam hidupmu. Berdoalah memohon perubahan yang kau inginkan, tetapi janganlah menjadikan permohonan ini sebagai syarat dari kasihmu kepada-Ku.

Holy Love, 15 Mei 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Pencipta dan Bapa dari semesta alam. Janganlah menyia-nyiakan saat ini dengan merasa takut atau khawatir. Hal itu bukanlah berasal dari-Ku dan ia tidak bisa merubah masa depan. Doa bisa merubah segala sesuatu. Perbuatan baik menyetuh Hati-Ku. Kurban adalah kekuatan yang besar jika digabungkan dengan doa dan perbuatan baik.

Janganlah hidup di dalam kekacauan, tetapi hendaklah bertindak dalam cara yang teratur, sehingga ketika kamu berdoa kamu bisa membersihkan pikiranmu dengan mudah. Aku ingin kamu menaruh perhatian penuh kepada-Ku ketika kamu berdoa. Perhatian kepada hal-hal duniawi hendaklah dibuang demi perhatian kepada-Ku, sebelum kamu berdoa.

Musuh sedang berusaha mengganggu setiap doa, terutama doa Rosario Kudus. Dia tahu dan menyadari kuasa doa atas kekalahannya yang terakhir. Bagi kebanyakan orang, hanya setelah kekalahan setan mereka baru sadar akan kesalahan dari segala perbuatannya. Tetaplah kamu berdoa agar Murka-Ku bisa dicegah hingga Sisa umat-Ku telah dikuatkan melalui doa, kurban dan perbuatan baik.

Read Colossians 3:23-25+
Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia. Kamu tahu, bahwa dari Tuhanlah kamu akan menerima bagian yang ditentukan bagimu sebagai upah. Kristus adalah tuan dan kamu hamba-Nya. Barangsiapa berbuat kesalahan, ia akan menanggung kesalahannya itu, karena Tuhan tidak memandang orang.

Holy Love, 16 Mei 2018

Yesus berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Aku datang hari ini untuk menarik perhatianmu pada semangat kebingungan yang semakin meningkat di dalam pemerintahan-pemerintahan, di dalam lingkungan Gereja dan keluarga. Kamu harus memusatkan perhatianmu untuk mengasihi Allah dan sesama. Segala sesuatu yang menjauhkan kamu dari hal ini adalah merupakan rancangan setan untuk menuntunmu menjauhi Perintah-perintah Allah dan Kebenaran.

Jika kamu tidak hidup di dalam Kebenaran maka kamu hidup di dalam kepalsuan dan kamu menjadi mangsa yang empuk bagi setan. Semakin besar setan bisa membingungkan dan mengacaukan berbagai masalah, semakin besar kesempatannya untuk berkuasa. Setan adalah ahli dalam mengacaukan masalah dengan tujuan untuk membuatmu tidak bisa memeusatkan perhatianmu kepada hal yang penting. Misalnya saja yang dilakukan oleh Rusia. Di dalam keluarga-keluarga, setan bisa berbentuk kecanduan narkoba, sebuah pemberontakan yang tidak mudah diselesaikan. Di dalam lingkup Gereja, kenalilah adanya tangan setan yang terlibat dalam penyalah-gunaan kekuasaan dan perbuatan pedofilia. Semua masalah itu tak bisa diselesaikan kecuali lebih dahulu masalah itu diketahui dengan jelas, dan manusia memang menginginkan penyelesaian. Inilah yang telah mengoyakkan Hati Bapa-Ku. Berdoalah untuk menghibur-Nya.

Holy Love, 17 Mei 2018

Yesus berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma. 

Aku datang sekali lagi untuk memberitahu umat manusia tentang besarnya kesedihan yang ada di dalam hati Allah Bapa. Kemarin Aku mengatakan kepadamu betapa Dia sangat terluka oleh penyalah-gunaan kekuasaan di dunia saat ini. Mereka yang berkuasa tidak mau menjawab pertanyaan dari siapapun, bahkan tidak mau menjalankan aturan. Hari ini Aku berkata kepadamu, pelaku yang bertanggung-jawab atas penyalah-gunaan ini sedang mengkompromikan Kebenaran. Ketika realita Kebenaran diserang, maka manusia menjadi bebas untuk menjalankan aturannya sendiri. Seperti inilah hati manusia dan bangsa-bangsa dikuasai. Mereka yang membela Kebenaran biasanya dicemoohkan dan dianggap sebagai orang kuno dan kolot.

Sepuluh Perintah Allah adalah karunia dari Allah kepada umat manusia dan hendaknya ia menjadi fondasi dari hukum-hukum di dunia. Semua hukum yang menyimpang dari perintah-perintah-Nya tak akan menghasilkan kebenaran di Mata Allah. Kamu tidak boleh menafsirkan ulang Kebenaran sambil berharap bahwa Allah akan menyetujui tindakanmu itu. Bapa tidak memberimu Perintah-perintah-Nya untuk kau tentang dan kau perdebatkan. Beberapa orang saat ini yang menentang Kebenaran masih belum mengerti realitas ini. Aku berdoa agar umat manusia mau mendengarkan Pesan ini dan tidak lagi menyakiti Hati Allah Bapa.

Read 1 Timothy 2:1-4+
Pertama-tama aku menasihatkan: Naikkanlah permohonan, doa syafaat dan ucapan syukur untuk semua orang, untuk raja-raja dan untuk semua pembesar, agar kita dapat hidup tenang dan tenteram dalam segala kesalehan dan kehormatan. Itulah yang baik dan yang berkenan kepada Allah, Juruselamat kita, yang menghendaki supaya semua orang diselamatkan dan memperoleh pengetahuan akan kebenaran.

