Monday, May 14, 2018

Pedro Regis 4633 - 4634


4633 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 8 Mei 2018

Serigala-serigala akan mengusir domba-domba dan akan terjadi kebingungan besar
Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita karena penderitaanmu. Berlututlah di dalam doa. Saat-saat kesulitan akan tiba. Serigala-serigala akan mengusir domba-domba dan akan terjadi kebingungan besar. Janganlah menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Berpalinglah kepada Yesus. Di dalam Dia ada kebebasan dan keselamatanmu yang sejati. Menjauhlah dari kegelapan dan mendekatlah kepada terang. Janganlah berpangku tangan. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu maka kamu akan menerima ganjaran dari Allah. Bertobatlah dan layanilah Allah dengan sukacita. Kasihilah dan belalah kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4634 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 10 Mei 2018

Dari istana (Vatikan) akan muncullah sebuah perintah yang akan sangat membahayakan iman dari anak-anakku yang malang.

Anak-anak yang terkasih, dari istana (Vatikan) akan muncullah sebuah perintah yang akan sangat membahayakan iman dari anak-anakku yang malang. Berlututlah di dalam doa. Inilah saat pertempuran besar antara Kebaikan melawan kejahatan. Tetaplah bersama kebenaran. Terimalah Injil, karena hanya dengan begitu kamu bisa tetap berada di Jalan Keselamatan. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Menjauhlah dari hal-hal dunia ini. Kamu bukanlah budak. Kamu bebas untuk menjadi milik Allah. Mendekatlah kepada-Nya yang merupakan Kebaikanmu yang mutlak dan Dia mengenal namamu masing-masing. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Majulah terus membela kebenaran. Allahku berharap banyak darimu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/