Holy Love, 18 Mei 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Kali ini nampak ada kilatan cahaya dan asap kecil yang keluar dari Hati itu. Dia berkata: Kamu sedang menyaksikan Hati-Ku yang amat sedih. Aku telah mengutus Putera-Ku kepadamu untuk menjelaskan penyebab dari kesedihan-Ku ini. Terutama adalah berupa kompromi terhadap Kebenaran yang menuntun manusia kepada penyalah-gunaan kekuasaan. Jika manusia hidup di dalam Kebenaran, Kebenaran ini akan tercermin di dalam perbuatannya. Demikianlah kamu telah mengesahkan tindakan aborsi, ketidak-jujuran di dalam kepemimpinan, dan banyak orang yang telah mendewakan uang.

Hiburlah Aku dengan segala usahamu. Berdoalah dan berkurbanlah bagi tujuan ini. Biarlah hatimu dikuasai oleh Kasih – Holy Love. Janganlah kamu bergaul dengan mereka yang suka menipu atau munafik. Janganlah kamu menyia-nyiakan waktumu. Tegurlah mereka agar hidup di dalam Kebenaran. Hendaknya kamu menghibur Hati-Ku di saat yang penting ini. Bersatulah di dalam Kebenaran.

Read Philippians 2:1-4+
 Jadi karena dalam Kristus ada nasihat, ada penghiburan kasih, ada persekutuan Roh, ada kasih mesra dan belas kasihan, karena itu sempurnakanlah sukacitaku dengan ini: hendaklah kamu sehati sepikir, dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan, dengan tidak mencari kepentingan sendiri atau puji-pujian yang sia-sia. Sebaliknya hendaklah dengan rendah hati yang seorang menganggap yang lain lebih utama dari pada dirinya sendiri; dan janganlah tiap-tiap orang hanya memperhatikan kepentingannya sendiri, tetapi kepentingan orang lain juga.

Read 2 Timothy 4:1-5+
Di hadapan Allah dan Kristus Yesus yang akan menghakimi orang yang hidup dan yang mati, aku berpesan dengan sungguh-sungguh kepadamu demi penyataan-Nya dan demi Kerajaan-Nya: Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran. Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu!

Holy Love, 19 Mei 2018

Aku (Maureen) melihat hati Allah Bapa yang berdukacita.

Dia berkata: Aku bersedih karena tidak adanya kasih dan hormat di dalam diri anak-anak-Ku. Aku telah memberikan kepada dunia aturan-aturan untuk dijalankan (Sepuluh Perintah Allah). Tetapi sebagian besar tidak tahu Perintah-perintah-Ku itu dan tentu saja mereka tidak menjalankan hal itu.

Jika kamu sungguh mengasihi seseorang, kebahagiaanmu adalah dengan cara menyenangkan mereka. Saat ini hanya sedikit sekali orang yang berusaha menyenangkan Aku. Sedikit sekali orang yang mengasihi Aku. Kompromi terhadap Kebenaran telah menguasai hati manusia.  Kasih kepada dunia telah menjadi pusat perhatian, perkataan dan perbuatan manusia.

Hari ini Aku meminta kepadamu sekali lagi, bagi seluruh jiwa-jiwa, agar menempatkan Aku di pusat hati mereka. Serahkanlah kepada-Ku seluruh kebahagiaanmu, kesedihanmu, rasa takutmu, dan segala kemenanganmu. Biarlah Aku menjadi pusat perhatianmu. Hiburkanlah Hati-Ku yang bersedih ini.

* Pada tanggal 18 Mei 2018 Maureen melihat Kobaran Api besar yang diketahuinya sebagai Hati Allah Bapa. Namun kali ini hanya nampak kilatan api dan sedikit asap yang keluar darinya. Kemudian Allah Bapa berkata kepada Maureen: Kamu sedang menyaksikan Hati-Ku yang amat sedih.  

Holy Love, 20 Mei 2018
Solemnity of Pentecost

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Hati Allah Bapa yang sangat sedih. Aku berbicara kepadamu sebagai Bapa yang penuh kasih. Setiap jiwa memiliki kemampuan untuk memilih yang baik dari yang jahat. Dia harus mengajari dirinya sendiri bagaimana memilih sesuatu demi keselamatannya sendiri. Memang benar bahwa di dunia ada banyak sekali roh yang berusaha mempengaruhi pilihan-pilihan manusia. Maka jiwa harus belajar mendengarkan Roh Kudus.

Roh Kudus menuntunmu di dalam Holy Love. Dia menolong jiwa untuk membedakan yang baik dari yang jahat, dengan menggunakan Holy Love sebagai fondasinya. Karena Holy Love meliputi seluruh Perintah-perintah-Ku, maka jiwa akan memiliki secara bijaksana. Saat ini Hati-Ku sangat sedih karena ada banyak sekali jiwa-jiwa yang mendengarkan roh-roh sesat. Kamu tahu bahwa setan adalah rajanya penipuan dan penyamaran dan dia sering menghadirkan dirinya sebagai roh yang bersahabat. Jiwa-jiwa seringkali dibodohi olehnya dan dituntun untuk mengikuti roh jahat yang menolak Kebenaran Perintah-perintah-Ku. Inilah sebabnya pilihan yang salah telah banyak dilakukan demi alasan kebaikan dan inilah sebabnya mengapa Hati-Ku sangat sedih. Ikutlah Aku dengan mengikuti Perintah-perintah-Ku. Hal ini akan menghibur Hati-Ku yang bersedih.

Read Deuteronomy 5:1+
Ul 5:1 Musa memanggil seluruh orang Israel berkumpul dan berkata kepada mereka: "Dengarlah, hai orang Israel, ketetapan dan peraturan, yang pada hari ini kuperdengarkan kepadamu, supaya kamu mempelajarinya dan melakukannya dengan setia.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/